Trayek Angkot Luar Kota Bogor


Ada angkot hijau untuk dalam kota Bogor atau biasa disebut angkot Kodya, ada juga angkot biru untuk luar kota Bogor atau disebut angkot kabupaten, umumnya angkot luar kota bogor memakai warna biru, namun beberapa trayek memakai dua warna berbeda, hijau dan biru contoh: trayek Citeureup – Psr Anyar, hal ini dikarenakan angkot-angkot ini memasuki dua wilayah berbeda, dalam kota dan luar kota Bogor.

Selain warnanya berbeda, daya jelajah angkot biru lebih jauh, bahkan angkot biru ini ada yang melewati batas provinsi contohnya angkot Cileungsi-Kampung rambutan dan Sukasari – Cicurug, ada satu hal lagi angkot biru ini tidak hanya didominasi oleh kendaraan merk Suzuki Carry, tapi juga ada yang memakai merk Toyota kijang sebagai kendaraan operasionalnya.

Berikut trayek angkot biru yang datanya bersumber dari www.bogor.net dengan beberapa revisi:

angkot biru
01  Cipaku – Merdeka

Cipaku – Pahlawan – Empang – Ramayana – Ir. H. Juanda – Paledang – Perintis Kemerdekaan – Term. Merdeka – Dr.Semeru – Pasar Mawar – M. A. Salmun – Pasar Anyar – Dewi Sartika – Kapten Muslihat – Ir. H. Juanda – Ramayana – Suryakencana – Lawang Gintung – Cipaku


angkot biru

02 Cisarua – Sukasari
Cisarua – Tugu – Megamendung – Cipayung – Gadog – Ciawi -Tajur – Raya Pajajaran – Sukasari

angkot biru
02a Cicurug – Sukasari
Cicurug – Cigombong – Ciawi – Tajur – Sukasari

angkot biru
03 Ciapus – Ramayana
Ciapus – Kota Batu – Cikaret – Empang – Bondongan – Gang Aut – Pasar Cumpok – Ramayana – Empang – Cikaret – Kota Batu – Ciapus

angkot biru
04 Rancamaya – Ramayana
Rancamaya – Batutulis – Pahlawan – Empang – Ramayana – Ir. H. Juanda – Pasar Cumpok – Pahlawan – Batutulis – Rancamaya

angkot biru
04a Cihideung – Ramayana
Cihideung – Batutulis – Pahlawan – Empang – Ramayana – Pasar Cumpok – Pahlawan – Batutulis – Cihideung

angkot biru
05 Ciampea -Term. Bubulak/ Laladon
Ciampea – Darmaga – Term. Bubulak / Laladon

angkot biru
06 Parung – Term. Merdeka
Parung – Jampang – Kemang – Salabenda – Semplak – Cilendek – Dr. Semeru – Pasar Mawar – Merdeka – Term. Merdeka – Dr. Semeru – Cilendek – Semplak – Salabenda – Kemang – Jampang – Parung

angkot biru
06a Bantar Kambing – Term.Merdeka
Bantar Kambing – Semplak – Cilendek – Dr. Semeru – Pasar Mawar – Merdeka – Term. Merdeka – Dr. Semeru – Cilendek – Semplak – Salabenda – Kemang – Jampang – Parung

angkot biru

07 Bojonggede – Pasar Anyar

Bojonggede – Raya Kedungbadak – Kebon Pedes – Dadali – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman – Sawojajar – Pasar Anyar – Dewi Sartika – Sawojajar – Jenderal Sudirman – Pondok Rumput – Raya Kedungbadak – Bojonggede

angkot biru
07a Salabenda – Pasar Anyar
Salabenda – Raya Kedungbadak – Kebon Pedes – Dadali – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman – Sawojajar – Pasar Anyar – Jenderal Sudirman – Pemuda – Pondok Rumput – Raya Kedungbadak – Kedungbadak – Salabenda

angkot biru
08 Citeureup – Pasar Anyar
Citeureup – Nangewer – Cibuluh – Kedung Halang – Warung Jambu – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman – Sawojajar – Pasar Anyar – Dewi Sartika – Sawojajar – Jenderal Sudirman – Pemuda – Dadali – Warung Jambu – Cibuluh – Nangewer – Citeureup

angkot kijang
32 Cibinong – Terminal Bubulak
Cibinong – Jl.Raya Jakarta Bogor – Kedunghalang – KH. Sholeh Iskandar – Kampus UIKA -Taman Yasmin – Loji – Terminal Bubulak

DIKARENAKAN JUMLAH KOMENTAR SUDAH TERLALU BANYAK MAKA UNTUK KOMENTAR ATAU PERTANYAAN DIALIHKAN KEHALAMAN DISKUSI SILAHKAN KETIK PERTANYAAN ATAU JAWABAN DIHALAMAN DISKUSI

Comments
122 Responses to “Trayek Angkot Luar Kota Bogor”
  1. di situh ada brapa bnyak club mobil..??

  2. Dhenoy mengatakan:

    bang juragan smua tawu gx rute dari babakan madang sentul menuju kebogor jl.sholeh iskandar tanpa motor v pake angkot please naek apa..

  3. Dhenoy mengatakan:

    please bantuannya sya kerja dpindahin ma bos ke pasar babakan madang trus karna sya gx betah trus mau pulang ke jl.sholeh iskandar (YASMIN) sya bingung baliknya næk apa rencnanya mau kabur coz bos sya galak bgt dlu sya dbwa ksni pake mt0r jdi gx twu law rute pake angkot please tolong T_T…

    • eengsu mengatakan:

      Dari Babakan Madang naik angkot menuju Citeureup, dari Pasar Citeureup Naik angkot 08 jurusan Citeureup Pasar anyar, bisa turun di Tol Jagorawi dan melanjutkan dengan bis menuju Baranang Siang, atau tetap naik angkot 08 sampai dengan perempatan Yasmin (sebelum Jambu dua) kemudian dilanjutkan naik angkot Kijang no 32 menuju Yasmin.
      Tarif angkot Citeureup – Jambu dua ± Rp. 8.000…
      Semoga membantu….

  4. Dhenoy mengatakan:

    tanxs bos..meluncur besok ah..

  5. Dhenoy mengatakan:

    oh iya bos dari pasar ba2kan madang næknya yg angkot biru eah trayek brapa bos yg 44 bkan..

  6. gelap mengatakan:

    monster angkot cepat………..

    • eengsu mengatakan:

      Yap, Monster hampir menguasai semua jurusan angkot dari Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Selatan dan Bogor Kota. Yang menjadi kunci adalah supirnya masih muda2 sehingga masih menggilai kecepatan…

  7. ade galang mengatakan:

    cLub AngkoT pA jA siH yG paLing tErkEnaL dI bOgOr???

  8. Edi haryannta mengatakan:

    saya orang kalimantan nich, belum pernah ke bogor.
    rencananya mau ke cipanas, dari terminal baranang siang naik apa ya?

  9. riri mengatakan:

    mw nanya doong . kalo dari parung mw k ipb yg dramaga naik angkot apa ajah ???

    • eengsu mengatakan:

      Naik angkot 06 Jurusan Parung Merdeka, Turun di Lampu merah Yasmin, kemudian naik angkot Kijang 32 jurusan Bubulak/Laladon, setelah itu naik Angkot Jurusan Kampus Dalam atau Cibeureum atau Ciampea.
      Ingat jangan naik angkot jurusan Leuwiliang ato Jasinga karena selain nanti dimarahin supirnya, kamu juga bakal dikenakan ongkos Leuwiliang / Jasinga.

  10. deni mengatakan:

    klo mw ke depok dri branang-siang/cibinong naek angkot jurusan apa?

  11. Uun mengatakan:

    Mau tanya, dari ciawi ke pusat sdm deptan naik apa ya? alamatnya jl raya puncak km11.

  12. ciomas mengatakan:

    kok gak ada angkot 05 ciomas bogor seh?heheheh

  13. indra mengatakan:

    Asslmkm.. mau tanya nih… klo dari tasik/bandung mau ke jalan jakarta-bogor Km 47,4 Cibinong enaknya pake apa yaa…. mohon bantuannyay ya…

  14. indra mengatakan:

    Asslmkm.. mau tanya nih… klo dari tasik/bandung mau ke jalan jakarta-bogor Km 47,4 Cibinong enaknya pake apa yaa…. mohon bantuannyay ya….

    • eengsu mengatakan:

      Trim’s sudah berkunjung ke Blog ini Mohon maaf, jalur tsb lebih cepat via Jakarta jadi diluar pengetahuan saya, mungkin temen2 yang lain ada bisa menjawab pertanyaan dari kang Indra????

  15. dwi mengatakan:

    kalu dari ciawi mw ke kawasan industri sentul. jln.cahaya raya .babakan madang saya mesti naek apa ya…??
    tlg bantuannya ya…

    • eengsu mengatakan:

      Saya kurang tahu apakah angkot Ciawi-Cileungsi bisa turun atau tidak di tol Sentul, coba tanyakan dulu ke bapak sopirnya apakah turun di Sentul atau tidak, jika ya maka Anda bisa naik angkot tsb dan turun di Gerbang Tol Sentul, daerah tsb sebenarnya sudah daerah kawasan Industri Sentul. mohon maaf saya hanya bisa memberi informasi sampai disini coz tidak tahu persis alamat yang dimaksud,

  16. Mutia mengatakan:

    Kalo dari Cibinong ke baranangsiang gimana ?

  17. beben mengatakan:

    Mo tanya bos, kalo dari Tlajung, gunung putri mau ke jl. raya bogor Km 51 naik apa ya ? Kurang tau nama daerah nya…

    terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      Waduh maaf saya juga kurang tau km 51 itu tepatnya dimana apakah kearah Bogor ato ke arah Kp Rambutan….yang pasti Naik angkot 64 yang ke Cibinong, dari Cibinong bisa naik angkot jurusan Kampung Rambutan, ato jika kearah Bogor bisa naik angkot 08 jurusan pasar anyar

  18. Nurfina mengatakan:

    Mau tanya… Kalo dr parung ke citeureup naik apa yah angkot nya? Citeureup nya di indocement. Mohon info nya yah..

    • eengsu mengatakan:

      Parungnya mana ya?
      baiklah saya ambil patokan terminal Baranang Siang aza ya…
      dari Terminal Baranang siang bisa naik Bis jurusan Bekasi / Jonggol turun di tol Jagorawi Citeureup/Cibinong, cari angkot 64 Jurusan Cileungsi atau angkot 38 Jurusan Wanaherang, Turun didepan pabrik Indocement, pabriknya sebelah kiri jalan, tenang saja pasti tidak akan terlewat karena pabriknya super gede dan super luas.

  19. mandah mengatakan:

    kang eeng..kalo ke hotel jayakarta cisarua rute angkot nya apa ya kira2? semisal dari naik damri dari bandara. trus kan berhenti di pool damri deket terminal bis. abis tu kemana ya? mohon pencerahan🙂

    nuhunnn..

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak hapal tepatnya Hotel yang dimaksud, tapi klo mau ke Cisarua dari Pool Damri naek angkot 01 turun di Ciawi dilanjutkan naik angkot jurusan Cisarua.

  20. mandah mengatakan:

    alamatnya sih Jayakarta Cisarua Hotel Jl Raya Puncak Km 84🙂

    makasih kang infonya. brarti cuma 2 kali naik angkot, plus ngojek dikit mungkin biar nyampe 7an. baru pertama kali ke bogor ni..

  21. ira mengatakan:

    slm knal,numpang nanya nih,klo mau ke perumahan pandan valley salabenda naik KRL yg terdekat turun di stasiun mana ya,dan hrs naik angkot no brp?trmksh atas jwbnnya.

    • eengsu mengatakan:

      Salam kenal juga Sis Ira, Mohon maaf saya kurang hapal daerah Salabenda.
      tapi menurut rute dari stasiun Bogor jalan kaki kedepan Matahari Dept Store kemudian naik 07 menuju Terminal Merdeka, dilanjutkan naik o6 Jurusan Parung. atau bisa juga dari stasiun jalan kaki menyusuri jln Kapt. Muslihat, setelah melewati Jembatan Merah (Toko Elektro Irama Nusantara) Belok kanan menuju Pusat Grosir Bogor (PGB), tidak jauh dari PGB adalah tempat angkot 06.
      Ato mungkin teman2 yang lain ada yang bisa bantu jawab ???

  22. Erna mengatakan:

    Mas klo dr stasiun Bogor ke Semplak naik apa yach mas? thanks before utk infox…

  23. ira mengatakan:

    btw,thanks jawabannya.klo dari stasiun cilebut ada ga angkot ke semplak?nanya lg deh…..he..he…

  24. nova mengatakan:

    Kalo dari stasiun KA ke Erha, jalan bangbarung raya, bantar jati naik ap y?Ongkosna brp aj?Gw baru pertama kali ke bogor neh… tlg di balas ya… terimakasih..

  25. marwah mengatakan:

    selamat sore..mau tanya nih…klo naik angkot dari terminal depok ke arah jl.raya gunung putri km.8 cibinong naik apa yach…persisnya klo naik angkot berhenti di dekat tol gunung putri….mohon info makasih banyakya…teman2…

    • eengsu mengatakan:

      Ada angkot dari Depok ke Cibinong, tapi saya lupa nomornya…
      BTW pertanyaannya membingungkan…yang saya tau Gunung Putri itu bukan di Cibinong, Gunung Putri sebuah Kecamatan byang berbatasan dengan kecamatan Citeureup, kecamatan Kelapa Nunggaldan Cibubur Jaktim, tidak berada dibawah wilayah Cibinong…
      maafkan saya bila mungkin tidak tau ada wilayah bernama Gunung Putri di Cibinong, tapi selama ini saya belum pernah dengar ada nama daerah Gunung Putri di Cibinong. Silahkan pastikan lagi apakah yang anda tanyakan daerah “Gunung Putri di Cibinong” ato “Gunung Putri saja”?

      • eengsu mengatakan:

        Oia jika yang dimaksud Gerbang Tol Gunung Putri – Pojok, maka dari Depok naik angkot menuju Cibinong, dari Cibinong naik angkot 38 Jurusan Wanaherang ato naik angkot 64 Jurusan Cileungsi, melewati pabrik Indocement, tidak jauh dari pom bensin koperasi karyawan Indocement turun di Gerbang Tol Gunung Putri (Ada Danau wisata)

      • marwah mengatakan:

        makasih banyak ya kang atas infonya…sudah ada pencerahan..saya mau ke PT armindo catur pratama tepatnya katanya sich dekat pintu tol gunung putri km.8 itu…..klo gunung putri cibinong atau gunung putri saja saya juga enggak tau belum pernah ke daerah sana… soalnya…mudah2an aja besok ga nyasar sekali lagi makasih ya…

  26. gpnk mengatakan:

    mau nanya kl dr stasiun bogor mau ke gunung pongkor naek angkot nmr brp and jurusan mana??

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot 03 menuju bubulak / laladon, terus naik 05 Jurusan Leuwiliang, dari Leuwiliang naik angkot jurusan Nanggung, klo dari nanggung saya kurang tau apakah ada angkot lagi ato naik ojeg ato harus jalan kaki menuju Pongkor

  27. Winnie mengatakan:

    Mau tanya..kalo dari cileungsi ke cimanggu naek apa n brapa ongkos nya?trus dr cileungsi-ciampea naek apa,brapa ongkosnya?n kira2 perlu brapa jam ya?mksh

    • eengsu mengatakan:

      Waduh…terlalu banyak nti jawabannya coz banyak sekali alternatif …hehehe…supaya ga banyak Jawaban, Anda mau startnya dimana, maksudnya Cileungsinya dimana?

  28. Winnie mengatakan:

    Cileungsi-cimanggu aja deh?hehehe PP ya..alias pulangnya juga naek apa.cimanggunya deket2 jogja situ.makasih

  29. Winnie mengatakan:

    Kalo ga dari nagrak ato dari cileungsi nya bgt..

  30. mpav mengatakan:

    gan punya info beli angkot kijang 32 gk, yang harganya miring gk gan… ditunggu infonya ya gan :0

  31. fufu mengatakan:

    ada angkot dari jatiwaringin ke citereup ga? atau kira-kira rutenya gimana yaa? thx.

  32. ardi mengatakan:

    slamat malam……. maaf mau tanya nich…?? saya dri indramyu bru kli ini mau ke bogor almtnya griya bukit jaya, tlajung udik. klo dri terminal pulo gadung naik angkot apa yah…?? trimakasih mohon bntuan nya…!!

    • eengsu mengatakan:

      Naik bis jurusan jonggol, turun di cileungsi, dari cileungsi naik angkot 64 jurusan citeureup/cibinong turun di griya bukit jaya. Griya bukit jaya berada di sebelah kanan jalan.

  33. ramdani mengatakan:

    bos.ane mau ke segog,cibening,pamijahan.dr cibinong naek apa aja.plis bntu bos

  34. engie mengatakan:

    mas,kalo dari darmaga(dramaga?) ke jalan pandu raya indraprasta 2 naik angkot apa ya?

    • eengsu mengatakan:

      mohn maaf saya ga hapal daerah tsb, mungkin temen2 yag lain ada yang bisa bantu jawab? silahkan…

      • yasmin mengatakan:

        @engie: dari Dramaga naik bis Jasput atau Rudi aja, turun di Jambu 2, lalu naik angkot 08A yang pantatnya warna silver (jangan nyebrang, ‘coz arahnya ke kiri/naik ke perumahan).
        @eengsu: O iya, sekalian mau tanya nich, kalo angkot Cileungsi – Bubulak ngelewatin Jl. Raya Narogong Km 26 (Cimanggung) gak ya, bos?

  35. eengsu mengatakan:

    @Yasmin: thanx dah bantu menjawab, Angkot Cileungsi-Bubulak sama sekali tidak melewati jln raya narogong, dari pintu tol Cibubur hanya melewati jalan Transyogi saja.

  36. yasmin mengatakan:

    oke, thanks eengsu….!!!🙂

  37. Yeni Samrotul Fuadah mengatakan:

    punten juragan….klo dri trminal branang siang ke daerah pemkab bogor naek angkot apa?????? trus klow dri cileungsi ke daerah pemkab bogor naek angkot apa????? sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terimakasih….

    • eengsu mengatakan:

      dari baranang siang naik 09 jurusan warung jambu / Ciparigi, dari jambu dua naik angkot 08 jurusan pasar anyar-Citeureup, turun didepan gerbang pemda cibinong. klo dari cileungsi naik angkot 64 jurusan Citeureup / Cibinong, dilanjutkan naik angkot 08 jurusan pasar anyar-Citeureup, turun didepan gerbang pemda cibinong.

  38. Jey Alex mengatakan:

    Mas…mau nanya..
    Jika kita dari Terminal Baranang Siang Bogor mau ke Sentul Babakan Madang jalan sumur batu..kita naik apa ya mas..?
    ada angkot yang langsung kesan gak..?
    makasih…

  39. Aryarangga Ramadhika mengatakan:

    hallo mas,
    saya mau nanya untuk trayek luar kota 02 cisarua – sukasari
    kalo saya menuju megamendung dari arah bogor perkiraan biaya berapa yah..??
    sampe diatas 5rb atau tidak..?? terimakasih sebelum’nya..

    • eengsu mengatakan:

      sekitar segituan kang, saya udah lupa tarifnya, klo ga mau ditagih lagi kasih aza uang 10rb ato 20rb, tinggal tunggu kembaliannya.

      • Aryarangga Ramadhika mengatakan:

        oh makasih mas,
        saya mau bawa anak” mahasiswa pelatihan skitar 8orang per’group
        termasuk fasilitator ke megamendung dari stasiun bogor, jadi mo perkirain biaya
        angkot dBogor.. kalo angkot dalam kota biasa’nya berapa mas’..??
        maap merepotkan..

      • eengsu mengatakan:

        Jarak dekat 2rb, klo jauh bervariasi…klo gitu kasih 50rb ato 100rb tunggu kembaliannya.

  40. betterlife mengatakan:

    Mau nanya nih pak eengsu,
    Saya dari stasiun gambir naik krl menuju ke gunung putri, citeureup, bogor (pt. Cargill animal nutrition) baiknya saya turun stasiun mana ya? Stasiun depok atau stasiun bogor, dari stasiun tersebut naik angkot yg mana?, trims sebelumnya pak eengsu

    • eengsu mengatakan:

      Semuanya sama2 jauh dan ribet…klo dari stasiun bogor naik 03 menuju terminal brng siang, dari baranang siang naik bis kosub jurusan bekasi/jonggol, ato bisa naik bis cikampek karawang indah. turun didepan pt carlgirl (posisi sebelah kiri jalan)..klo dari depok malah lebih ribet lagi…

  41. dedi79kurniawan mengatakan:

    Selamat dini hari mas, kalau dari terminal baranangsiang mau ke daerah megamendung naik angkot apa ya mas. terima kasih sebelumnya

  42. Hidayat Raisya mengatakan:

    Kang minta tolong kalo mau ke jln Jedep atau jln. telajuk Udik Gunung Putri Bogor dari cikampek naik kendaraan umum turunnya d mana ya?
    Rencana dari cikampek naik ke arah bogor. tolong bantuannya

  43. nisa mengatakan:

    kalo dari cibinong ke gunung putri yang sudah berbatasan sama pondok gede, bekasi,naek angkot apa?thnks.

  44. nisa mengatakan:

    cibinong nya pasar cibinong…
    gunung putri nya villa nusa indah.. kan perbatasan pondok gede bekasi tuh…hgehehe.

    • eengsu mengatakan:

      dari tol jagorawi naik angkot Ciawi-Cileungsi atau Laladon – Cileungsi, turun didepan Plaza Cibubur, dari Plaza Cibubur klo ga salah ada angkot yang menuju villa nusa Indah

  45. gamma mengatakan:

    Kalo mau naik angkot dari St.Bojonggede ke jalan pahlawan Citeureup gmn caranya ya?mohon pencerahannya…

  46. ratna mengatakan:

    kalo mw ke bantar gebang,,dari wanaherang,,gimana yak???nuwun

  47. opay mengatakan:

    Kang, kl dari Terminal Baranangsiang mau ke jalan Kyai Haji Soleh Iskandar, enaknya naik apa ya?

    • eengsu mengatakan:

      klo saya biasanya naik 09 jurusan warung Jambu, dari Jambu dua jalan kaki kearah Jln Raya Bogor, kemudian ada perempatan, kearah kiri adalah jln Soleh Iskandar.
      Klo ga mau jalan kaki dari Jambu dua bisa naik angkot 08 jurusan Citeureup, angkot tsb melewati fly over terowongan jln Soleh Iskandar.

  48. ruth mengatakan:

    maaf ya, mo tanya nih…klo angkot kijang 32 cibinong-laladon pemberhentian terakhirnya di cibinong dmananya ya? di pasar cibinong bukan?

  49. p!t mengatakan:

    permisi mau tanya kalau dari ciawi mau ke citereup naik apa ya kak?
    citereup nya di jalan mayor oking jayatamaja ke pt astra komponen indonesia.
    trims sebelumnya🙂

    • eengsu mengatakan:

      naik 102 jurusan Cileungsi, tapi turun di Pintu tol Jagorawi (Citeureup). Jln Mayor Oking terbentang dari Pasar Citeureup s/d Pasar Cibinong, jadi sebenarnya Pintu tol Jagorawi tsb adalah Jln Mayor Oking dan berada ditengah2nya, mohon maaf saya tidak tau pasti letaknya perusahaan yang dimaksud, bisa jadi dari pintu tol Jagorawi naik 08 kearah Cibinong ato naik 08 kearah pasar Citeureup….

  50. lelyy mengatakan:

    mau tanya nih. dari stasiun bogor ke gadog naik angkot apa ya?

  51. Agung mengatakan:

    Mohon Info,
    Kalo saya dari Bandara Soekarno-Hatta mw ke Bogor, naik DAMRI turun di Botani Square. Terus klo dari Botani Square mesti naek angkot apa ya ke kawasan (Jl. Hankam 34. Cisarua Bogor). kira2 brp ongkosnya?thx

    • eengsu mengatakan:

      saya ga tau pasti letaknya alamat yang dimaksud, tapi klo mau ke Cisarua bisa naik angkot 01 menuju Ciawi, dari Ciawi naik angkot jurusan Cisarua, ongkosnya saya kurang tahu..

  52. andrie mengatakan:

    mau tanya kang… dr kp.rambutan mau ke Jl.Raya Naragong km 26 bogor PT Nipress Tbk naik angkutan apa ya???

    Terima kasih

  53. Bagus mengatakan:

    mas, mau nanya neh..
    klo dari stasiun bogor ke citeureup (lebih tepatnya PT. Indocement) naek angkot apa ya? terus berapa lama kira2?

    terima kasih..

    • eengsu mengatakan:

      Klo ga salah saya pernah jawab pertanyaan yang ini ..naik 03 ke terminal baranang siang, naik bis besar kosub jurusan bekasi, atau naik bis karawang indah jurusan Cikampek, turun di tol Jagorawi, lanjut naik angkot 64 ato 38 turun depan indocement

  54. nadiel mengatakan:

    kalo dari Jl.Kemang Raya, Kebayoran Baru ke IPB atau sebaliknya jauh gak mas ?
    trims,.

  55. tika mengatakan:

    plis info dr Bogor mau ke jl. K.H. Ahmad Dahlan di kebayoran baru rute naik kereta atau bis nya kayak gimana? makasih

  56. fransiscus limbong mengatakan:

    kalau mau ke plaza sentul dari baranangsiang naik apa gan?

  57. divansemesta mengatakan:

    Wah parah nih Eengsu, bagus nih blog nya haha. Jadi pengunjung tetap ah. Btw, komiknya niat saya pasang di mading kantor. Gak papa ya😀. Lanjutkin Bung Eng ing eng eengsu. Nuhun!

  58. ephi mengatakan:

    Infona ya gan kalo dari ciluengsi sampai sentul selatan jalur angkot alternatifnya ada g??kan daerah citereup sini macet kalo pagi

    Maksih ya

  59. Roses mengatakan:

    Kang klo dari depok mau ke cilengsi klapa nunggal naik angkot apa? Truz ada ga bis yg menuju arah cilengsi

    • eengsu mengatakan:

      naik 41 Jurusan Cibinong, dari Cibinong naik angkot 64 Jurusan Cileungsi, turun di Klapa Nunggal, dulu sebelum tahun 2000-an ada bis jurusan Bekasi – Depok nama bisnya Sinar Muradi Sakti, tapi ga tau kenapa ko sekarang jadi ilang ya…jadi ribet harus naik angkot 2x

  60. Tino mengatakan:

    Kalo dr terminal baranang siang mau ke Taman Safari bogor rute angkotnya apa???

  61. Arief mengatakan:

    KANG EENG mau tanya kalo mau ke wisma BI di pasir muncang dari bogor naik jurusan mana ya? trims infonya

%d blogger menyukai ini: