Warna & Trayek Angkot Bogor


Angkot Bogor tuh unik, berbeda dengan daerah lain, selain karena jumlahnya ribuan, angkot Bogor juga punya ciri tersendiri.

Angkot Bogor terlihat lebih apik-resik dibanding daerah lain, warnanya juga engga norak – hijau untuk Kodya – Biru untuk Kabupaten. Modifikasi yang dilakukan juga sedikit “nyeni” misalnya pemasangan Cutting sticker yang bertema racing terlihat sangat pas, belum lagi penggantian ban menjadi ban radial.
Pernahkah Anda perhatikan kalau setiap jurusan angkot dalam kota mempunyai warna berbeda?
sekilas tampak sama saja yaitu berwarna hijau namun jika diperhatikan lebih mendalam setiap jurusan mempunyai warna bagian bawah berbeda, berikut yang berhasil saya rangkum (+ ref: http://www.bogor.net), semoga bermanfaat:

Trayek 01 – Jurusan: Ciawi – Baranang Siang

Rute: Ciawi – Tajur – Raya Pajajaran – Sambu – Term. Baranangsiang – Bangka – Raya Pajajaran – Tajur – Ciawi

Trayek 02 , Jurusan: Sukasari – Bubulak

Rute: Sukasari – Lawang Gintung – Batutulis – Pahlawan – Empang – Ramayana
Kemerdekaan – Veteran – Bubulak – Dr. Semeru – Pasar Mawar – M.
Muslihat – Ir. H. Juanda – Ramayana – Suryakencana – Sukasari

Trayek 03, Jurusan : Bubulak – Baranang Siang

Rute: Terminal Bubulak – Sindang Barang–Gunung Batu-Pusat Grosir Merdeka – Jembatan Merah – Matahari / Taman Topi(Kapten Muslihat) – Stasiun Kereta Api Bogor – Istana Bogor  (Ir. H. Juanda) – Taman Kencana – Lapangan Sempur – Jl Raya Pajajaran – Pangrango Plaza – PMI – Teminal Baranangsiang

angkot04

Trayek 04, Jurusan: Rancamaya – Ramayana

Rute: Rancamaya – Batutulis – Gang Aut – Pasar Cumpok – Ramayana – Empang – Bondongan – Pahlawan – Batutulis –
Rancamaya

Trayek 04A , Jurusan: Cihideung – Ramayana

Rute: Cihideung – Batutulis – Gang Aut – Pasar Cumpok – Ramayana – Empang – Bondongan – Pahlawan – Batutulis – Cihideung
angkot05

Trayek 05, Jurusan: Cimahpar- Ramayana

Rute: Cimahpar- Bogor baru- Pajajaran – Ir. H Juanda – Suryakencana – Ramayana

Trayek 06, Jurusan:  Ciheuleut – Ramayana

Rute: Ciheuleut – Pakuan – Pajajaran – Ir. H Juanda – Suryakencana – Ramayana

Trayek 07, Jurusan Ciparigi (Jambu Dua)- Merdeka

Rute: Ciparigi -Warung Jambu – A. Yani – Air Mancur – Sudirman – Ir. H Juanda – Kapten Muslihat – Veteran – Mayor Merdeka

Angkot14

Trayek 07A, Jurusan Pasar Anyar – Pondok Rumput

Rute: Pondok Rumput-Air Mancur-Jl.Sudirman-Sawojajar-Pasar Anyar-Pengadilan

Trayek 08, Jurusan:  Ciparigi (Jambu Dua) – Ramayana

Rute: Ciparigi – Warung Jambu – Pajajaran – Ir. H Juanda – Suryakencana – Ramayana

Trayek: 09, Jurusan: Ciparigi (Jambu Dua) – Sukasari

Rute: Ciparigi – Warung Jambu – Pajajaran – Tugu Kujang – Terminal Baranangsiang – Sukasari

Trayek 10, Jurusan: Bantar Kemang -Merdeka

Rute:Bantar Kemang – Pajajaran – Terminal Baranangsiang – Ir. H Juanda – Kapt. Muslihat – Merdeka

Trayek 11, Jurusan: Ramayana – Baranangsiang

Rute: Jl.Pajajaran – Terminal Bis – Sempur – Jl. Ir.H. Juanda – Pasar Bogor

angkot012

Trayek 12, Jurusan:  Pasar Anyar – Cimanggu

Rute: Pasar Anyar – Sudirma – RE. Martadinata -Tentara Pelajar – Cimanggu Taman/BTN

Trayek 13, Jurusan: Bantar Kemang – Ramayana

Rute: Bantar Kemang – Pajajaran – Ir. H Juanda – Ramayana

Trayek 14, Jurusan: Laladon – Empang

Rute:  Laladon – Pertigaan Ciomas – Pasir Kuda – Empang

Trayek 15, Jurusan: Bubulak – Pasar Anyar

Rute: Bubulak – Pasar Anyar

Trayek  16, Jurusan: Salabenda – Pasar Anyar

Rute: Pasar Anyar – Air Mancur – Kebon Pedes – Jalan Baru – Kayu Manis – Jalan Baru – Kebon Pedes – A Yani – Pasar Anyar

Trayek 17, Jurusan: Tanahbaru – Pomad

Rute: Tanahbaru – Kampus ST Kimia Analisis – Pomad

DIKARENAKAN JUMLAH KOMENTAR SUDAH TERLALU BANYAK MAKA UNTUK KOMENTAR ATAU PERTANYAAN DIALIHKAN KEHALAMAN DISKUSI SILAHKAN KETIK PERTANYAAN ATAU JAWABAN DIHALAMAN DISKUSI

Iklan
Comments
425 Responses to “Warna & Trayek Angkot Bogor”
  1. he;di berkata:

    wah… lengkap sekali infonya…
    boleh saya sadur untuk di bogorguide.com?
    tentunya tetap mencantumkan sumbernya 🙂

    salam

    heldi

  2. eengsu berkata:

    Boleh, silahkan disadur….
    Silahkan teman-teman yang lain ngasih masukan juga coz saya belum tau semua warna angkot di Bogor…

    Thanx

  3. chlorophylic berkata:

    ehh kalo mao ke botani square dari stasiun KA naek angkotnya 2 kali kan?
    naek apa aja trus mesti nyambung dimana?

    • eengsu berkata:

      Dari Stasiun menuju Boqer (Botani Square) naik aza 03 jurusan Bubulak – Terminal Baranang Siang, tunggu didepan Stasiun coz sekarang ini hampir semua angkot 03 masuk ke depan stasiun. nanti langsung turun didepan Boqer, jadi ga usah 2x naek angkot.
      Semoga membantu 🙂

  4. ronix berkata:

    Wah kreatif juga nih ada yang bikin listing trayek bogor, dibanding bandung sih masih kalah banyak warnanya, sampe pusing ngapalinnya….Berikut ini ada beberapa masukan tambahan untuk trayek dalam kota Bogor:
    Trayek 07A (Hijau+Pink), Pondok Rumput-Pasar Anyar. Rute: Pondok Rumput-Air Mancur-Jl.Sudirman-Sawojajar-Pasar Anyar-Pengadilan
    Trayek 08A (Hijau+Putih), Warung Jambu-Ramayana via sempur
    Trayek 14 Pasir Kuda (Ciomas)-Empang, Kalo gak salah trayek yang ini dulu terakhir gw liat masih pake bemo, kalo sekarang gw gak tau coz gak pernah ke sana lagi.
    Trus dulu kayanya ada trayek 01A (Merdeka-Cipaku)dan 02A (Merdeka-Sukasari), tapi mungkin sekarang dah gak ada lagi.
    Gitu aja infonya, semoga bermanfaat…….

  5. Dedi Jayadi berkata:

    Mau Tanya Dong, Kalau Dari Cibulan Mau Ke Desa Gumati Itu Naik Angkutan Umum Apa Saja Yah, Terima Kasih..

  6. suprikajen berkata:

    Kalo mau ke Hotel Mars Cisarua dari stasiun kereta bogor naik angkot nomor berapa? terima kasih informasinya.

    • eengsu berkata:

      Dari stasiun Bogor naek 02 jurusan sukasari, terus lanjut naek lagi 02 jurusan Cisarua tapi kebanyakan warna angkotnya biru.

  7. eengsu berkata:

    Duh mohon maaf kepada http://www.bogor.net, karena ga dicantumin sbg referensi, baru ketemu lagi euy situsnya…

  8. fahri azi berkata:

    Mohon Ijin menggunakan gambar Angkot dan Materi dalam situs ini untuk reverensi dan tambahan Informasi dalam Blog saya tentang masalah Angkutan Kota – dengan mencantumkan Alamat Web ini sebagai sumber Informasi.

    Terima Kasih

  9. anKa berkata:

    Wah… lengkap euy…. salam kenal yak pak…
    btw ikutan di blogor.org juga donk…

    kebetulan kamis ini kita ada acara kopdar mancing jilid 2 nih…

  10. eengsu berkata:

    salam kenal jg..
    wah asyik tuh mancing…thanx..

  11. greenerz berkata:

    nice blog. gambar angkotnya lucuu.. 😀

  12. male berkata:

    hmm, ngga semua angkot warnanya beda, ya?
    mada yang sama juga ternyata
    and ngga jarang saya ngeliat ada juga angkot 03 yang berwarna biru tua-biru tua
    kekekekekekkeke

  13. eengsu berkata:

    Male, mungkin maksud anda angkot luar kota atau Angkot kabupaten ya…? angkot ini memang berwarna biru semua dengan striping biru tua, angkot 03 yang dimaksud adalah jurusan Ciapus – Ramayana

  14. gaguk berkata:

    kalau dari gedung Setya jaya,Puri Begawan, jl pajajaran menuju ke stasiun KA, naik nya bemo ap ya.?
    terima kasih sebelumnya

    • eengsu berkata:

      Naek Aza 03 Jurusan Baranang Siang – Bubulak, kemudian turun di depan Matahari Dept Store, terus nyebrang jalan, masuk jalan lagi menuju Stasiun KA. Semoga membantu

  15. alva berkata:

    pengen nanya nih.
    tau angkot yang menuju kampus ipb cilibende dari stasiun bogor gak ?

    • eengsu berkata:

      Kalo ga salah harus 2x naek angkot, Pertama naek angkot O3 jurusan Bubulak-Baranang Siang, Turun di lampu merah (Balai Penelitian karet Bogor) dilanjutkan naek 09 Jurusan Sukasari-Ciparigi. Mohon maaf kalo salah. Mungkin yang lain bisa menambahkan???

      • irmarch berkata:

        Mau nambahin. naik 03 atau 02 juga bisa (kalau 03 turun di pertigaan McD, kalo naik 02 turun di pasar Bogor), trus naik 05 Cimahpar. Tapi rada jalan sedikit sih ke kampus Cilibendenya.

    • mopet berkata:

      cukup 1x naik angkot trayek 03 bubulak – baranang siang..
      rutenya melewati kampus ipb cilibende..

  16. ronny berkata:

    Maaf Mau tanya nih,
    baru kali ini saya dan keluarga mau jalan2 di bogor, kalo saya dari stasiun kereta mau ke arah kebun raya bogor dan kemudian ke tempat macaroni panggang di Jalan Salak 24 Bogor juga mau membeli roti unyil venus itu, ini naik angkotnya apa aja ya ?
    terima kasih sebelumnya.

  17. rezza berkata:

    saya rencana mo ke rumah kakak di perum. villa mahkota pesona jl wibawa mukti II, desa Bojong kulur, kec. Cileungsi, Bogor. Kalo dari terminal baranangsiang naik angkot apa yah ??? Mohon maaf baru pertama ke bogor.

  18. eengsu berkata:

    Kalo naek angkot dari Baranang siang, pake 09 (Sukasari-Ciparigi), lanjut naek 08 (Angkot Biru / Hijau Jurusan Pasar Anyar-Citeureup) turun di tol jagorawi, lanjut naek angkot biru 64 (Jurusan Cibinong – Cileungsi). Naik angkot akan memakan waktu lama, apalagi pas bubaran kantor didaerah depan markas Brimob biasanya macet total.
    Tapi klo pengen lebih cepet sebaiknya dari Baranang siang naek bis besar kosub jurusan Bogor-Bekasi turun di Cileungsi, atau bis kecil Kosub jurusan Bogor -Jonggol turun di Cileungsi, atau naik bis kecil karawang indah jurusan Bogor-Cikampek. Saya baru dengar & kurang tau desa Bojong Kulur, Jadi saya arahkan saja ke perempatan Cileungsi.
    Semoga membantu

  19. bogorplasa berkata:

    salam kenal… i lop u pull bogor

  20. icha berkata:

    hi…,lam knal saya mau tanya nih…kalo dari setasiun KA bogor ke Ulampa / baranang siang naik angkot apa aja dan berapa kali ganti angkot ya..>>>> tarif angkotnya berapaan sih…trims yaw

  21. mohyiyi berkata:

    saya mau ke RS Karya Bhakti (Jln Semeru) dari Baranang siang naek angkot apa aja?
    trus kalo naek bis trans pakuan bs ga?turun dr Yasmin nak apa aja?
    makasih banyak.

  22. eengsu berkata:

    Dari Baranang Siang menuju RS Karya Bhakti bisa naik 03 tapi turun di Jembatan merah, kemudian jalan Kaki kearah kanan menuju terminal merdeka, dari Merdeka naik angkot biru 06 jurusan merdeka-Parung.
    Klo pake Trans Pakuan dari Yasmin naik angkot 06 juga tapi menuju arah Merdeka.

  23. anggoro berkata:

    Kalo dari terminal Baranangsiang ke Jl Heulang kira kira naik apa ya? terima kasih infonya

  24. Budi berkata:

    minta info dong,
    Jika dari stasiun Bogor ke Ciawi (dekat gerbang tol Ciawi) naik angkot berapa ?
    Dan tarifnya sekitar berapaan yah….

  25. yunuz berkata:

    Sharing informasinya donk!!!
    Saya mw ke Sindang Barang, Darmaga, Bogor (sblm IPB) “Kp. Cangkrangan”.
    Klo dari St. Bogor (asal Jakarta). Naik angkot warna dan no. berapa ya??? Tarifnya brapa???
    Mohon informasinya ya!!! Thanx

    • eengsu berkata:

      Saya kurang tau kampung yang dimaksud, tapi klo di mw ke Sindang Barang naik angkot hijau 03 atau 02 dari Stasiun bogor, tarifnya Rp. 2.000. mungkin ada yang lain yang mau bantu?..

  26. desy berkata:

    FYI kalo angkot 02A itu dr villa nusa indah (bojong kulur, gunung putri, bogor) ampe pasar rebo (bekasi).aku tinggal di villa nusa indah,jd tau.mau nanya dong.kalo dari sini mau ke ekalokasari plaza naek apa ya? *dasar pelit,maunya ngangkot* kalo ga tau bjg kulur,dari kota wisata cibubur aja dh,naek angkot apa?soalnya aku sukanya ke bekasi.tinggal di prbatasan sih haha.jarang bgt jalan2 ke bogor.eh itu yg td nanya vila mahkota pesona,naik KCB aja.ato ga angkot yg kuning merah itu,aku lupa K02A ato UKI gt.
    Eh ditunggu ya jwbnnyaaa thx.

    • eengsu berkata:

      @desy: Dari tempat tinggal kamu terserah mau naik apa aza (bis/angkot)tapi yang pasti arahnya ke Terminal Baranang Siang, baru setelah itu dari Baranang Siang naik angkot 01 jurusan Ciawi, turun di Ekalokasari plaza.
      Oia yang naik angkot itu bukan orang2 yang pelit lho..nanti angkoters bisa tersinggung…

  27. Doni berkata:

    ke perempatan cileungsi dulu, trs naek bis jurusn bgr. dr baranang siang naek 01 jurusan ciawi..turun di plz ekalokasari (posisi sblh kiri jln)

  28. radyzta berkata:

    Kalo dari ciawi mu ke:
    1. taman buah mekarsari & cibubur junction.
    2. The jungle.
    Naik angkot apa? Thx

    • eengsu berkata:

      1. a) Ke Cibubur Junction: Naik angkot biru jurusan Ciawi-Cileungsi, saya lupa nomornya,kemudian turun di Taman Wiladatika Cibubur, tidak jauh dari situ terdapat Cibubur Junction.
      b) Ke Taman Buah Mekarsari: Sama dengan diatas namun turun di Perempatan Cileungsi Cileungsi, dilanjutkan naik angkot biru nomor 64 Jurusan Jonggol, turun di Gerbang Taman Buah Mekardari. Jaraknya tidak begitu jauh dari perempatan Cileungsi dengan ongkos 2rb rupiah.
      2. Ke Jungle:…ada yang bisa bantu????

  29. Radyzta berkata:

    Thx bro, Nanti aq ikutin tipsny. salam kenal.

  30. Radyzta berkata:

    Sörry bro, klupaan :D, btw kalo pulang dr tm.Sari/junction jalan kaki ato naik mubil apa? Maklum anak baru dbogor

    • eengsu berkata:

      Klo dari Taman buah mekarsari balik lagi ke jalur sebaliknya. dari gerbang naik angkot 64 jurusan Cileungsi. Turun di Perempatan Cileungsi. kemudian dilanjutkan naik angkot jurusan Ciawi.

      Biasanya didepan Junction suka ada angkot jurusan Ciawi yang ngetem. Tapi agak jarang karena Jika muatannya sudah penuh maka langsung naik tol menuju Ciawi.

      Jika tidak, maka agak merepotkan karena harus putar arah. naik KWK merah T16 (Jenis mobil: Kijang), turun di Pom bensin MC Donald, kemudian lanjut naik angkot biru 121 jurusan kampung rambutan-Cileungsi menuju Cileungsi, turun disepanjang jalur Transyogie, bisa di RS. Melia, Plaza Cibubur dll. kemudian menyebrang jalan untuk menunggu angkot jurusan Ciawi lewat.

      Bisa juga dari Pom Bensin Mc Donald langsung ke perempatan Cileungsi (terminal angkot2 jurusan Ciawi), tapi hal ini memakan waktu lama dan ongkos yang besar.
      Selama perjalanan jaga barang bawaan Anda karena Angkot jurusan Kampung Rambutan-Cileungsi sering ada kasus pencopetan.
      Semoga bermanfaat

  31. Radyzta berkata:

    uh, thx berat sob, info b’manfaat

  32. Orang tak dikenal berkata:

    Trayek 38 mana ?

  33. Radyzta berkata:

    Kalo dr klender jkt mau ke ciawi naik kereta?

  34. ronix berkata:

    kemaren gw di ps. anyar liat ada angkot dgn trayek 20 jurusan pasar anyar – kencana, kalo gitu ada trayek 18 dan 19 cuman gw blm liat, mungkin ada yg bisa kasi info?

  35. Rie_max berkata:

    waah, bagus bgt infonya…dulu supir angkot ya?hehe…..

    mau tanya nih, klo dari stasiun bogor ke BBIA(balai besar industri agro) naik angkot apa ya?? turunnya dimana? makasih sebelumnya

    • ronix berkata:

      BBIA, JL. IR. H. JUANDA NO. 11 – dari stasiun bogor naek angkot no. 02 merah jurusan sukasari-bubulak, ntar blg aja turun di museum zoologi bogor / kebon raya, gedungnya ada di samping museum zoologi……

  36. della berkata:

    aku mau ke villa nusa indah 2 tapi aku dari bogor .. naik apa ya ? klo bisa mba desi ya jawab .. mba kan org nusaindah..

  37. Andi berkata:

    kalo dari stasiun bogor mau ke puncak gimana yah? tepatnya di cibodas naek angkot apa yah? oh iya stasiun bogor dekat terminal apa yah?

    • deni berkata:

      klo mau ke puncak dari stasiun bogor naik aza angkot jurusan sukasari-bubulak no02[warna hijau coklat] turun di ekalokasari plaza naek angkot jurusan sukasari-cisarua[warna biru dongker]biasanya jarang ada angkot sukasari ke puncak klo mau tinggal bicara ke supirnya biasanya diturunin sampai mesjid ataawun.kalau cibodas nya kebunraya cibodas bukan?

  38. daigo berkata:

    ehh mw nanya kalo dari Stasiun bogor ke jln padjajaran, warung jambu (Hotel Papaho) naek angkot ap ya??

    trus mw nanya taxi di bogor ada gak?? yg ngelayanin jalan di dalam kota bogor?
    soal’a dger2 taxi dilarang di bogor

    • eengsu berkata:

      dari stasiun ke jl pajajaran bisa naik 03 (Bubulak – baranang Siang) turun di lampu merah gedung penelitian karet, dilanjutkan naik 09 jurusan ciparigi.
      Taxi ada dibogor coba aza datang ke Botani Square.
      Mungkin ada yang lain yang bisa bantu.

  39. nea berkata:

    mau tanya donk..
    kalo dari jalan baru mau ke cilengsi gmn y?
    makasih

    • eengsu berkata:

      Kurang Spesifik karena nama “Jalan baru” di Bogor kan banyak….
      Trayek yang mengarah ke Cileungsi:
      Dari Baranang Siang –Bis Sinar Jaya, Kosub, Karawang Indah
      Dari Pulogadung — Bis Kosub
      Dari Cibinong –Angkot 64
      Dari Jonggol –Angkot 64
      Dari Kampung Rambutan –Angkot 121
      Dari Ciawi–Angkot Jurusan Ciawi — Cileungsi (Lupa Nomornya)
      Dari Laladon –Angkot Jurusan Laladon — Cileungsi (Lupa Nomornya)
      dan masih banyak lagi..

  40. me berkata:

    kalau dr stasiun bogor mo ke jalan pajajaran, naek trayek yang mana ya??bingung soalna..

  41. m.denisulaeman berkata:

    assalamualaikum.wr.wb numpang nanya kalau mau ke pasar anyar dari sukasari naik angkot jurusan apa?

  42. Sutoni berkata:

    selamat malam…..saya mau tanya donk. terima kasih sebelumnya.

    Kalau angkot 121 kan lewat cibubur junction kan?
    Ada alternatif lain gak angkot2 yang dari kp.rambutan terus masuk jalur cibubur junction (arah cileungsi)

    • eengsu berkata:

      Angkot 121 lewat cibubur junction hanya pada saat mengarah dari Cileungsi menuju Kampung Rambutan, sedangkan dari Kampung Rambutan menuju Cileungsi tidak melewati depan Cibubur Junction.
      Semua angkot baik dari Kampung rambutan maupun dari UKI menuju Cileungsi tidak melewati Depan Cibujang (Cibubur Junction), jika ingin ke Cibujang harus turun di McDonald kemudian naik lagi KWK merah mobil kijang klo ga salah nomor T16 kemudian turun di depan taman Wiladatika Cibubur (Depan Cibujang).

  43. olivia berkata:

    mau tanya donk, kl dr stasiun bogor ke arah jalan pahlawan, naik angkot yg mn yah? trm ksh ^^

  44. m.denisulaeman berkata:

    assalamualaikum.wr.wb kaka engsu boleh ga saya unggah foto angkot dari engsu antuk foto profil di facebook?

  45. Zefanya berkata:

    Siang…

    Mau tanya dung.. Klo dari bogor (terminal baranangsiang) mau ke taman buah mekar sari naik apa ya??? please dung rutenya… atau klo dari cibinong naik angkutan apa?? karena setahu saya dari artikel diatas ada angkutan 64 jonggol. apa itu angkutan 64 yg dari cibinong?? cibinong-jonggol??? terus klo arah pulangnya juga naik apa??

    Thanks bgt ya buat infonya yang sanagt membantu… (kalo bisa jelaskan dengan detail ya biar ga kesasar)

    Balas.

    • eengsu berkata:

      klu mw sekali jalan naik bis kecil kosub jurusan baranang siang – Jonggol, turun didepan gerbang Mekar Sari, bilang aza ama keneknya mau turun di Mekar Sari gitu.. Pulangnya juga nunggu bis ini lagi, banyak ko bisnya…tips usahakan jangan melewati jam bubaran pabrik (16.00-19.00) karena dijamin macet bgt..
      Ya betul angkot 64 jurusan Cibinong – Jonggol, tapi trayek ini jarang yang langsung ke Jonggol, biasanya cuman nyampe Cileungsi, kemudian dilanjutkan lagi masih angkot 64 tapi yang mengarah ke Jonggol.
      Taman buah Mekarsari tidak jauh dari fly over Cileungsi, klo lancar cuma 5 menit, jadi siap2 saja jika sudah sampai fly over cileungsi.

  46. Zefanya berkata:

    oohhh gitu ya??? klo boleh tau… bis kosub nya berapa ongkosnya?? pakai AC ga?? klo ga apaki AC mending angkot deh… soalnya pasti bnyk pengamen dan rokok.. hehehe.. Enak kali ya klo pemerintah dengan sangat2 tegas menegakkan hukum “DILARANG MEROKOK DI ANGKUTAN UMUM” baik supir, kondektur dan penumpang… pasti indah bgt deh… dan sangat menegakkan sangsi yang ada aloas tidak bisa dibayar dengan uang (biar para oknum yg tdk bertanggungjawab tdk melakukan asas pemanfaatan). hehehhheh….

    ok deh.. aku cb info dan tips dari kamu.. semoga aja ngga ke sasar.. hehehhe.. dan long weekendnya berlangsung dengan lancar… amin… Oh ya buat operator : met long weekend ya.. GBU

  47. m.denisulaeman berkata:

    kalau mau ke cibinong dan cibubur dari arah bogor naik angkot/kendaraan jurusan apa?

    • eengsu berkata:

      asalnya dari daerah bogor mana? bisa naek 32 bubulak – cibinong ato naek 05 Laladon Cileungsi ato T02 Ciawi – Cileungsi..lihat postingan “Trayek angkot Luar Kota Bogor” dan ” Angkot Baru Cileungsi – Laladon”

  48. herryszasza berkata:

    kreatif juga gambarnya, btw kalau dari baranangsiang mau menuju ke gunung putri, yakni jalan mercedes benz, pake mobil apa ya ??
    terimakasih banyak ya pakm sukses terus BLOGnya !

    heri
    jakrta

    • eengsu berkata:

      dari brng siang naik bis jurusan cikampek ato bekasi, turun di Cicadas, ongkos rp 5rb, kemudian naik angkot 38 jurusan Wanaherang turun di Mercedez benz ongkosnya 2rb, Mercedez benz sebelah kanan jalan

  49. herryszasza berkata:

    Pak Eeng, kalau dari terminal Rambutan mau ke Gunung Putri yakni jalan mercedes benz, bagaimana ? besok pagi mau ke sana nih pak ….terimakasih banyak ats informasinya, sukses teruuuus blognya !

    • eengsu berkata:

      Naik angkot kijang 91 jurusan kp rambutan – wanaherang, turun di mercedes benz, klo dari arah cikeas dan kampung rambutan pabrik mercedes benz ada disebelah kiri jalan

  50. Felix berkata:

    Pak, mau numpang tanya kalo dari stasiun kereta ke arah Taman Kencana naik angkot nomor berapa? Begitu juga sebaliknya kalo dari Taman Kencana ke stasiun? Kira-kira berapa tarifnya?

    Thanks!

  51. salam berkata:

    klo mau ke puncak raya gadog, ciawi naek apa ya?
    makasih…

  52. Satya17 berkata:

    wew aku baru tw angkot di bogor warna warni…
    padahal 15 taun di bogor…
    hihihihi…
    good Post deh om :-bd

  53. handrian berkata:

    nanya dong om, kalo kte mau ke curuk nangka naik angkot apa yahh..

    thanks berat neeh om.
    waku ajah

  54. dina berkata:

    saya ijin untuk mengopi ini di website BEM KM IPB, sebagai informasi untuk mahasiswa. Apakah diperbolehkan? Kami akan menyertakan link blog ini sebagai sumber.Terima kasih.

  55. april nadya berkata:

    a punteu mau tanya..
    klo dari stasiun baranang siang mau ke jalan pajajaran naik apa?
    alamat spesifik nya seh jalan pangkalan raya daerah warung jambu…
    saya mau menginap di hotel papaho..
    jadi klo dari baranang siang naik apa yah??/
    makasih sebelumnya… saya mau visit di bogor tanggal 28 jadi tolong di informasikna secepatnya kang
    nuhun pisan yah.

    • eengsu berkata:

      Mohon maaf, agak bingung ni…start-nya dari stasiun atau dari terminal Baranang Siang coz Baranang Siang bukan sebuah stasiun tapi Terminal Bis…
      Klo dari Baranang Siang naik angkot 09 Jurusan Sukasari – Ciparigi (Warung Jambu)..biasanya supir angkotnya teriak-teriak “Jambu..Jambu..” gitu..
      Klo dari Stasiun kereta Bogor dari depan Stasiun naik 07 Jurusan Merdeka – Ciparigi (Warung Jambu)…
      Turun di Dekat Plasa Jambu dua, disitu ada pertigaan,
      Saya sendiri belum pernah melihat fisik bangunan Hotel Papaho, tapi menurut websitenya http://www.hotelpapaho.com serta info dari forum2 internet dari pertigaan tadi kekiri sekitar 150meter-an, lokasinya berada dijajaran ruko-ruko bertingkat…
      Selamat mencoba…

  56. Mama berkata:

    Izin untuk digunakan sebagai referensi yah……..

    Angkot 16 dan 17 warnanya apa nih ??

  57. yudistira berkata:

    numpang nnya kang..
    klo dr stasiun bogor mau ke kampus IPB darmaga naek apa yak??
    trimakasih sebelumnya..

    • eengsu berkata:

      Dari Stasiun jalan sedikit keluar menyebrang menuju depan Matahari Dept Store atau Depan Kantor PLN Naik angkot 02 atao 03 Jurusan Bubulak / Laladon, kemudian dari Bubulak / Laladon naik angkot Jurusan KAMPUS DALAM ato CIAMPEA,Turun didepan Kampus IPB.
      Ingat!!!! Jangan naik angkot jurusan Leuwiliang ato Jasinga karena Anda akan dikenakan tarif ke Leuwiliang ato Jasinga

  58. eka berkata:

    mau tanya…
    kalo dari baranang siang ke IPB dramaga naek angkot mana aja ya…? perlu pisan yeuh..diantos jawabanana

    • eengsu berkata:

      Naik aza angkot 02 atao 03 Jurusan Bubulak / Laladon, kemudian dari Bubulak / Laladon naik angkot Jurusan KAMPUS DALAM ato CIAMPEA,
      Ingat!!!! Jangan naik angkot jurusan Leuwiliang ato Jasinga karena Anda akan dikenakan tarif ke Leuwiliang ato Jasinga.

  59. albert berkata:

    numpang nanya mas…kalo ke hotel mirah dari terminal damri naik angkot yang mana dan turun dimana ???

    • eengsu berkata:

      Saya kurang tau tepatnya tapi klo dilihat alamatnya (9-a Jalan Pangrango – Sempur
      Cibuluh 16151) Naik 09 Jurusan Ciparigi (Jambu dua), Bilang aza ama supirnya Hotel Mirah..Hotel ini lumayan terkenal ko…
      Ada temen lain yang mau membantu???

  60. albert berkata:

    di terminal damri ada tukang ojek nda mas….??

  61. irmarch berkata:

    Tambahin info boleh ya… Angkot 14 bisa sampai Sukasari via Jl. Pahlawan (di pasar Sukasari juga suka ada, tapi jarang). Kalau dari Laladon nggak sampe Sukasari mungkin karena jauh atau kalau penumpangnya cuma satu.

    Untuk tempat ngetemnya, banyak, ada di pertigaan Empang dekat DAM, Ciapus, Pasir Kuda, sama di pertigaan sukasari yang jalan sedikit dari Ekalokasari Plaza. Kalau naik dari Laladon biasanya angkotnya mau sampai Empang dan dari Sukasari biasanya mau nganter sampai Pasir Kuda (maksimal Gunung Batu).

    Angkot dari Sukasari ke arah Laladon via Lolongok, nggak lewat pertigaan Empang.

    Semoga bermanfaat.

  62. robby berkata:

    Gan, mau tanya donk…
    klo dari stasiun Bogor mau ke Pusdiklat PLN Jl. Puncak Raya km 72 naek angkot apa y? n tarif nya brp gan? tengkyu

    • eengsu berkata:

      Saya kurang tau pasti, tapi kayaknya naik 02 Jurusan Sukasari, habis itu naik angkot lagi 02 biru jurusan Cisarua…Untuk ongkos angkot 02 Rp. 2 ribuan..angkot cisarua mungkin dibawah Rp. 5.000…
      yang lain ada yang mau bantu jawab…

  63. Yadi berkata:

    Punten, mau tanya kang, kalo dari Terminal Baranang Siang mau ke Leuwiliang naek angkot berapa aja? Hatur Nuhun…

    • eengsu berkata:

      Dari Baranang Siang naik angkot 03 Jurusan Laladon / Bubulak, tarifnya Rp. 3.000. Kemudian dilanjutkan naik angkot 05 Jurusan Leuwiliang Tarifnya Rp. 5.000..
      Hati-hati..pastikan dan tanyakan klo angkot tersebut ke Leuwiliang…
      Kadang kala ada yang menjebak jangan sampai naik angkot yang langsung ke Jasinga karena akan dikenakan tarif Jasinga. atau kadang Kala tulisan diangkotnya tertulis Leuwiliang tapi berbelok menuju Kampus dalam atau Cibeureum..

  64. ak berkata:

    kalo dari baranangsiang ke raya puncak gadog naek angkot apa ya?
    makasih bantuannnya

  65. Lina berkata:

    saya mau nanya , rute angkot dari ramayan cibinong ke the jungle naik angkot apa aja yah…?
    turunnya dimana aja dan angkot no brapa ? makasih bantuannya

    • eengsu berkata:

      Saya kurang tau pasti…tapi klo tidak salah dari Ramayana Cibinong naik 08 turun di Jambu dua, lanjut naik 09 turun dipemberhentian terakhir didepan Ekalokasari, dilanjutkan naik 02 kemudian tidak jauh setelah Taman Makam Pahlawan ada jalan masuk (Klo tidak salah ada plang the Jungle) dilanjutkan naik ojeg menuju lokasi…
      BTW adakah teman2 yang lain tahu rute yang lebih simple?…

  66. hicha berkata:

    Punten numpang nanya, kalau dari terminal baranang siang mau ke wisma kinasih caranya bagaimana ya? makasih bantuannya.

    • eengsu berkata:

      Wisma Kinasih di Caringin Sebelum Lido itu Ya?…
      Klo pengen cepet dari Baranang Siang cari aza angkutan mitsubishi L300 (warna mobil tidak seragam) jurusan Sukabumi, turun di Kinasih (Sebelah kiri Jalan).
      Mitsubishi L 300 ini biasanya ngetem di bawah jembatan penyebrangan ato di sekitar jalan Pajajaran, diekitar toserba ADA, Gramedia
      ato bisa juga naik angkot 01 Jurusan Ciawi kemudian naik angkot lagi jurusan Cicurug turun di Kinasih

  67. ariep berkata:

    Permisi..
    mw tanya donk,,
    kira-kira klo mw k taman cimanggu dr st Bogor, naik angkutan yg mn y?
    trz kira2 biayanya brp y?hehe..
    mklum tkut nyasar n ditembak ongkosnya..
    trima kasih bnyak ^^

  68. londro berkata:

    Mau tanya dong….please….
    aku dari surabaya mau test kerja di PT. INDOCEMENT di Jl. Mayor Oking Jayaatmaja – Citereup,
    Nah tapi saya sama sekali gak tau bahkan belum pernah ke bogor..
    Kalo naek Bus paling simple n gak bakal nyasar musti turun di terminal mana????
    trus naek angkot rutenya kayak gimana?????
    PLEASEEEE>>>>

  69. eengsu berkata:

    saya sendiri pernah ke surabaya 2x, sekali naik bus lorena, sekali lg naik pesawat. dulu waktu naik bis dr terminal dsurabaya naik bis lorena jurusan bgr..dr bgr naik bis jurusan bekasi atau jonggol atau cikampek turun di tol jagorawi, ongkosna 4ribuan, dilanjutkan naik angkot jurusan cileungsi nomor 64, tdk begtu jauh turun ddepan indocement, ongkosna 2rb.
    tenang saja pt indocement sgt luas dan besar berada dsblh kanan jln klu dr arah citeureup/jagorawi, anda tdk mgkn terlewat.
    alternatif lain msh byk, tp susah ngetikna kebetuln sy lg ddaerah ga bw laptop…jika mau send pm ke eengsu@gmail.com

  70. yan berkata:

    ass.
    mau tny, rute dr pomad ke ruko taman yasmin sektor 6 gmn yach?
    thx

  71. ifhul berkata:

    Mo nanya ni dari terminal bis damri air port Bogor mo ke Pusdiklat Perhubungan Parung bogor naik apa ya…???
    Thank banget infonya….

    • eengsu berkata:

      Dari terminal bis Damri bisa naik Trans Pakuan turun di halte Yasmin terus nyambung naik angkot Biru 06 Jurusan Parung atau…
      naik angkot 03 Jurusan Bubulak turun di Jembatan merah, nyebrang dan berjalan kaki kearah kiri ±500M menuju terminal Merdeka, dari Terminal Merdeka naik angkot biru 06 Jurusan Parung

  72. aditz berkata:

    punten kang,mo nanya.. kalo ke gunung putri enaknya lewat bogor ato bekasi ya? katanya klo lewat bekasi bs lebih cepet gt… trims2..

  73. aditz berkata:

    mo nanya lagi ni.. klo dari terminal baranangsiang ke stasiun bogor naek angkot jalur berapa ya yang paling cepet? angkot jalur 3 itu ya?

  74. firman berkata:

    Mau tanya dong….please….
    aku dari Cirebon mau test kerja di PT. Injakayu Jl Raya Tlajung Udik RT 003/12
    Gunung Putri, Kabupaten Bogor
    tapi saya sama sekali gak tau bahkan belum pernah ke bogor..
    Kalo naek Bus paling simple n gak bakal nyasar musti turun di terminal mana????
    trus naek angkot rutenya kayak gimana?????
    PLEASEEEE>>>>

    • eengsu berkata:

      Kalo ga salah banyak bis jurusan dari Jawa menuju Cileungsi, coba cari aza bis jurusan menuju ke Cileungsi. Dari Cileungsi naik angkot 64 Jurusan Citeureup/Cibinong turun di Tlajung Udik.

      Atau bisa juga naik bis jurusan Bekasi kemudian naik bis lagi (Kosub bersama) jurusan Bogor Turun di Tlajubg Udik.

      Atau Naik Bis Jurusan Terminal Baranang Siang Bogor, naik bis besar kosub Bersama jurusan bekasi atau bis 3/4 kosub jurusan Jonggol atau naik bis 3/4 Karawang Indah atau Ginanjar Rahayu jurusan Cikampek kemudian turun di Tlajung Udik.

      Sebagai Penanda yang terkenal didaerah tsb adalah Perumahan Griya Bukit Jaya yang dekat dengan PT Injakayu. letaknya sebelum PT Injakayu jika dari Bekasi.

      Take Care…

  75. dennys berkata:

    Mau tanya dong… kalo dari jakarta (karet kuningan) mau ke tlajung udik gimana ya caranya?

  76. dennys berkata:

    tolong informasi angkot dari jakarta ke tlajung udik.. naik apa aja dan dari mana? terima kasih

    • eengsu berkata:

      Waduh klo dari Karet Kuningan saya enggak tahu coz artikel ini cuman ngebahas angkot2 di Bogor, jd klo angkot (KWK/Mikrolet) Jakarta bukan domain saya.
      Tapi yang pasti ada angkot dari Kampung rambutan yaitu 121 atau dari UKI angkot elf keduanya menuju Cileungsi, dari Cileungsi bisa naik angkot 64 jurusan Citeureup/Cibinong turun di Tlajung Udik.

  77. Steve berkata:

    Lengkap banget infonya mas.

    Mau nanya kalo dari Stasiun KA Bogor ke Hotel Grand Jaya Raya di Cisarua naik angkot apa ya?

  78. erma berkata:

    mau tanya dari stasiun kereta api bogor ke perumahan taman Yasmin naik angkot no berapa ya??thx b4.

    • eengsu berkata:

      Maaf saya kurang hapal angkot yang LANGSUNG menuju tujuan, tapi bisa coba alternatif ini:
      Dari Stasiun KA jalan ke depan, tunggu didepan matahari dept store, kemudian naik angkot 03 atau 02 yang menuju Laladon atau bubulak, kselanjutnya naik angkot kijang 32 yang jurusan Cibinong turun di Taman Yasmin.
      atau
      naik angkot 03 menuju Terminal Baranang Siang, turun di Botani Square kemudian lanjut naik bis Trans Pakuan turun dihalte taman Yasmin.

  79. Yanny berkata:

    wah seneng banget bisa nemu list angkot begini..
    kalo dari botani square mau ke kebun raya bogor naeknya angkot apa ya?

  80. ariep berkata:

    permisi,,
    mw nanya lagi donk..
    kalo mw ke jalan raya Tonjong, Gg Kemuning,,kira2 naik apa ya dari stasiun Bogor?
    Trima kasih banyak..

  81. Icky berkata:

    slmt mlam, mf aku mau tnya pliissss.. klo mau ke kbun raya cibodas dr stasiun bgor , naik angkot apa ya?? mhon djwb pliss krim ke emailku “iqbal.drainbow@gmail.com” , mhon djwb ya klo bs cpat.. coz lusa rencananya mau prgi ksna, Mkash bwt sblumnya..

    • eengsu berkata:

      Sorry br bisa OL ni..mohon maaf saya enggak tahu, tapi mungkin bisa coba ke terminal baranang siang, terus naik angkot L 300 menuju Cianjur…mungkin Teman yang lain ada yang bisa bantu?

  82. anggi berkata:

    wow! benar-benar amat sangat membantu 😀 terimakasih atas ulasannya bos 😀

  83. antok berkata:

    gan.. mw nanya nih. kl mw ke hotel papyrus, jl perdana raya, komplek budi agung dari tmnal damri baranangsiang naek angkot apa yah?? ni aku dari balikpapan.. taunya cm tminal damri hehe.. maksih bantuanya, coz sabtu bsok mw ksana. thx gan,,

  84. Lidya berkata:

    Mohon informasi,

    Saya dari BSD/serpong mau menuju tlajung udik. Apakah ada ankutan langsurng dar i BSD/serpong? atau via rambutan/psr rebo? mohon informasinya.

    trima kasih.

    • eengsu berkata:

      Apakah yang dimaksud Tlajung udik Gunung Putri Bogor? jika ya dari kp Rambutan naik angkot 121 ke Cileungsi, dari Cileungsi naik angkot 64 Jurusan Citeureup/Cibinong turun di Tlajung Udik.

  85. windyQuen berkata:

    Mau tanya, kl dr terminal bogor ke jl. Raya Naragong cileungsi, naik bis apa ya mas? Trus ongkosnya brp? Trus kira2 perjalanannya mkn waktu brp lama? Heheheeh… Borong dikit ya mas nanyanya… Maklum new comers di dunia bis2an…

    • eengsu berkata:

      Bisa naik bis besar Kosub jurusan Bekasi, ato naik bis 3/4 Karawang Indah ato Ginanjar Rahayu jurusan Cikampek, Jika sampai Cileungsi ongkosnya kira2 6-7ribu, Jika perjalanan normal sampai dengan fly over Cileungsi bisa ditempuh kira2 45menit

  86. Velli Ong berkata:

    Mas, salam kenal..
    Mo tanya dunk…
    kalo mo Wisma Kinasih Caringin Bogor dari Stasiun Kereta Api Bogor gimana ya?
    Thanks

  87. rara berkata:

    kalo mau ke perumahan vila bogor indah dari kampus IPB naek angkot apa yah?sebelumnya makasiyh infonya…

    • eengsu berkata:

      Waduh pertanyaannya kurang jelas, Villa Bogor Indah itu didaerah mana ya? kampus IPB juga ada dua, satu di Dramaga, satu lagi di Baranang Siang, yang dimaksud IPB yang mana ya?

  88. iponk berkata:

    Numpang tanya donk negh….
    Kalo dr Jakarta (UKIor Kp. Rambutan) ke Jl Raya Narogong Km.52 Cileungsi naik apa yak??
    Thanks…

    • eengsu berkata:

      dr kampung rambutan naik angkot 121, ato dari uki naik angkot elf warna coklat menuju fly over cileungsi, sayang sekali km 52 tsb tidak disebutkan tepatnya didaerah mana, tapi bisa dilanjutkan naik angkot lagi ke arah cibinong ato bantar gebang

  89. atmo berkata:

    maaf numpang tanya:
    kalo dari jakarta mau ke Gedung Kuning Komplek Bumi Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian Jl. Raya Puncak Km. 11 Ciawi Bogor-Jabar naik apa yah?trus turun dimana aja?
    thanks b4..

    • eengsu berkata:

      waduh…klo dah urusan jakarta saya ndak tau…hehehe…tapi coba aza naik bis yang mengarah ke ciawi, misalnya jurusan Jakarta Sukabumi, turun di ciawi dilanjutkan naik angkot jurusan Cisarua…maaf klo salah..mungkin temen2 lain ada yang bisa bantu kang atmo?

  90. pie berkata:

    Tolong bantuannya maz saya dr cibubur mau ke ciawi pusat pelatihan manajemen pertanian jl.raya puncak km11 kalo dr cibubur naik T02A udah diciawi naek angkot apalagi ya klw mau ke gedung kuningnya.mohon bantuanya:)

  91. Carla berkata:

    Brooo tengkyu banget ya info nyaaa…….
    jadi seneng bisa jalan2 naek angkot 😀

    btw klo dri bgr (baranangsian ke cibinong naek apa ya?
    naek 09 sampe warung jambu trus sambung lg naek apa?

    tengkyuuu

  92. Dani berkata:

    Mau tanya mas kalau dari St Bogor mau ke jln Sawojajar naik angkot berapa ya ? terimakasih,…….

  93. dani berkata:

    hatur nuhun infona

  94. dacim berkata:

    Mas mau minta tlng infonya renc awal desmbr sy ma istri dan ank msh by ada acr di bgr klu penginapan murah yg dkt st krta ( sekali naik angkot) ada nga ya? sblmnya trims………

  95. Riani berkata:

    mas mau tanya donk, klo ke kebon jukut dr villa bogor indah, ciparigi naek angkot apa yah? makasih..

  96. Joe berkata:

    mau tanya nih bos,
    kalo dari stasiun bogor mau ke Bank BTN yg deket situ (Jl. ) naik apa ya?
    soalnya kmaren naek becak gue di ketok harga Rp. 7000,- padahal deket bgt kyknya deh.. tapi mo jalan kaki males :D.

    thanks infonya bos

  97. Joe berkata:

    mau tanya nih bos,
    kalo dari stasiun bogor mau ke Bank BTN yg deket situ (Jl. Pengadilan ) naik apa ya?
    soalnya kmaren naek becak gue di ketok harga Rp. 7000,- padahal deket bgt kyknya deh.. tapi mo jalan kaki males :D.

    thanks infonya bos

  98. didi berkata:

    maaf, mau nanya nih, klo dari st. kereta bogor mau ke desa jasinga gimana? ada angkot g yg bs ke sana? atau perlu naik kendaraan lain spt bus? terus klo bus, nnt ngambilnya di terminal mana dan kira2 ongkosnya berapa ya? mohon bantuannya…
    mkasih infonya…

    • eengsu berkata:

      naik 02 atau 03 jurusan Bubulak / Laladon, naiknya dari depan Matahari Dept Store, ongkosnya Rp 2rb/orang.
      Dari terminal Bubulak/Laladon naik angkot 05 Jurusan Jasinga (Ingat Jasinga!!! jangan salah naik angkot Leuwiliang karena harus nyambung lagi), ongkosnya saya tidak tau, tapi sebagai gambaran ongkos ke Leuwiliang Rp. 5000, berarti ongkos ke Jasinga bisa jadi 2x lipat ongkos ke Leuwiliang

  99. hariawan berkata:

    mas mau tanya, saya rencana mau ke daerah pengadilan dari baranangsiang, kira-kira naik angkotnya berapa kali & naik apa saja ya, kalau dari stasiun bogor keliatannya lebih mudah ya mas tinggal naik angkot 07A, tapi sayangnya tempat tinggal saya jauh dari stasiun kereta, makasih ya mas atas jawabannya

  100. Ervan berkata:

    Mas, Kalo dari CIBUBUR ke IPB Bogor akses transportasi umum yang ada apa ya???

  101. Ash berkata:

    mas..kalo dari darmaga ipb ke ciomas?trayeknya apa aja??

  102. riani berkata:

    Mas, ktm tnyt kebon jukut itu di dpnnya gg aut ps. Bogor..:)
    Btw,mau tny lg donk.. Klo dr dpn RS PMI mau ke apotek kimia farma naek apa ya?
    Makasih sblmnya..

    • eengsu berkata:

      Klo ga salah naik 03 (Brng Siang – Bubulak/Laladon) turun di lampu merah sebelum gereja katedral depan Istana, klo mau jalan kaki aza menuju jl Ir H Juanda, bisa juga naik angkot 02 Jurusan Sukasari turun didepan apotek Kimia Farma

  103. bagja berkata:

    Terimakasih banget bung, infonya benar-benar yasa butuhkan dan bermanfaat bagi kami pengguna angutan umum

  104. eengsu berkata:

    kadang masih ada angkot kijang 32 yg dr pagelaran menuju cibinong, angkot tsb melalui warung jambu.

  105. Dony Agung berkata:

    Saya tgl 4 januari 2011 ada kerjaan di bogor & menginap di hotel Papaho.
    Dari stasiun bogor ada taksi yg mangkal gak & kira2 rate taksinya brp ???

    Mohon info secepatnya

  106. eengsu berkata:

    mungkin 30 – 45 menit

  107. fajar berkata:

    pnten kang,mo nanya..kalo dari ipb dermaga mau ke jln,padjajaran rute’y naek pa biar cpet..trm ksi,htr nhn..

    • banroda2 berkata:

      naik Leuwiliang-Bubulak ato Kampus dalam-Bubulak ato naik Ciampea-Bubulak…pokoknya naik angkot yang menuju terminal Bubulak / Laladon.
      Dari terminal Bubulak / Laladon dilanjutkan naik 03 Jurusan Baranang Siang turun di Jl. Pajajaran

    • eengsu berkata:

      Betul, naik angkot menuju Terminal Bubulak / Laladon kemudian dilanjutkan naik angkot 03 jurusan Baranang Siang

  108. riani berkata:

    Mas,maap lho numpang nanya mulu..:) kl dr vila bogor indah mau ke depag bogor angkotnya naek apa yah? Makasih bnyk ya mas..

  109. antien berkata:

    Asslkm,

    Mas numpang tanya dunk,klo dari stasiun bogor ke jalan pajajaran naik trayek no.berapa?atao dari stasiun mesti naik angkot berapa biar sampe jln pajajaran koz klo bawa motor jauh bgt gak sanggup.tolong bantu yaa,rencana mo perginya jumat tgl 14 jan 2011

  110. tombrider berkata:

    Punten mas mau tanya.. Kalau dari sudirman mau ke jalan salak yg ada macaroni panggang naik angkot apa ya? Trus kalo dari botani square ke jalan salak naik apa ya? Makasih banyak. 🙂

    • eengsu berkata:

      Jl Sudirmannya kurang Spesifik, Dari Sudirman, turun didepan kantor Polisi Militer / RS. Salak/ Sebelah istana, dilanjutkan naik 03 jurusan Baranang Siang
      Saya kurang tau pasti, tapi kayaknya enggak ada angkot dari Botani Square yang lewat depan Macaroni Panggang, dikarenakan angkot 03 dari baranang Siang menuju Bubulak tidak melewati jalan yang sama, mungkin yang lain ada yang bisa bantu???

  111. rey berkata:

    tolong donk kasih tau trayek angkot dari cimanggis (gang nangka) ke jl. tlajung udik, cibinong, Gunung Putri Bogor. karena saya ada panggilan kerja.
    trus ongkosnya berapa?
    penting banget.. makasih ya..

    • eengsu berkata:

      Saya ga hapal daerah Cimanggis, tapi naik aza angkot / bis kearah Cibinong, dari cibinong naik angkot 64 Jurusan Cibinong – Cileungsi, turun di Tlajung Udik, ongkos dari Cibinong ke Tlajung Udik sekitar Rp. 5000

  112. Barnie berkata:

    saya mau tanya, klo ke AHASS 2734 ke jln raya gunung putri atau ke jln tlajung udik? dari cibinong naik apa yach? saya mau PT. Federal mardhika citra mandiri itu dkt kan yach? tolong yach, terima kasih….

  113. Niniek berkata:

    mau tanya, kl dari stasiun bogor mau ke taman wisata matahari naik angkot apa ya? jauh ga kira2? tlg dijawab segera yaa… terima kasih

    • eengsu berkata:

      sebenarnya saya langsung balas via HP, tapi ternyata balasan saya ga masuk…
      btw klo dari stasiun Bogor bisa naik 02 menuju Sukasari, dari Sukasari biasanya banyak angkot jurusan Cisarua, naik aza angkot tsb kemudian turun di Taman Wisata Matahari.
      Ya Jauh dan siap2 untuk stress coz biasanya weekend jalur puncak macet total dan diberlakukan satu arah.

  114. dyah berkata:

    kalo mau ke kampung budaya sindang barang di kecamatan taman sari naek angkotnya apa aja ya kalo dari dramaga?
    makasihh^^

  115. thaby berkata:

    mas, saya mo tanya dari cibinong ke tlajung udik naek 64 ya? kira2 dari berapa lama sampenya?
    tolong dikasih tau ya..
    makasih…

  116. guhpra berkata:

    mau tny dong om…klo dari bogor kota ke cibubur junction yg paling cepet naik apa ya…?trus estimasi biaya gmn? tengs y om….

    • eengsu berkata:

      Ada beberapa alternatif yang mudah dimengerti yaitu:
      – Bisa naik 03 dulu ke Laladon terus naik angkot elf Laladon-Cileungsi turun di Junction biaya = ±Rp15.000
      – Bisa juga naik 08 Pasar Anyar-Citeureup turun di Tol Jagorawi Citeureup dilanjutkan naik angkot elf Laladon-Cileungsi, turun di depan Junction, biaya=±Rp. 13.000
      – Ato dari terminal Baranang Siang naik bis Jurusan Bekasi, turun di perempatan Cileungsi kemudian naik angkot 121 jurusan Kampung Rambutan, turun di Junction, biaya=±Rp. 11.000

      Paling Cepat adalah naik angkot menuju jl H. soleh Iskandar (Daerah Jogja Dept. Store), tunggu angkot di perempatan lampu merah sebelum tol BORR kemudian naik angkot elf Laladon-Cileungsi, turun didepan Junction. Cara ini paling cepat karena sudah lepas dari kemacetan daerah Jogja Dept Store dan langsung masuk tol

  117. enggal berkata:

    pak saya mau tanya, dari kota wisata ke Jalan raya bogor km31,5 no.6 cimanggis,depok naik apa ya? terima kasih

  118. ano nim berkata:

    permisi mau numpang tanya, kalau dari stasiun bogor ke RS. Karya Bhakti Bogor itu naek angkot apa ya & tarifnya kira kira berapa? mau jenguk temen disana tapi takut nyasar nih hehehe makasih banyak yaa atas jawabannya 🙂

    • eengsu berkata:

      Dari stasiun Bogor jalan kaki menyebrang ke depan Matahari Dept Store, cari angkot menuju Terminal Merdeka, bisa naik angkot 07 (Warung Jambu – Merdeka) ongkosnya Rp. 2000, Dari Terminal Merdeka naik angkot 06 Jurusan Parung, Turun di depan RS. Karya Bhakti. Ongkosnya mungkin kisaran Rp. 3.000

      Sebenarnya dari Stasiun Bisa Jalan kaki menuju Terminal Merdeka dengan jarak yang relatif dekat, yaitu dari Stasiun menuju depan Matahari Dept Store tapi ga usah menyebrang jalan terus kekanan menyusuri JL Kapten Muslihat sesampainya di Jembatan Merah belok lagi ke arah kanan menuju Pusat Grosir Bogor (PGB) tidak jauh dari PGB banyak angkot 06 yang ngetem disitu.

  119. enggal berkata:

    pak, dari cisalak berarti saya harus oper angkot, atau ngojek atau tetep di angkot yg pertama sampai ke alamat itu? mohon penjelasannya. thx pak

  120. endro berkata:

    aslkum. kang, minta tolong rute angkot yang irit waktu….sy rencana nya akan ke cisarua dari stasiun bogor pagi2 tgl 16 maret ini….kalo bisa ada beberapa alternatif y….tks ….mohon maaf….sdikit urgent nie….

    • eengsu berkata:

      Perjalanan di Bogor gak akan bisa diprediksi, kemacetan pasti slalu menghantui…hehe..
      Klo menurut saya paling cepet naik 02 menuju Sukasari, dari Sukasari baru naik angkot jurusan Cisarua..sampai saat ini itu adalah alternatif terbaik, dan jika ingin cepet harus berangkat pagi-pagi..karena siang dikit di Sukasari, Ciawi dan jalur puncak pasti macet.

  121. Aisyah Indarsari berkata:

    mohon info nih, angkot dari cileungsi ke perumahan citra gran pake nomor berapa ya? thank you

  122. nova berkata:

    Kalo dari stasiun KA ke ERHA di jalan BangBarung Raya, Bantar jati naik ap ya? Baru pertama kali ke bogor neh.. Ongkosna juga berapa aj?tolong dibantu scepatna.. terimakasih

  123. ggi berkata:

    Mau nanya, kalo dari laladon ke kantor imigrasi bogor naik apa ya?
    thank you..

    • eengsu berkata:

      Klo ga salah naik 03, turun di taman topi lanjut naik 07 menuju warung Jambu, dari warung Jambu naik lagi 07 menuju Taman Topi, turun didepan kantor imigrasi, memang agak membingungkan karena 07 pergi dan pulangnya tidak melewati jalan yang sama.
      Mungkin ada teman-teman yang lain yang punya jawaban yang lebih simple???

  124. risman berkata:

    hati2 bgi yg prtama kali mnginjkn kaki d trminal baranang siang jngan smbrang tanya alamt ato jrusan trayek,kl mu tanya langsung k polisi,kl ngga bsa2 anda d kena palak sama setan2 d sana!!

  125. risman berkata:

    satu lgi kl jajan d wilayah baranang siang,mesti tanya harga dulu,jgan ampe makan dulu baru tnya harga,bisa d getok th harganya

    • eengsu berkata:

      Yap betul, di Baranang Siang, pengamennya, pedagangnya, apalagi premannya tidak punya prikemanusiaan. Menurut saya Pengamen dan Pedagang asongan di Terminal baranang siang paling jahat dan tanpa belas kasihan dibanding terminal dikota lainnya.
      Tipsnya adalah jangan pakai perhiasan berlebih dan jangan berdandan Culun/kampungan apalagi bawa duz-duz besar karena tipe-tipe tsb adalah incaran pengamen dan pedagang asongan di Baranang Siang.

  126. andi berkata:

    GAN KALO MAU KE JALAN ALTERNATIF SENTUL,, NAIK APA YAAA???

  127. arya berkata:

    bos klo mau ke stasiun dari batu tulis naik angkot apa ya???? lier euy

  128. safa berkata:

    mo tanya klo dr bekasi mo ke btm naek angkuatan apa aja dan butuh berapa lama untuk sampai ke btm?..
    Makasih sebelumnya

    • eengsu berkata:

      @safa: naik bis dari terminal Bekasi jurusan Bogor, di Terminal baranang siang jalan ke bawah menuju tempat angkot, nanti juga ada supir angkot yang teriak2 “BTM” saya lupa nomor angkotnya.
      lamanya perjalanan saya tidak tau karena saya belum pernah berangkat dari Bekasi.

  129. edie nganjuk berkata:

    MAS BRO,,SAYA PINGIN BELI CONVERTER NYA,,TOLONG INFO TOKO YG JUAL YAAA,,,SMS 085755311537

  130. anti berkata:

    Mau tanya dunk ……kalau mau ke hotel mirah di jl. pangrango dari parung naik angkot apa ?

    • eengsu berkata:

      Dari parung naik angkot 06 menuju Merdeka, dari Merdeka yang saya tau naik angkot 03 Jurusan Baranang Siang, nah karena hotel mirah letaknya didalam, klo sepengetahuan saya jalan kaki dari jln salak ato jalan kaki dari pertigaan sebelum restoran bumbu desa.
      mungkin temen2 yang lain ada yang mau bantu jawab???

  131. Selvi berkata:

    permisi mau nanya, kalo dari SMA N 3 Bogor, Jl. Pakuan 4 Bogor ke Cibubur Junction atau Kota Wisata Cibubur naik apa ya ?

    • eengsu berkata:

      Saya kurang tau dimana letak persisnya SMAN 3, tapi ada beberapa alternatif yang bisa dipakai dari Bogor yaitu:
      -Naik angkot Cileungsi-Laladon: bisa menunggu di sebelum pintu tol BORR (Bogor Outer Ring Road) turun di Cibubur Junction atau di Kota Wisata
      – Naik Bis Jurusan Bekasi / Jonggol / Cikampek dari Terminal Baranang Siang turun di perempatan Cileungsi (Fly Over Cileungsi) dilanjutkan naik angkot 121 jurusan Kampung Rambutan, turun di kota Wisata ato Junction

  132. gevee berkata:

    Nice info..^^
    oya aku mau nanya kalu dari darmaga mau ke daerah gunung putri naek apa aja yaa? Terimakasih sebelumnya..

    • eengsu berkata:

      naik, 03 menuju Baranang Siang, dari Baranang Siang naik bis Kosub besar jurusan Bekasi, atau Kosub kecil jurusan Jonggol, atau naik bis kecil Karawang Indah jurusan Cikampek…semuanya melewati Gunung Putri

  133. zia berkata:

    kalo dari stasiun bogor ke puncak naik angkot apa ya, trs turunnya dimana? trims

  134. porkas87uthy berkata:

    mau nanya dunk, gw klo dari depok mau ke Akademi Kimia Analisis Bogor Tanah baru, enaknya naik bis atau kereta yah dari depok, dan turun dimana yah??? makasih!

  135. Inggar berkata:

    mau nanya, saya kan mau ke G.Gede, perginya dari Jatinangor bareng temen2, tapi pulangnya mau ke BOGOR.
    ada yang tau Rute ANGKOT, dari CIBODAS ke BOGOR? terimakasih infonya
    .inggar.

  136. ^Stranger^ berkata:

    dari laladon, mu ke pasar anyar naek angkot apa yah?mksh,,,

  137. chokie berkata:

    numpang nanya, klo dari stasiun mau ke tebing ciampea naik angkot apa ya??

    thanks..

    • eengsu berkata:

      jalan kaki kedepan matahari dept. store atau kedepan kantor PLN, dilanjutkan naik angkot 02 ato 03 jurusan bubulak/laladon, dari laladon/bubulak naik angkot biru jurusan Ciampea

  138. soleh berkata:

    om mw tnya nih.dari tangerang mw k taman safari gmn cara nya???
    naek bis nya apa ajah??n pulang nya gmn???
    please dibantu mw bwa rombongan nih yang mw ke taman safari tapi ga tw cara nya.

    • eengsu berkata:

      mohon maaf saya tidak tau daerah tanggerang, saran saya klo bawa rombongan lebih baik patungan sewa mobil, karena ongkosnya mungkin tidak akan berbeda jauh dengan naik angkutan umum.

  139. Mey berkata:

    Maaf mas mw tanya kalau dari arah Cianjur menuju ke Jl. Mayor Oking Citeureup Bogor. Naik bis jurusan Jakarta turun dmn???
    trus klo turun di Ciawi ksananya naik angkot apa???

    • eengsu berkata:

      Saya tidak tahu klo bis mah coz bis cianjur-jakarta kan ada juga yang lewat jonggol, tapi klo turun di Ciawi bisa naik angkot 121 jurusan Cileungsi, turun di pintu tol Jagorawi Citeureup

  140. Bowo berkata:

    Boss numpang tya ya, klo dr terminal baranang siang ke jln. Roda gmna ya? Terima kasih sblmnya

    • eengsu berkata:

      kurang spesifik Jl Roda baru denger, klo yang dimaksud Kandang Roda, bisa naik 09 menuju warung Jambu, dari Warung Jambu naik angkot 08 jurusan Citeureup turun di Kandang Roda

  141. budi berkata:

    Permisi kang mau numpang tanya…

    Kalau dari stasiun Kereta Api Bogor mau ke Ciapus bagaimana yah ? Saya baca trit di atas agak kurang jelas.

    Tolong di beritahu saya mesti naik angkot apa dan perkiraan tarif berapaan ?

    • eengsu berkata:

      Naik aza 02 jurusan Sukasari, turun di Bogor Trade Mall (BTM) dilanjutkan naik 03 Jurusan Ramayana – Ciapus ( Ingat!!!..Bukan angkot 03 jurusan Baranang Siang – Bubulak ya..)

  142. bambang berkata:

    salam kenal, saya mau bertanya rute. kalau dari stasiun bogor ke jalan ahmad yani bisa tercepat menggunakan angkot trayek mana dan tarifnya berapa?

    terimakasih

    • eengsu berkata:

      Mohon maaf yang saya tau, jln tsb dilewati oleh angkot 07 (Merdeka – Warung Jambu) tapi dari arah sebaliknya atau dari arah warung Jambu, soalnya setelah Air Mancur jalur terpecah dua, Coba anda tanya-tanya lagi, atau mungkin teman2 yang lain ada yang bisa bantu jawab????

  143. jordan berkata:

    saya mau ke bedeng, semacam vila dan pondok kayu yg terletak di daerah ciburial. kalo ke ciburialnya naik apa ya, saya dikasi tau naik 02 ke siliwangi lalu 02a ke ciburial, tapi ternyata di daftar tdk ada 02a dan saya tidak jelas juga. bisa tolong jabarkan rute yg sesuai beserta harganya

    • eengsu berkata:

      Saya pernah dengar daerah ini, tapi mohon maaf saya tidak hapal daerah tsb. Memang benar saya tidak menampilkan sub trayek angkot, hanya trayek angkot induk saja yang menghubungkan dari terminal ke terminal saja.

  144. dede mulyana berkata:

    maaf kang mo tanya, kalau mo ke mercedez benz (cicadas) dari terminal bogor naek apa ya..say dari karawang

    • eengsu berkata:

      Naik bis kosub jurusan bekasi, ato naik bis kecil 3/4 kosub jurusan Jonggol atau naik bis Karawang indah jurusan Cikampek, turun di pertigaan Cicadas ato Gerbang perumahan Griya Bukit Jaya (posisi sebelah kiri jalan), dilanjutkan naik angkot 38 jurusan wanaherang, tenang ga akan terlewat coz pabriknya luas banget posisinya sebelah kanan jalan.

  145. laura berkata:

    Mas, tolong infonya dong.1st time to bogor. Klo dr baranang siang ƙę katedral pake angkot no brp? Naeknya dr mana?
    ‎​ƮяUš baliknya lagi dr katedral k terminal BS no brp angkotnya?
    Hatur nuhun

    • eengsu berkata:

      Katedral yang sebelah Matahari Dept Store ya? (Didepan-kiri Istana Bogor)…klo itu naik angkot 03 jurusan Laladon/Bubulak turun didepan Katedral, baliknya sama didepan Katedral naik angkot 03 menuju Terminal Baranang Siang.

  146. Puzt berkata:

    Thx infonya.tp maaf mw tanya kalau dr tugu kujang ke jl.pahlawan tepatny rs.melania naik angkot brapa ya?ujang ke jl.pahlawan tepatny rs.melania naik angkot brapa ya?

  147. jembross berkata:

    klo menurut saya sih dari baranang siang naik 09 sukasari, turun didepan ekalokasari, nyebrang jalan naik 02 jurusan bubulak/Laladon, angkot 02 ini melewati jalan Pahlawan

  148. catur berkata:

    maap, numpang tanya saya mau ke PT.Forta Larese diadaerah cijujung,cibinong-bogor.katanya disebelah Garmen Eversyntex.kalo dari cileungsi naik apa ya???terima kasih sebelumnya….

    • eengsu berkata:

      Saya ga tau pasti dimana itu PT. Forta, tapi klo Garmaen Eversyntex terletak di jln raya Bogor, klo dari Cileungsi naik angkot 64 Jurusan Citeureup/ Cibinong, dilanjutkan naik 08 jurusan Pasar anyar.

  149. rosni herlani berkata:

    maaf mau tanya klo dari baranang siang ke cadas ngampar sukaraja naik apa ya…makasih

  150. deni berkata:

    maaf, klo ke jalan RH. Lukman Cibinong dari baranang siang, angkotnya apa aja yah..,,? makasih…,

  151. deni berkata:

    kalo ke jl.RH Lukman Cibinong dari baranang siang, naik angkot apa aja??

  152. dodik berkata:

    klo mau ke daerah gunung putri jalan mercedez benz, desa cicadas wanaherang, dari terminal baranang siang enak nya pake gimana ya, coz aya berangkat dari bandung, jd nya sama sekali gak ngerti rute angkot di bogor … mohon info nya
    thanx

    • eengsu berkata:

      Sudah saya balas pertanyaan senada, silahkan dichek lagi

      • dodik berkata:

        ohh iya maaf kang, sudah saya baca comment sebelom nya ternyata ada juga pertanyaan yang sama.. cuma pengen menambahkan.. saya ada interview kamis ini di PT. Hang Nam sejahtera.. apakah posisi nya di lewati rute angkot ya..
        trs jl. Mercedez Benz itu termasuk kawasan industri seperti MM2000 cibitung atau jalan raya biasa ya..
        thanks

      • eengsu berkata:

        PT. Hang Nam posisinya sebelum Mercedes Benz, terpisah jauh dengan PT Mercedes Benz, sama2 disebelah kanan jalan, bilang aza ke supirnya PT Hangnam pasti tau..ongkos angkot 38-nya 2rb. Enggak, hanya jalan biasa yang cuma bisa dilewati 2 angkot, bukan sebuah kawasan industri, banyak rumah penduduk yang berdampingan dengan pabrik-pabrik, hanya saja PT Mercedes Benz begitu mencolok karena pabriknya sangat luas.

      • eengsu berkata:

        Sebenarnya klo mau simple dari Bandung naik bis menuju kampung rambutan, dari kampung rambutan naik angkot kijang nomor 91 jurusan Wanaherang, posisi PT Hang Nam setelah melewati Mercedez benz, jadi arah kebalikannya yaitu berada disebelah kiri jalan

  153. pencinta asinan berkata:

    pak eeng numpang tanya ya…

    kalo mau ke jalan sukasari kalo dari stasiun bogor naik apa ya pak?

    makasih banyak sebelumnya

  154. kabayantumaritis berkata:

    kang, punteun tiasa di salin ka blog abdi…??
    supados saderek sdayana apaleun trayek2 angkot nu aya di bogor

  155. ibnu berkata:

    trims ya infonya. sangat membantu.

  156. Wahyu berkata:

    pak, mohon bantuannya…
    nanya rute angkot
    1. stasiun bogor – jl. jendral sudirman (prodia)
    2. Jl. jend. sudirman – jl. salak (MP)
    3. Jl. Salak (MP) – stasiun bogor

    maaf klo banyak….

    • eengsu berkata:

      Dijalan jendral Sudirman ada RS. Salak, apakah yang dimaksud jalan salak adalah jalan jendral sudirman juga?
      untuk rute angkot Stasiun Bogor – Jl Jend Sudirman bisa naik angkot 07 jurusan warung jambu / ciparigi

  157. adam berkata:

    05 ciomas kok gak ada ???

  158. nani berkata:

    mau tanya klo dr stsiun mau k danau ludo skbumi naek pa ya? N stu lg klo dr stsiun mau k tmpt rkreasi yg ga jauh or naek angkt y sdkit enak y kmna n naek pa? Thnx

  159. dudut berkata:

    mau tanya kalau dari terminal baranangsiang mau ke jalan batutulis no.6 naek angkot pa ya???
    makasih…

  160. wend berkata:

    punteun, mau numpang tanya,,
    klo dari kamp. rambutan ke pabrik mercedez benz kan naik angkot 91 jurusan kamp. rambutan-wanaherang,, itu jalur/rute nya lewat mana ya? trus waktu tempuh nya berapa lama ya kira-kira sampai pabrik mercedez benz?
    makasih yaa sebelumnya,,

    • eengsu berkata:

      kpg rambutan, tol cibubur, jln transyogi, cikeas, pasar wanaherang, mercedez benz. waktunya tdk bs dprediksi karena terkadang selepas pintu tol cibubur mct mpe plaza cbubur

  161. ernivernica berkata:

    kalau dari pasar cibinong mau ke taman wisata matahri naik apa ya?

  162. Rimna evina berkata:

    Mau tanya kalau dari prapatan cileungsi mau ke stasiun bogor naik apa ya?? Dan tarifnya brapa?
    Thx

  163. rimna evina berkata:

    lama perjalanan menuju stasiunny berapa menit?↲

  164. ciicah berkata:

    mau tanya dong.. kalo mau ke taman wisata matahari dari stasiun bogor naik angkot apah ya ??? terimakasih jawabanya 😀

  165. Mau tanya donk
    kalau dari stasiun bogor ke rumah sakit ibu dan anak melania Jl. Pahlawan naik angkot trayek berapa ya…?
    please bantu saya…..?

    • eengsu berkata:

      Mohon maaf Saya tidak tahu pasti letaknya rumah sakit tsb, biasanya saya klo melewati jalan Pahlawan ketika naik 02 dari arah Ekalokasari (Sukasari) menuju Jembatan Merah / Stasiun, klo arah sebaliknya (Stasiun – Sukasari) mungkin memakai jalur berbeda,
      Dengan kata lain memakai jalur memutar dan ribet, naik 03 menuju Terminal, dari Terminal naik 01 atau 09 menuju Plaza Ekalokasari , dilanjutkan naik 02 menuju jalan Pahlawan.
      sebaiknya kang Rudi mencari referensi lainnya untuk mendapatkan jalur yang lebih dekat dan simple, atau mungkin teman2 yang lain ada yang bisa bantu…?

  166. ari berkata:

    Mas mau nanya neh,…minggu ini sya akan ke pusdiklat bakosurtanal di cibinong
    kalau dari bandara cengkareng ke Gedung diklat bakosurtanal jl. raya jakarta-bogor Km.46 cibinong bogor, naik trayek mana mas. trus jika dari bogor ke cibinong naik trayek apa,…
    terus menurut mas jalur mna yg lebih efektif apakah dri jakrta langsung atau ke bogor dulu, maaf baru pertama kali ke bogor,…
    trimakasih bantuannya mas,…

    • eengsu berkata:

      Naik Bis Damri Bandara yang jurusan Bogor turun di tol Jagorawi Cibinong, kemudian dilanjutkan naik 08 jurusan Pasar Anyar, turun di bakosurtanal (Bakosurtanal satu kawasan dengan LIPI), posisi ada disebelah kiri jalan.
      klo ingin cepat dan praktis dari angkot turun di ITC Cibinong, ada pertigaan jalan masuk kekiri naik ojek menuju Gedung Bakosurtanal karena kantornya berada jauh didalam kawasan.

      • ari berkata:

        maksih banyak mas, responnya bener2 cepat sangat membantu teman2 yg lain,…..:)
        btw mau nanya dikit lagi neh mas,….
        angkot yg turun di ITC bandung itu angkot 08 ya, atau angkot jurusan lain,…?
        terus ongkos angkot dan ojeknya setau mas biasanya berapa,….?
        skali lagi makasih mas bantuannya,….

      • eengsu berkata:

        ITC Bandung???
        bukan tapi ITC Cibinong, klo angkot Rp. 2rb tapi klo ojeg saya ga tau karena biasanya kedalamnya pake motor sendiri

  167. anis berkata:

    saya bsk mau melamar kerja ke alfamart yang di cileungsi,
    kira2 dari terminal baranangsiang naik apa saja yah??dan kira2 ongkosnya berapa?
    mohon dibantu
    terimakasih

    • eengsu berkata:

      naik bis
      – Kosub -bis besar- Jurusan Bekasi turun di kawasan Menara Permai
      -Karawang Indah-Bus kecil – jurusan cikampek – turun di kawasan menara permai
      -Bina Usaha – Bus kecil – jurusan cikampek – turun di kawasan menara permai
      -Kosub – Bus kecil – jurusan Jonggol- turun di kawasan menara permai dan
      -ada satu lagi bus kecil jurusan jonggol – turun di kawasan menara permai.
      Pokoknya setelah anda melewati PT Aspex Kumbong (Posisi sebelah kiri jalan ) anda harus berdiri dan siap-siap untuk turun karena jaraknya tidak jauh dari PT Aspek Kumbong, sementara itu kawasan menara permai berada di sebelah kanan jalan.
      Ongkosnya mungkin 6ribu- 7ribu rupiah.

      Setelah itu menyebrang jalan, bisa naik ojeg atau jalan kaki saja karena banyak karwayan lain yang berjalan kaki. ongkos ojeg Rp. 3ribu.

      • anis berkata:

        mksh yah mas atas jawaban sebelumnya.
        saya mau tanya lagi nih mas, maaf yah kalau nanya mulu..abis kalau ga tanyya bsa tersesat dijalan..he
        kalau mau ke daerah gunung sindur tepatnya dijalan pembangunan raya n0.21A rt 1/2 kampung prumpung, gunung sindur.parung-bogor ..
        mesti naik angkot atau bis apa yah mas?
        saya mau coba melamar lagi di pt.indomarco prismatama (cabang Indomaret Bogor-Parung).
        saya dari ciomas.
        bls yah mas, terimakasihhhhhhh yg bykkk

      • eengsu berkata:

        Mohon maaf untuk daerah ini saya tidak tahu, mungkin teman yang lain ada yang bisa bantu jawab..

  168. anis berkata:

    buat mas eengsu terimakasih banyak ya..
    jawabannya anda sangat membantu sx

  169. BAS berkata:

    Kang , saya mau nanya nih , kalau saya dari stasiun kereta api , harus naik Trayek no berapa ?

    1. Dari Gang Aut ke Taman Kencana , Trayek No ?
    2. Dari Gang Aut ke Stasiun Kereta, Trayek No ?
    3. Dari Taman Kencana ke Gang Aut , Trayek No ?
    4. Dari Taman kencana ke Stasiun Kereta , Trayek No ?

    Terima kasih sebelumnya.

    • eengsu berkata:

      Waduh mohon maaf, saya udah lama sekali ga melewati daerah gang aut, klo dari taman kencana ke Stasiun harus memutar, jadi naik 03 jurusan Baranang siang turun di depan pangrango plaza, nyebrang jalan kemudian naik 03 lagi jurusan Bubulak, turun di Stasiun (Matahari Dept. Store). Mungkin ada teman2 lain yang bisa bantu jawab atau mempunyai jalur yang lebih simple???

  170. luklu berkata:

    punten, mau tanya, kalau mau ke jalan bangbarung raya naik apa ya klo dari kampus ipb dramaga, trims sblm nya 🙂

  171. sri berkata:

    aa..mau nanya..angkot jurusan mana yg harus saya ambil..saya mau ke taman safari..dr bandung saya naik travel cipaganti n turun di bogor mall..n klu mau naik bis damri jurusan bogor ke bandara soekarno hatta..angkot jurusan mana yg saya ambil ke pull damri tsb..thanx

    • eengsu berkata:

      Mohon maaf Saya kurang mengerti pertanyaannya, apakah dari Bandung mau ke Bandara ato dari Bandung mau ke Taman safari atau Dari Bandung mau ke Bogor Mall??? oia sebagai informasi di Bogor ga ada mall yang bernama Bogor Mall

  172. Rajib berkata:

    mau tanya dong, kalo dari stasiun bogor mau ke masjid al ta awun puncak naik apa aja? ongkosnya kira2 berapa? waktunya kira2 berapa lama? Thnks. ..

    • eengsu berkata:

      Klo kearah Puncak jangan ditanya waktu…pasti semua orang pusing akan kemacetannya..hehehe..btw saya ga tau apakah angkot ciawi-cisarua sampe masjid attaawun ato tidak..jadi mohon maaf saya ga bisa jawab, mungkin teman2 yang lain ada yang bisa bantu???

    • eengsu berkata:

      Klo ke Cisarua, dari Stasiun bisa naik angkot 02 jurusan Sukasari, dari Sukasari ada angkot jurusan Cisarua, tapi sekali lg saya ga tau apakah trayek angkot tsb sampe masjid atta’awun ato tidak

  173. Rajib berkata:

    ada ga angkot yg lewat masjid attaawun?

  174. Rajib berkata:

    Mobil L300 jurusan dari mana sampe mana?

  175. Rajib berkata:

    kalo dari telaga warna ke ciawi kira2 ongkosnya berapa ya?

  176. lukman berkata:

    punten mau tanya, kalo dari terminal baranangsiang mau ke PT. SAMICK INDONESIA Jl. Perkebunan Ds. Kidul Kec. Cileungsi Kab. Bogor. naik angkot apa saja?? terima kasih

    • eengsu berkata:

      Gampang, tinggal naik bis bekasi: Kosub ato bis kecil jurusan Karawang Cikampek : Karawang Indah, Warga Baru, ato naik bis kecil jurusan Jonggol : Kosub. Setelah melewati PT ASPEX KUMBONG siap-siap aza karena sebentar lagi turun di Samick, Posisi PT Samick sebelah kanan jalan. bilang saja ke kondektur bis mau ke Samick pasti nanti dikasih tau.

  177. Richard Anthony berkata:

    numpang tannya, hari Selasa saya ada seminar dari diknas di hotel mars 91, kalo dari kp.rambutan rute angkot apa yang tercepat

  178. arsinta berkata:

    mau nanya, kalo dari depok mau ke hotel grand jaya raya bogor km 17 naik apa ya? makasih sebelumnya

  179. herry berkata:

    Saya tinggal di kedung badak. Kalo mau ke situ gede naik angkot no berapa & turunnya di mana untukl sampai di lokasi tsb?

  180. riski berkata:

    Mau tanya nih, lo dari Gunung Batu mo ke:
    1.Plaza Jambu 2
    2.Jl.Danau Bogor Raya BI V/8, Baranang siang
    3.Jl.Ciburial Indah. rt.003/04. Baranang siang
    Thanks ya sebelumnya

  181. thoyu berkata:

    kalau dari jalan jendral sudirman ke macaroni panggang naik angkot nomer berapa ya?

    dan kalau dari macaroni panggang ke stasiun naik angkot nomer berapa juga?

    mohon bantuannya dan makasih sebelumnya…

    • eengsu berkata:

      naik 07, turun di depan pos CPM (istana) lanjut naik 03, turun di sekitar taman kencana dan sebelum lampu merah penelitian karet,
      klo sebaliknya ke Stasiun naik 03 arah baranang siang, turun didepan pangrango plaza, menyebrang, naik lagi angkot 03 arah Bubulak, turun di stasiun (Matahari dept Store).
      Yang saya tau itu, mungkin teman2 yg lain ada yang tau jalur yang lebih simple…silahkan bantu jawab..!

    • eengsu berkata:

      naik 07, turun di depan pos PM (istana) lanjut naik 03, turun di sekitar taman kencana dan sebelum lampu merah penelitian karet,
      klo sebaliknya ke Stasiun naik 03 arah baranang siang, turun didepan pangrango plaza, menyebrang, naik lagi angkot 03 arah Bubulak, turun di stasiun (Matahari dept Store).
      Yang saya tau itu, mungkin teman2 yg lain ada yang tau jalur yang lebih simple…silahkan bantu jawab..!

  182. ari berkata:

    mau nanya dongg…
    kalo dari stasiun bogor ke gadog gimana caranya yah??
    trims..

  183. nina berkata:

    punten, pami bade ka LIPI cibinong ti jakarta lebih sae nganggo naonnya meh teu ribet? abdi pas di bogor terangna cuma angkot rute stasiun bogor ka dermaga eta oge muter2 heula karna salah naek na:) sareng naroskeun hiji deui, mun gaduh info akses ka kec. gunung sindur, alamat lengkapna sih jl. berlian II 2 panaragan-bogor barat (CV terraria Indonesia/t4 penangkaran ular) .
    hatur nuhun pisan. sareng diantos jawabana.

    • eengsu berkata:

      Jakartanya mana bu? cari saja bis yang jurusan Citeureup / Cibinong, dari Pintu tol Jagorawi bisa naik 08 jurusan Pasar Anyar, turun di LIPI Cibinong. klo yang Gunung Sindur saya enggak tau tempatnya, mungkin temen2 angkoters yang lain yang bisa jawab..

  184. risal berkata:

    bang mau nanya nich .. kalau dari terminal kampung rambutan ke kec,cicadas/wanangherang gunung putri ,,,, naek angkot no bera[a ongkosnya berapa ??

  185. mei berkata:

    mohon infonya klo dr bandung ke arah gunung putri bogor ada travel ga ya???

  186. phin berkata:

    gan….sekedar inpo
    angkot 17 trayeknya POMAD – BINA_MARGA(Deket Terminal BaranangSiang)
    :))

  187. beraja berkata:

    Kak mau nanya, kalau saya dari Kota Wisata mau ke Jalan Raya Parung Km 47,5 Bogor naik apa ya?

    • eengsu berkata:

      naik aza angkot elf 05 jurusan Cileungsi – Laladon / Bubulak, turun di Perempatan Lampu Merah Semplak ( Sesudah Yasmin, sebelum Jembatan Bubulak), biasanya di Lampu merah ini macet,..Lanjut menuju arah kanan naik angkot Merdeka – Parung

  188. lily berkata:

    numpang tanya, kalo dari stasiun bogor ke LIPI cibinong pake angkot no. berapa ya? terimakasih

  189. ocekojiro berkata:

    Muhun,,,
    Kalo mau ke rs PMI bogor dari parung naik apa kang ? apa mesti ke baranangsiang dulu?
    Trims

    • eengsu berkata:

      Enggak, karena RS PMI sebelum baranang siang, BTW ini Parung Bogor kan? klo Parung Bogor paling simple naik angkot Parung – Merdeka, dari Merdeka naik angkot 03 jurusan Baranang Siang, turun didepan RS PMI

  190. arie wahyudi berkata:

    jika mau ke alamat ni naek kndraab apa mas n dari mana….
    PUSDIKLAT ANGGARAN DAN PERBENDAHARAAN

    Jl. Raya Puncak Km 72, Gadog, Ciawi, Bogor

  191. Nia berkata:

    mau tanya, kalo mau ke desa gumati, cimahpar sentul, dari baranangsiang naik apa aja ya?

  192. Alayya berkata:

    maap mas, mau tanya… kalau dari stasiun bogor mau ke jalan baru (bale taman palem) naik angkot apa y?? thanks –alayya-

  193. azfiz berkata:

    mau ikuta nanya donk..! dari terminal ke hotel salak naik apa ya.?

  194. titan berkata:

    Dari Depok menuju Jl Mercedes Benz, Tlajung Udik Bogor, naik angkot/ kereta apa yang paling paling dekat mas? Thx

    • eengsu berkata:

      bisa naik bis jurusan sukabumi turun di kolong tol Jagorawi-Citeureup lanjut naik angkot 38 jurusan Wanaherang, atau naik angkot jurusan Depok – Cibinong, dari terminal cibinong naik angkot 38 jurusan Wanaherang. posisi pabrik Mercedez benz sebelah kanan jalan, pabriknya super luas jadi tenang gak akan terlewat.

  195. mahmudah berkata:

    punten kalo dr Stasiun KA menuju Cikaret naek angkot apa y?
    trs kalo boleh minta referensi tempat2 wisata + jalur angkotnya.heeee

    hatur nuhon

    • eengsu berkata:

      Nama daerah Cikaret di Bogor sangat banyak, mungkin bisa lebih spesifik Cikaretnya mana? klo tidak salah ada blog yang membahas lengkap tempat-tempat wisata dan kuliner di Bogor, tapi sayang saya udah lupa URL-nya, coba cari di google..

  196. ardiansyah berkata:

    mau nanya nih klo dari stasiun bogor menuju Jl.Raya Tlajung Udik No.100 Gunung Putri-Bogor rute kendaraan umum naik apa aja y?mohon infonya.lagi butuh banget nc.
    tks b4.

  197. Pandan berkata:

    Selamat sore, saya ingin tanya angkot 91 jurusan Kp. Rambutan yang ke Wanaherang itu bisa naik dari Jalan Baru tidak? Warna apa ya?

    Saya besok ada urusan di Jalan Wanaherang, Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor, apakah angkot tersebut lewat? Terima kasih dan kalau bisa reply saya via email ya mas. Terima kasih banyak. 🙂

    • eengsu berkata:

      Saya ga tau jalan baru itu dimana? coz nama “Jalan baru” mungkin ada ribuan jumlahnya, setiap ada jalan tembus yang baru didiaspal pasti dinamakan jalan baru. Baiklah untuk angkot 91 berwarna biru berjenis toyota kijang jalurnya adalah Kampung Rambutan langsung masuk tol – keluar tol Cibubur – Jambore – Cibubur point – Rs. Meilia – Rs. Permata – Plaza Cibubur – belok di Perempatan Cikeas – Cikeas – Pasar Wanaherang – Mercedez Benz – Cicadas Wanaherang – Perempatan Cicadas / Gerbang Griya Bukit Jaya. Semoga membantu.

  198. Rere berkata:

    Dari BNR ke gang aut naek apa ya?Mksh

  199. yuyun berkata:

    saya mau ke jl ir h juanda no 23-24 jakaarta pusat bila dari tol bekasi barat naik ako bis no brp y utuk sampai kesana dan rute nya ?

  200. Baskoro berkata:

    HELLO…
    Mohon bantuannya dunk…
    Klo dari terminal baranangsiang….mau ke jl.jend.sudirman (XL center), harus naik angkot apa ya? terus baliknya lagi apa pakai angkot yg sama?
    Atas bantuannya terimakasih… ^_^

    • Baskoro berkata:

      Maaf saya baru tinggal di bogor tepatnya di daerah tugu, ciburial….klo ke kota bogor ya taunya cuman sampai terminal bus aja heheheee……
      Kalau Abank punya referensi XL center terdekat boleh share dunk.
      Sebelumnya terima kasih banyak,,

      • angkoc berkata:

        Ke Jl. Jendral Sudirman bisa naik 03 jurusan Laladon/Bubulak, turun depan istana nyebrang jalan lanjut naik 07 jurusan warung Jambu, baliknya masih menggunakan angkot yang sama

      • Baskoro berkata:

        terimakasih bwt infonya…ngebantu banget, mudah2an pas nyoba jalan gak nyasar hehehee….btw, aturan ongkos angkot pakai sistem jauh-dekat gak ya?
        Berapa kisaran ongkos angkotnya?..
        Maaf sudah merepotkan ^_^

      • eengsu berkata:

        kasih aza masing2 2ribu rupiah, btw hati2 kelewat coz setelah pertigaan air mancur jalur angkot terbelah, dari jalan Jendral Sudirman ke arah jambu dua melewati jalan pemuda GOR Pajajaran dan pabrik ban goodyear, arah balik dari jambu dua melewati jln ahmad yani baru Jln Jendral Sudirman

      • Baskoro berkata:

        oks..makasi bgt bwt infonya……mudah2n gak nyasar heheeeee,,,,,,td aq jg udh liat wikimap bwt dpt bayangan jalan2 yg mungkin dilewatin…
        tq……blog nya bermanfaat pisan..
        lnjut Gan…

  201. Yana berkata:

    Maaf numpang tanya kalo dari Stasiun Bogor menuju ke Pasar Ciampea naiknya angkutan apa ya….? Mohon bantuan nya ya…. terima kasih.

  202. ngangkot berkata:

    a’, ijin make gambarnya buat @bogor_angkoters yah

  203. Wandha berkata:

    Kalo dari baranang siang ke taman topi naik angkot apa ya?

  204. devi berkata:

    keren banget ni infonya :D, mau tanya juga dong ni
    saya dari jakarta mau ke bogor, rencananya si naek kereta (pertama kalinya)
    kalo mau ke NAV Karaoke bogor (Jln. Raya Pajajaran, Warung Jambu) dari stasiun bogor naek angkutan umum apa ya? warna apa? ongkosnya kira2 berapa?
    makasi sebelumnya 🙂

    • eengsu berkata:

      Saya Ga tau letak pastinya NAV Karaoke, Jika didekat Plaza Jambu dua atau dekat Hotel Papaho (Lihat tulisan saya tentang Hotel Papaho) cukup naik 07 jurusan Warung Jambu / Ciparigi. Tapi jika letaknya dijalan Pajajaran arah terminal Baranang Siang setelah naik 07 turun di Jambu dua dilanjutkan naik angkot 09 jurusan Sukasari kemudian turun di alamat yang dimaksud, sebaiknya Anda pastikan lagi letak alamat yang dimaksud. Ongkosnya 2ribu rupiah

  205. mamapapa berkata:

    mau tanya dong..
    kalo dari jalan trans yogie depan gerbang kota wisata cibubur mau ke jalan pahlawan (citeureup) naik angkot apa ya??? tq

  206. adinartha G berkata:

    mau tanya dong rute kalau mau ke plasa jambu dua dari sukabumi gimana…
    dari sukabumi turun di terminal baranangsiang terus naik angkot apa?
    hehe maklum baru 2 bulan tinggal di jawabarat jadi belum tau pasti, takut nyasar ..
    terimakasih sebelumnya

  207. albert bima berkata:

    maaf mas mau nanya kalo dari bogor kota mau ke gedung knpi cibonong naik angkot apa yah ??

  208. sitihapshoh berkata:

    wah keren, legkap dgn gambar, izin copas ya hehe..

  209. Putra berkata:

    Selamat Sore,

    Maaf, ada yang bisa bantu saya untuk informasi rute angkot kalau dari Stasiun Bogor mau ke RS Landasan Udara Atang Sanjaya (Semplak, dekat patung helikopter kalau tidak salah) ?

    Akan sangat membantu jika dapat diberikan estimasi/perkiraan waktu tempuh dari stasiun Bogor ke Rumah Sakit tersebut.

    Terima Kasih Banyak.

    • eengsu berkata:

      Nyebrang kemudian nunggu angkot didepan Matahari Dept Store, naik angkot 07 menuju terminal merdeka. bisa juga jalan kaki karena tidak terlalu jauh menuju jembatan merah kemudian jalan kaki kekanan menuju terminal merdeka, dari terminal merdeka naik angkot jurusan Parung. lama perjalanan 30 – 60 menit

  210. ulmiemie berkata:

    kalo mau ke jl.raya ciawi dari stasiun bogor naek trayek apa ya?

  211. Ann_nitarahma@ymail.com berkata:

    kalau dari kp rambutan ke cibinong jl tegar beriman dinas kesehatan kab bogor naik apa aja yaa mohon bantuannyaa

  212. Wendri Pelupessy berkata:

    Mohon info trayek angkot dari Cipinang Gading ke RS Mitra Keluarga Cibubur dong……

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Trayek Angkot Bogor bisa baca di Blog Eengsu […]



%d blogger menyukai ini: