Diskusi

Mari kita berdiskusi mengenai Trayek angkot Bogor,Silahkan Lontarkan pertanyaan atau membantu menjawab pertanyaan, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan rute angkot Bogor.

Tidak melayani pertanyaan diluar daerah Bogor misalkan Jakarta atau Bandung, Tidak melayani juga rute untukk kendaraan pribadi dan motor. Jika kami tidak tahu maka tidak akan kami jawab

Comments
599 Responses to “Diskusi”
  1. deva mengatakan:

    permisi kang..
    mau tanya kalau saya dari bekasi ingin ke kawasan industri sentul, naek angkot apa yach? berapa kali naik?
    terima kasih sebelumnya.

  2. awieaja mengatakan:

    kang eeng,,,
    kalo dari parung ke IPB kampus DRAMAGA naek angkot apa aja ya kang? terus harus ganti angkot berapa kali dan ganti di mana saja? mohon info jelasnya kang.. makasih…

    • eengsu mengatakan:

      Parung Bogor ya…naik angkot jurusan Merdeka, turun di perempatan Yasmin><Merdeka, nyebrang kejalan arah kanan, naik angkot kijang 32 ke terminal Bubulak / Laladon, dilanjutkan naik angkot jurusan Kampus Dalam…ingat jangan naik angkot jurusan Leuwiliang ato Jasinga karena akan dikenakan tarif jarak jauh.

  3. niken mengatakan:

    Kang, angkot T02 ti Cileungsi ka Ciawi nu pang enjingna tabuh sabaraha?

  4. Anna mengatakan:

    kalau dari stasiun bogor mau ke kebun raya bogor naik angkot apa yah ?
    dan biayanya berapa ?

    hemm
    punya opini gak ?
    wisata apa saja yang bisa kita kunjungi di kota bogor, tapi yang jaraknya gak terlalu jauh dari kebun raya bogor ?

    mohon bantuannya yah🙂

  5. hasbi21 mengatakan:

    Numpang tanya nih kang, klo dari terminal baranangsiang ke puncak pas itu naik angkot apa aja y? Trus tarif’y brpa gtu?
    Oiya, skalian kang klo pny info dr kmpung rmbutn adakh yg lngsung k puncak?
    Thanx sblum’y kang…🙂

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak hapal klo ke Puncak Pas, karena angkot Ciawi-Cisarua hanya sampai ke Cisarua, saya juga ga tau apakah angkot Mitsubishi L300 jurusan Cianjur memperbolehkan atau tidak dinaiki penumpang tujuan Puncak Pas.Mungkin yang lain ada yang bisa bantu jawab??? silahkan…

  6. Tania mengatakan:

    Halo mau tanya kalo dari stasiun ke pajajaran (yg factory outlet itu) pake angkot apa dan berapa lama? Kalo kt uda nyampe d factory2 outletnya bgmn taunya? Lalu dari pajajaran ke sman 1 bogor pake angkot apa dan berapa lama?

    Kalo dari stasiun ke tajur pake angkot apa dan berapa lama? Apakah tajur jauh dari sman 1 bogor? Lalu dr tajur ke sman1 bogor pake angkot apa dan berapa lama?
    Thx

    • eengsu mengatakan:

      Waduh banyak amat pertanyaannya, klo mau jalan2 ke FO cukup naik angkot 03 jurusan Baranang Siang, setelah melewati Lampu Merah gedung penelitian karet dan Hotel Pangrango belok kanan itu udah jln raya Pajajaran, disitu berderet macam2 FO, tenang aza ga bakal terlewat, klo terlewat turun aza di Terminal kemudian tinggal jalan kaki kearah sebelumnya… Untuk pertanyaan lainnya mungkin teman2 yang lain ada yg bisa bantu jawab

  7. Bomaemon mengatakan:

    Maaf kang mau tanya nih, klo dari stasiun bogor ke Boquer naik angkot ap ya? skalian kang kasih tahu jg angkot balik lagi ke stasiun bogor’a, juga perkiraan waktunya, biar saia bisa ngira” kpn nyampenya, biar gk klewatan . .
    makasih kang sbelumnya..

  8. wandi mengatakan:

    Mau tanya.. Klu dari stasiun bogor ke Taman Matahari bogor naik angkutan apa aja.. trus smpe jam berapa akutan itu ada

  9. yani mengatakan:

    maaf mas mw numpang tanya klu dari hotel salak mw ke kebun raya bogor naiknya angkot nomor berapa yach dan berapa kali……. dan siapa th masnya juga tahu…. kebun raya itu bukanya jam berapa

    makasih sblmnya

  10. valentidut mengatakan:

    Kalo Gria Alam Sentosa (Cileungsi) dilewatin kendaraan umum apa aja ya yang dari Jakarta? Mohon Infonya.. Thanks sodara sodari..

    • eengsu mengatakan:

      Ga ada angkutan umum langsung dari Jakarta

    • teti mengatakan:

      jakartanya mana neng, ada yg dr grogol, atau dari senen ada tuh bis AC ke cileungsi,
      bisa juga tuh bis feeder busway kota wisata atau citra indah yang jurusan blok m,
      turunnya di p4an cileungsi, terus naik angkot biru no 40 cileeungsi – bt.gebang atau ada yg langsung sampe kedalam kompleks griya alam sentosa (nomornya lupa)

      • valentidut mengatakan:

        dari kp.rambutan ada ga? itu yang feeder busway kotwis/CI ngambilnya dari blok m? yg lgsg sampe ke dlm kompleks griya alam sentosa nomornya brp? ngambil dr mana?

  11. jobmandisa mengatakan:

    numpang tanya kang🙂
    klo dari botani square mau ke daerah cipayung (puri avia) naik angkot apa ya?

    terima kasih🙂

  12. tasya mengatakan:

    nanya dong,,
    klo dari Botani Square mau ke villa pondok nusa indah naik angkot apa yah??? tankss

  13. Andre mengatakan:

    Permisi kang, kalau mau ke Cluster Harmony Bogor Nirwana dari Stasiun, naik apa ya? Pernah liat sekilas angkot lewat sekitar situ, tp ga liat nomornya dan naik dari mananya. Terima kasih.

  14. Guntur mengatakan:

    Kang mau tanya dari kampung rambutan menuju baranangsiang pake angkot atau bus? ada yang lewat jagorawi nggak supaya lebih cepat? Terus yang dari lebakbulus ato pulogadung ada bus yang langsung ke baranangsiang gak?

  15. fahri mengatakan:

    Prmisi mau tnya kalau dari terminal barangsiang ke taman wisata matahari naik angkot apa dan tarifnya brp lalu saya trun dmna???

    Thanks…

  16. valrhy mengatakan:

    Prmisi mau tnya kalau dari terminal baranangsiang ke taman wisata matahari naik angkot apa dan tarifnya brp lalu saya trun dmna???

    Thanks…

    • eengsu mengatakan:

      naik 02 Jurusan Sukasari, Lanjut naik angkot Cisarua, tenang aza gak bakalan terlewat sekarang gede banget plang dan parkirannya pinggir jalan, btw not recomended naik angkutan umum ke arah puncak saat hari libur

  17. Handini mengatakan:

    mohon
    infonya.. Jika dari Bandara SUHAT
    ikut Bis DAMRI jurusan Bogor,
    berhenti dimana untuk menuju
    Hotel Royal Safari Garden – Raya
    Puncak Cisarua?

  18. Handini mengatakan:

    mohon
    infonya.. Jika dari Bandara SUTTA
    ikut Bis DAMRI jurusan Bogor,
    berhenti dimana untuk menuju
    Hotel Royal Safari Garden – Raya
    Puncak Cisarua?

  19. Handini mengatakan:

    Jika dari Bandara SUTTA
    ikut Bis DAMRI jurusan Bogor,
    berhenti dimana untuk menuju
    Hotel Royal Safari Garden – Raya
    Puncak Cisarua?

    • eengsu mengatakan:

      Bis Damri Soekarno Hatta pemberhentian terakhirnya adalah Botani Square Bogor (Depan Terminal bis Baranang Siang) Jadi klo ke alamat yang dimaksud harus melanjutkan lagi pakai taxi atau naik angkot beberapa kali lagi.

  20. widya mengatakan:

    permisi kang,,numpang nanya nh,kalo mau ke taman wisata matahari setelah sampe stasiun bogor naik angkot apa ya?trimakasih.

  21. iko mengatakan:

    naros kang, klo dr kampung rambutan ke kecamatan citeureup naik apa ya? kira2 brp lama perjalanannya? nuhun pisan kang

  22. ririen mengatakan:

    assalam kang mo nanya,,kl dari stasiun bogor ke taman bunga nusantara naiknya pa ja ya? tarifnya berapa ya? kira” brapa lama perjalanannya? makasih sebelumnya..

  23. titut mengatakan:

    mas mau tanya, saya dari pasar minggu mau ke PT.Nippress, Jl. Raya Narogong Km.26 Cileungsi Bogor 16820 Indonesia.,kira2 naik apa yah ?? dan perkiraan kalo test jam 9 dr rumah jam berapa..terima kasih mas atas bantuannya

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak tau, karena sepengetahuan saya tidak ada jurusan bis yang langsung dari Pasar Minggu ke Cileungsi atau Citeureup/ Cibinong. Mungkin yang lain ada yang bisa bantu jawab???

  24. rony darma mengatakan:

    Mas mau tanya, saya mau naik bis jurusan kp.rambutan dari cibinong/citeurep lalu ke mesjid M Qadafi sentul naik angkot apa?. terimakasih

  25. zakky mengatakan:

    Kang.. mau tanya… kalo dari tol citeureup/cibinong mau ke indocement di jalan mayor oking jayaatmaja pake angkot apa ya? terus dari indocement ke baranangsiang pake apa? nuhun

    • zakky2908 mengatakan:

      klo dr indocement mau ke bandung gmn? ke baranangsiang dulu?

      • eengsu mengatakan:

        – Masjid M. Qadafi yang saya tau gak dilewati angkutan umum, paling juga dari pintu tol Citeureup Jagorawi naik angkot Jurusan Bubulak/Laladon, kemudian turun di Belanova, dari Belanova coba tanya ke Tukang Ojeg apakah dia mau anter sampai tempat tujuan. – Dari Citeureup / Cibinong tinggal naik angkot 38 jurusan Wanaherang ato angkot 64 Jurusan Cileungsi, turun di Indocement, dari Indocement tinggal naik angkot yang sama tapi pastikan sampai ke Cibinong (Beberapa angkot hanya sampai ke Pasar Citeureup), turun di pintu tol Jagorawi, dari Pintu tol tsb tinggal nunggu bis jurusan Baranang Siang. – Klo ke Bandung Ga tau Bosss…ini kan blog angkot Bogor…

  26. aris mengatakan:

    kang, rute klw dri terminal di bogor ke jl.mercedes bens km.0 wanaherang rute ya mana aja klw naik angkot…. mhon bantuan kang, bukan orang jabar mslh y g tw rute bogor, mksih banyak

    • eengsu mengatakan:

      Klo naik angkot kelamaan, saya sarankan naik bis kecil Karawang Indah Jurusan Cikampek, atau naik bis kecil jurusan Jonggol, atau Bis besar Kosub jurusan Bekasi, Turun di pertigaan Cicadas atau Gerbang Perumahan Griya Bukit Jaya, dilanjutkan naik angkot 38 Jurusan Wanaherang, tidak terlalu jauh pabrik mercedez Benz, posisi sebelah kanan jalan.

  27. dicky a. p. mengatakan:

    Ass, salam kenal kang..bis googling gak dpt info rute angkutan umum Cisarua ke Cileungsi,makanya mo minta bantuannya.Naik apa aja ya kang kl dari Cisarua mau ke Cileungsi (Metland Transyogi).terimakasih.

  28. anna mengatakan:

    1.saya dari terminal bubulak, kalau mau ke kampus IPB naik angkot trayek apa ya?
    2. kalau saya dari stasiun bogor, mau ke IPB naik angkot trayek apa ya?

    • eengsu mengatakan:

      Kampus IPB ada dua, di Jalan Pajajaran dan di Dramaga, Untuk yang jalan Pajajaran: Dari Terminal Bubulak ataupun dari Stasiun Bogor cukup naik angkot 03 jurusan Baranang Siang Untuk Kampus Dramaga: Darai Terminal Bubulak naik angkot jurusan “Kampus Dalam” Jangan naik angkot Jurusan Leuwiliang atau Jasinga karena anda akan dikenakan tarif jarak jauh. Dari Stasiun Bogor naik angkot 03 Jurusan Laladon/Bubulak, dilanjutkan naik angkot Kampus Dalam.

  29. ajie mengatakan:

    mau tanya
    1.Dari jalan semper dekat IPB press ke kampus IPB barangsiang naik angkot kode berapa?
    2.Dari jalan semper dekat IPB press ke terminal bus barangsiang dan terminal bubulak benar naik angkot trayek 03? terima kasih

  30. Assalamu’alaikum
    Punten, kalo dari citereup ke smp3 bogor/ jl. rumah sakit, itu naik angkutannya apa yaa kang ?

  31. Pulau Tidung mengatakan:

    Wah, boleh juga nih infonya siapa tau nyasar di bogor.

  32. netti mengatakan:

    mau nanya..dari bojonggede ke parung ada angkot ga yah..no berapa??

  33. Angki HL mengatakan:

    permisi mau tanyak kang,,klau dari stasiun bogor ke hotel safari garden jln Cisarua naek angkot apa ya,,,makasi sebelumnya atas informasinya

  34. abdul rais mengatakan:

    kang , klo mau ke gunung sindur dari kampung rambutan gimana?

  35. desitya mengatakan:

    Permisi mas saya mau tanya. saya mau ke jl. mercedes, arah saya dari tj. priuk. apa benar bisa naik bus priuk – cileungsi lalu turun di plaza cibubur dan nyambung naik angkot 91 ??
    mas bisa minta tolong kasih tau rute angkot 91 secara lengkap? mohon dibalas cepat ya..
    terima kasih🙂

  36. tika mengatakan:

    dari stasiun bogor ke jungle naik apa yh trus brpa lma n tarifnya brp??
    klo naik taxi bsa gk yh…

  37. indra mengatakan:

    maap kang numpang tanya.
    sy mau ke pasar cisarua, klo dari terminal bis bogor naek angkot apalagi, tarifny brapa dan harus turun dmn. sy blm pernah ke bogor. makasi banyak sebelumnya

  38. ayu mengatakan:

    Kang, mohon bantuannya..
    Sy mau ke taman wisata gunung pancar. Alamat, kampung ciburial, desa Karang Tengah kec babakan madang, kab.bogor dr ps.rebo naik angkot apa aja yaa? Terimakasih sebelumnya..

  39. n03rh4d1 mengatakan:

    kalo dari bekasi ke stasiun nambo naik apa aja?

  40. tika mengatakan:

    dari stasiun bogor ke jungle naik apa ya???

  41. andi mengatakan:

    permisi kang…
    mau nanya: kalo mau ke pusdiklat BPN jl.a.yani no 24. bagaimana rutenya dari terminal baranang siang atau dari stasiun kereta bogor?trimakasih sebelumnya atas tanggapannya..

  42. ara mengatakan:

    kalo dari stasiun bogor ke ipb dramaga kira2 brapa menit kang?

    • eengsu mengatakan:

      30 – 60 menit tapi perjalanan di Bogor tidak bisa dikalkulasi waktu, Jika pagi-pagi tidak macet maka ngetemnya yang lama, Jika siang-siang, penumpang cepet penuh tapi jalannya macet…serba salah dan harus penuh kesabaran

  43. Irzan mengatakan:

    Hallo semua … mohon informasinya kalau saya dari Depok mau ke kantor Koramil Leuwiliang deket perumahan Bukit Sakinah naik apa ya ? tolong yang tahu share rutenya. makasih

  44. vinaanggraena mengatakan:

    Ass
    mo tany klo dri stasiun bogor ke kebun raya bogor naek apa ?
    Terus tarif’a brp ?
    Trima kasih

  45. mirza mengatakan:

    Saya mo ke Hotel Cisarua Indah Jl. Raya Cisarua, Puncak. Dari Stasiun Bogor naik apa ya ? Trims

  46. tiwi mengatakan:

    mau nannya nih kalo dri hotel pangrango 2 ke boquer naik angkot apa yachhh

  47. siti fadillah mengatakan:

    kalo dari depan Lipi cibinong mau ke botani square naik angkoutan apa aja? atau ke mall mana aja yang ada 21 sama MCd nya…??? mhn di jwbbbb minnn………..

  48. Lice mengatakan:

    Siang, mau tanya kalo dari bekasi ke SICC naik bus apa yah ? tq

  49. ani mengatakan:

    Kang mau tanya,saya mau ke PT Cargill di jl.Raya Tlajung Udik. Dari jwban prtanyaan sebelumnya, kalau dr terminal baranang siang berarti naik bis Karawang Indah jurusan Cikampek atau bis kosub yg ke bekasi ya? Nanti langsung turun di depan PT-nya betul? tidak perlu naik angkutan lain lagi ya kang? nuhun

    • eengsu mengatakan:

      Betul, Setelah perempatan Cicadas, langsung diri aza..posisinya sebelah kiri jalan, diseberang PT Cargill tidak jauh ada POM bensin

      • yusman mengatakan:

        Maaf kang.. Kl dr st krl bogor pake apa ke pt cargill jln tlajung. Atau kl Sy dr jkt pake bis APTB turun di jln baru yogya pake apa ke cargill? Kl bis Aptb jur cibinong apa bisa juga. Tks mohon bantuannnya.

      • eengsu mengatakan:

        lebih baik naik bis yang ke Cibinong karena lebih cepat dan tinggal naik angkot sekali lagi yaitu angkot 64 jurusan Cileungsi. turun di PT Cargill posisi sebelah kanan jalan.

  50. sitinur mengatakan:

    kalo dari cibinong jl.mayor oking mau ke jalan pajajaran bogor atau ke baranangsiang naik apa ya yang cepet? angkot atau bis? nuhun.

  51. Haliem mengatakan:

    Kang, kalo dari cileungsi ke stasiun KA Bogor naek apa y yg plg efisien?

  52. Haliem mengatakan:

    Kang, angkot dari cileungsi ke stasiun bogor apa ya? mohon infonya. thanks🙂

  53. Falmesino Abdul Hamid mengatakan:

    Gan, kalo mau ke kota wisata cibubur naek apaan dari ciawi?
    trus kalo dari kota wisata ke ciawi-nya naek apa?😀

  54. adi mengatakan:

    Punten kang, kalau dari kp Rambutan ke gunung puteri (daerah pabrik semen tiga roda) naik bis atau angkot apa aj ya?

    • eengsu mengatakan:

      naik bis jurusan Citeureup Cibinong, turun di pintu tol Jagorawi, lanjut naik angkot 38 (Wanaherang), Posisi pabrik sebelah kanan jalan, pabriknya besar dan luas jadi gak akan terlewat

  55. wymmar mengatakan:

    kang mau nanya angkot dr daerah gunung putri (griya bukit jaya) / PT Novell
    ke cibubur (tempat travel saya mau pulang ke bandung) naik angkot yg mana aja ya?
    kalo ga salah travelnya ada di daerah mal-mal cibubur

    sama angkot baliknya juga ya kang dr mal-mal cibubur itu ke daerah gunung putri yg tadi naik apa😀

    kmrn wkt disana liat ada angkot 38

  56. wymmar mengatakan:

    kang mau nanya angkot dr daerah gunung putri (griya bukit jaya) / PT Novell
    ke cibubur (tempat travel saya mau pulang ke bandung) naik angkot yg mana aja ya?
    kalo ga salah travelnya ada di daerah mal-mal cibubur

    sama angkot baliknya juga ya kang dr mal-mal cibubur itu ke daerah gunung putri yg tadi naik apa😀

    kmrn wkt disana liat ada angkot 38

    • eengsu mengatakan:

      Dulu ada angkot 91 jurusan kampung rambutan, angkot tsb langsung mengarah ke PT Novell dan tenmpat travell, tapi sayang sekarang jarang
      angkot 91 yang mau melewati Jl Transyogi karena sering macet total,
      Paling aman naik angkot 38, jurusan Cikeas (Harus tanya ke supirnya tuk memastikan), dari pertigaan Cikeas naik angkot 121 jurusan Kampung Rambutan (menuju arah kiri tidak perlu nyebrang)turun di tempat travel tsb.
      Arah sebaliknya dari tempat travell nyebrang jalan, bisa tunggu angkot kijang 91 (Jarang jika macet) langsung menuju PT Novell, atau naik angkot 121 jurusan Cileungsi, turun di pertigaan Cikeas, naik angkot 38 menuju PT Novell.
      Ada dua travel jurusan Bandung di jl Transyogi, yang pertama X-Trans poolnya di Cibubur Point, satu lagi Cipaganti poolnya di Ruko Citra Grand

      • wymmar mengatakan:

        makasih banget infonya sangat luar biasa lengkap sekali

        TOP!!

      • soleh mengatakan:

        Kang, punten mau nanya…
        kalau mau ke Jl. Landbau leuwinutug-citeureup dari kp. rambutan naik mobil apa ya ??
        trus turunnya dimana..?
        haturnuhun……

      • eengsu mengatakan:

        Saya kurang tau Landbau Leuwinutug, yang saya tau Landbau dan Leuwinutug lokasinya berbeda jauh, Leuwinutug ke Arah Sirkuit Sentul sedangkan Landbau dekat dgn pintu tol Jagorawi…tapi mungkin saja di Leuwinutug ada tempat bernama Landbau…mungkin yang lain ada yang bisa bantu jawab???

      • soleh mengatakan:

        Kang, saya teh mau ke PT. PONG CODAN,
        alamatnya Jl. Landbau, leuwinutug – citeureup – Bogor

        Kalau dari kp. rambutan naik KOSUB BERSAMA turun dimana ??

  57. elisa mengatakan:

    aku mau tanya kalau dari stasiun KA ke taman wisata matahari naik angkot no berapa ? lalu kalau dari taman wisata matahari ke resort permata hat naik angkot no berapa ?mohon di bls trimksh🙂

  58. elisa mengatakan:

    aku mau tanya kalau dari stasiun KA ke taman wisata matahari naik angkot no berapa ? lalu kalau dari taman wisata matahari ke resort permata hati naik angkot no berapa ?mohon di bls trimksh🙂

  59. rizky marcheria ardiyanti mengatakan:

    punten aa mau nanya. kalau saya dari arah gunung putri bogor mau ke dramaga naek angkot apa ya?mhon bantuanya.nuhun🙂

    • eengsu mengatakan:

      Bisa naik bis jurusan Baranang Siang, lanjut naik 03 jurusan Laladon/Bubulak, dari Bubulak lanjut naik angkot Dramaga Kampus dalam. Atau naik angkot 64 menuju Pintu tol Jagorawi, dari Pintu Tol Jagorawi naik angkot Cileungsi Laladon / Bubulak dari Bubulak lanjut naik angkot Dramaga Kampus dalam

  60. okky mengatakan:

    Mau nanya ni kalo dari stasiun bgr ke cileungsi naek angkot no brp yah?

  61. riko mengatakan:

    bro mau nanya, kalau dari jakarta (daerah gambir/senen) ke citeureup naik kereta ada ga?
    thanks

  62. laras mengatakan:

    kalo dari griya bukit jaya mau ke stasiun bogor,naik kendaraan apaan? Mhn Bls cept

  63. elisa mengatakan:

    nuhun kang, kalau dari stasiun KA mau ke taman wisata matahari rute angkotnya gimana ? terus kalau dari taman wisata matahari mau ke the jungle rute angkotnya juga gimana ? mohon di balas nya. aturnuhun kang🙂

  64. Deni mengatakan:

    Selamat sore Kang
    Mau tanya, kl dari stasiun bogor ke Puri Avia di jl. Raya Puncak km. 65, cipayung, naik apa ya? Rencana berangkat hr minggu . . Atau adakah altetnative lain dari jakarta selaen naek kereta?
    Terimakasih sekali infonya
    -maaf bener2 buta arah bogor, kalau boleh minta info yang agak detil-

  65. teti mengatakan:

    Pak saya dari cilengsi mau ke BTN Bogor jl. pengadilan naiknya apa ya? kalo dari cileungsi yg saya tau ada bis ke bogor terminal deket kebon raya, terus dari situ naik angkot yg mana ya?

  66. nidasa1da mengatakan:

    mau tanya kang, kalo dr stasiun bogor, mau ke kantor bkpp, di jalan bersih cibinong, naik apa ya?

  67. Irma Muhaziroh mengatakan:

    kalau mau ke curug ciherang jonggol bogor/PT PUNCAK DUA EKOWISATA dari pasir cina cipanas naik angkutan apa ya? thanks

  68. edhanz mengatakan:

    mau nanya gan..
    kalo mau ke puncak dari stasiun bogor naek apa ya?
    trus dari puncak balik ke stasiun bogor naek apa?
    skalian tarifnya ya gan..

    trus ttg arus satu arah yg di puncak itu mohon infonya
    maksudnya kapan arus satu arah naek dan kapan arus satu arah turun dr puncak
    brapa lama diberlakukan praturan itu?
    takutnya pas mau balik dari puncak jadi tertahan..
    kalo tertahan gitu, apa solusinya bwt balik ke bogor?

    makasih ya gan..

    • eengsu mengatakan:

      dari stasiun naik angkot 02 menuju Sukasari, dari Sukasari naik angkot jurusan Cisarua, arah sebaliknya naik angkot yg sama…sebagai rakyat jelata pasrah aja klo diberlakukan satu arah atau macet…karena klo jadi pejabatpun pun gak punya solusi klo terjadi macet parah di puncak.

  69. fiaparamitha mengatakan:

    kalo mau ke puri begawan bogor dari bojong gede naik angkot apa ya ?

  70. icha kurniawan mengatakan:

    saya mau tanya , KLO DARI TERMINAL BOGOR ATAU STASIUN BOGOR KE ARAH TEMPAT OUTBOUND EAGLE HILL BOGOR naik angkot apaa yaaa??tlng kasih tau selengkap lengkap nyaa, terima kasih

  71. ayuni mengatakan:

    mau tanya nih kalau mau ke puncak cibodas dari stasiun bogor naik apa aja yah makasih, klo bisa tolong di balas segera

  72. Najmuddin mengatakan:

    dari terminal bubulak ke jalan pandawa naik angkot apa ya? mau ke Rumah Zakat Bogor nih..

  73. ikhsan mengatakan:

    mau tanya juga kang, kalau dari stasiun bogor ke PT indo kordsa naik apa ya?

  74. yunita mengatakan:

    maaf mau tanya, kalo di daerah dekat MB-IPB penginapan/hotel yg murah apa ya? lalu transportasi utk menuju MB-IPB kira2 apa? taksi atau angkot? terimakasih..

  75. punten kang mau nanya. kalau dari stasiun bojong gede ke pemda cibinong naik angkot apa ya? saya orang bogor tapi kalo turun dari stasiun bogor ke pemda lumayan jauh. untuk menghemat waktu saya pilih turun di bojong gede. tolong bantuannya ya kang. hatur nuhun.

  76. Rama mengatakan:

    Kalo dari terminal pulogadung ke KFC Kemang naik angkutan apa?

  77. Rama mengatakan:

    Selamat pagi. Saya mau nanya nih Kalo dari terminal pulogadung ke KFC Kemang naik angkutan apa? Tolong dijawab yaa. Terima kasih .

  78. dodo mengatakan:

    kang.. aku mau ke PT. lemindo abadi jaya setelah lewatin cilengsi…
    kalo dari bekasi bisnya jurusan apa yahhh????🙂
    balazz yahh penting bangett..🙂

  79. bagus mengatakan:

    kang,,
    saya mau ke pt megasari d jalan pancasila v cicadas gunung putri
    kalo dari bekasi jurusannya mana ya?
    trus kalo rencana naek bis jurusan semarang – bogor turunnya dmn ya?
    kalo penginapan deket2 situ ada g?
    skalian alamat dan kontaknya ya
    terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      Wah Maaf, saya ga bisa membantu sejauh itu, Blog ini hanya membahas sebatas angkot Bogor. , Saya ga tau letak pasti PT Megasari, tapi klo dari Terminal Bekasi bisa naik bis Kosub jurusan Bogor, turun di Pertigaan Wanaherang/ Cicadas/ Perumahan Griya Bukit Jaya.

  80. Win mengatakan:

    Kang.. mau nanya kl dari Jl. KSR Kusmayadi-cibinong mau Ke ITC Cibinong naik angkot nomer berapa? thanks

  81. ipin mengatakan:

    mau nanya nih para master2,, kalau dari cibitung mau pergi ke setu, cipayung jakarta timur naiknya bis / angkot apa aja?? ane butuh banget nih buat besok mau tes kerja. yang tau tolong bls yah,.plisss. thx be4

  82. Andi mengatakan:

    tulung Kang arahannya saya mau pergi (1) ke gunung geulis cottages Jl. Pasir Angin,Gadog 16720 dari stasiun Bojong gede naik angkot atau kereta apa aja?
    (2) dari stasiun Bojong gede ke Lorin Sentul Hotel Sentul Circuit (Exit Toll KM. 32 ) Citeureup, Bogor naik angkot atau kereta apa aja? tulung ya 2 (dua) arah tujuan tersebut…hatur nuhun sangat

  83. Haekal mengatakan:

    Kang, kalo mau ke Jl. Tlajung Udik Citeureup dari Depok naik angkutan apa ? Thx ya .

  84. anna mengatakan:

    Karena sdg tjd kecelakaan d’stasiun Cilebut, kami butuh bantuan utk informasi angkot dr Stasiun Bojong Gede ke Hotel Salak Bogor. Terima kasih.

  85. azzarya mengatakan:

    asskum..
    mo tanya, klo dr cileungsi mo kpuncak naik angkutan umum tu naik apa ya maz, , n apa ada pnginpan yg murah d puncak..
    lo ada tlg panduannya mz…
    lg pingin berlibur k puncak nih….
    azzarya-madiun

  86. Taufik Ismail mengatakan:

    Numpang tanya kang, kalau dari terminal Bogor mau ke Puri Avia Resort, Jl.Raya Puncak KM 65 No.179 Cipayung, naik angkot apa aja ya? Terima kasih sebelumnya.

  87. dondi.atmanja mengatakan:

    Maaf mas mo nanya,kalu dari cileungsi menuju kampus ipb dramaga naik angkutan umum apa saja ya?.
    Seblm dan sesudahnya sya ucapkn trimakash.

  88. dondi.atmanja mengatakan:

    Mau tanya mas klo dari cileungsi mau ke ipb dramaga naik angutn apa aja y mas?.trus klo mlm skitar jam 9 atau 10an masih ada kndaraan umumnya?.

  89. ning5 mengatakan:

    mas mau tanya kalo mau ke parung dengdek-wanaherang or polsek wanaherang dari kampung rambutan naik angkot apa y?tothanx sebelumnya…

  90. vindi mengatakan:

    misi kang mw nanya.
    kalo dr term.baranangsiang ke jl.mercedes benz km 2,6 ds.cicadas, gunung putri, PT DHARANA INTI BOGA, aksesx gmn ya?
    kira2 brp lama perjalanan?
    mohon bantuanx kang, tengkyuu

  91. vindi mengatakan:

    mohon bantuannya ya kang, urgent.
    soalx sy dari jawa timur.
    makasihh

    • eengsu mengatakan:

      Sory, saya baru pulang dari luar kota (Riau), saya sering menjawab pertanyaan ini, naik aza bis Kosub Jurusan Bekasi, atau bis kecil jurusan Cikampek, atau bis kecil jurusan Jonggol, turun di perempatan Cicadas, lanjut naik anagkot 38 jurusan Wanaherang, Saya kurang tau tempatnya, tapi kalau pabrik Mercedez benz terbentang luas disebelah kanan jalan, jadi tidak akan terlewat

  92. Sendy mengatakan:

    siang kang, mau nanya, kalo dari stasiun cilebut mau ke bukit cimanggu villa, naik angkot apa yah? makasih sebelumnya..

  93. vindi mengatakan:

    nuhun kang.
    kalo akses balikx dr mercedes benz ke baranangsiang naik apa aja kang?
    maaf ya kang soalx sy dr hape jd gk bisa baca satu2. hehehe
    makasy sbelumnya kang

  94. scolasticatalo mengatakan:

    mau tanya donk kalo dari per4 cileungsi ke kawasan industri cibitung bekasi naik apa ya???berapa lama kira2 waktunya?makasih

  95. Iie mengatakan:

    Permisi kang, mau tanya.
    Kalau dari stasiun KRL bogor mau ke IPB naik angkot apa aja ya? dan harus berhenti dimana saja?

  96. Yusril Arief mengatakan:

    Mas saya ingin menuju ke PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Jl. Mayor Oking Jayaatmaja, Citeureup – Bogor.
    kalau dari stasiun Bogor apa y transportasinya dan Mas ada referensi hotel yang murah atau dekat dengan alamat di atas?
    minta petunjuknya😀

    thnks…

    • eengsu mengatakan:

      Saya sering membalas pertanyaan seperti ini, untuk versi lengkap mungkin bisa cari dijawaban2 saya sebelumnya. Naik aza 03 menuju terminal Baranang siang, dilanjut naik bis kecil jurusan Cikampek atau jonggool, atau naik bis besar kosub jurusan bekasi, turun di gerbang tol Jagorawi/ Citeureup. Lanjut naik angkot 64 jurusan Cileungsi atau 38 jurusan Wanaherang, tidak jauh turun di indocement.

  97. andre mengatakan:

    angkot 18 itu rutenya mana saja ya mas? hanya pernah lihat saja di pertigaan empang🙂

  98. Asep Ruhimat mengatakan:

    Kang dari Kampung Rambutan ke Baranang Siang naek bis apa ?? Terus dari Baranang Siang ke RS Marzoeki Mahdi naek angkot apa ? Makasih..

    • eengsu mengatakan:

      Naik bis jurusan baranang siang, lanjut naik angkot jurusan Terminal Merdeka, atau bisa naik angkot 03 jurusan bubulak, turun di Jembatan Merah, nyebrang jalan kaki menuju terminal Merdeka, dari Terminal Merdeka naik angkot Jurusan Parung, Turun di RS Marzoeki.

  99. yudawisesa mengatakan:

    mas mw tanya,kalo mw ke kampung adat urug (desa kiara pandak,kecamatan sukajaya,kabupaten bogor) dari baranang siang naik angkot/bis ap? lokasi saya di depok.tolong bantuannya

  100. sheila mengatakan:

    Mau nanya kang. Saya kan dari jakarta mau ke Desa telajung udik, griya bukit jaya gunung putri bogor. Kata teman, saya harus berangkat naek busway ke kampung rambutan dilanjut miniarta sampai cibinong. nah setelah dari cibinong saya harus nyambung naek apa lg ya?

    • eengsu mengatakan:

      Dari Cibinong naik angkot 64 Jurusan Cileungsi atau naik angkot 38 Jurusan Wanaherang, turun di Perumahan Griya Bukit Jaya (Sebelum pertigaan antara Wanaherang dan Cileungsi), posisi sebelah kiri jalan.

  101. Andi Muhammad Akram mengatakan:

    Mau nanya Kang, kalo mau ke sirkuit sentul dari laladon, naik apa?

  102. Jaenudin mengatakan:

    kalau mau ke PT.Monfori jalan Raya Jampang Karihkil Km.4, Desa Tegal Kemang, Parung, Bogor dari baranangsiang naek apa y?

  103. Rahmayanti Pertiwi mengatakan:

    permisi mau tanya. kalau dari kampus IPB Darmaga mau ke jl. raya gunung putri bogor naik apa ya?
    terimakasih

    • eengsu mengatakan:

      Dari terminal Bubulak / Laladon bisa naik angkot jurusan Cileungsi, turun di Gerbang tol Citeureup, naik angkot 64 jurusan Cileungsi, turun di Gunung Putri. ATAU dari terminal Baranang Siang Bogor naik bis besar Kosub jurusan Bekasi atau naik bis kecil jurusan Jonggol atau naik bis kecil jurusan Cikampek, turun di Gunung Putri.

  104. Rio mengatakan:

    Kang, klo dari hotel puri avia mau ke stasiun ka bogor naek apa ya kang? Soalnya sabtu ini bakal balik. Oia di hari sabtu kang. Tq.

  105. Sandi mengatakan:

    Bang, ijin ambil gambarnya ya. tapi tenang aja aku tulis sumbernya.

  106. Norman mengatakan:

    Mang nupang nanya… kalo dari kampus IPB ke arah Tangerang atau Parung naik angkutan umum apa aja ya ?

  107. Dian mengatakan:

    Kang, nanya,

    Besok saya ada acara di hotel mirah tapi nginap di amaris pajajaran, nah kalo dari CGK ke hotel mirah yg di jl pangrango itu kalo nak bus damri turun dimana trus lanjut taksi bayar brp an?? Trus yg ke2 kalo mau naek angkot dr amaris pajajaran ke otel mirah jl pangrango bisa ga? Brp lama?apa mending an naek taksi??

    • eengsu mengatakan:

      Untung saya sering terbang, jadi supaya yang lain ngerti bahwa CGK adalah singkatan dari Cengkareng atau dengan kata lain bandara Soekarno-Hatta. Dari Bandara ada bus Damri langsung menuju Botani Square Bogor. Klo ke Hotel Mirah bisa naik angkot 03 jurusan Bubulak, tapi klo hotel amaris sebaiknya naik taksi, karena letak hotel amaris yang masuk kedalam. Ongkos dan sebagainya saya tidak tau. karena saya orang Bogor jadi ga mungkin saya nginep di Hotel, lebih baik saya tidur dirumah…hehehe..

  108. edo mengatakan:

    mau nnya dong kalo naek angkot dari pasar munjul cibubur k,kampus IPB bogor naek angkot apa ya..mksh

  109. De'od Saudah mengatakan:

    please info dunk,,,klo dr jakarta ke cibodas enaknya naik apa ya yg cepet? begitupun sebaliknya

  110. Lusi mengatakan:

    Mau tanya, kalau dari kampus dramaga ke gunung putri desa cicadas Bogor naik angkot apa saja ya? Terima Kasih,

  111. Rita mengatakan:

    Kang mau tanya dong dari tol citeureup ke Junction naik apa yach..matursuwun..

  112. Nana mengatakan:

    Mohon informasi.
    Angkot apa yang melewati Jalan RE Martadinata (ujung deket simpang Jalan Pemuda-Jend Sudirman) dari stasiun kereta Bogor?
    Terima kasih

  113. Dewi mengatakan:

    Mav saya mau nanya kalo dari bogor parung panjang ke bogor cicadas naik apa aja ya???
    tlong info scpatx ya…
    mksh sebelumnya🙂

  114. Dewi mengatakan:

    Mav kang saya mau tanya kalo dari bogor parung panjang ke bogor cicadas tjuan k PT .haengnam itu naik apa z ya???
    mhon infonya…
    terima kasih😀

    • eengsu mengatakan:

      Saya ga tau daerah parung panjang, pokoknya naik apa saja yang penting ke terminal Baranang Siang, dari Terminal bis baranang siang naik bis kosub jurusan Bekasi atau naik bis kecil jurusan Jonggol atau naik bis kecil jurusan Cikampek-Karawang, turun di pertigaan Cicadas (Perumahan Griya Bukit Jaya), lanjut naik angkot 38 Jurusan Wanaherang, tidak begitu jauh disebelah kanan jalan PT. Haengnam.

  115. andi mengatakan:

    mohon informasi klo dr indocement ke baranang siang pake angkutan umum apa y ??

  116. ratih mengatakan:

    kalo dr teminal depok ke PT
    Kahaptex, Jl. Prapatan Kedep K99, Ds Tlajung
    Udik, Kec Gunung Putri, Bogor, 16961 naek angkot apa ya

  117. ika mengatakan:

    Punten kang,minta infonya dong kalo dari stasiun bogor ke jalan salak (macaroni panggang) naek angkot nomor berapa ya?

  118. Fajar Mulyana mengatakan:

    Askum, punten mau tanya kang.
    Saya mau ke
    PT. Banteng Pratama Rubber
    Jln Pahlawan km 1,5
    Citeureup-Bogor 16810
    Kalo dari terminal Baranang Siang naek angkutan apa aja ya terus turun dimana aja ?
    Mohon bantuan nya

  119. fanisa mengatakan:

    kalo misalnya dari botani ke ekalos naik angkot apa ya? terus klo dari ekalos ke botani naik angkot apa?

  120. fanisa mengatakan:

    klo misalnya dari ekalos ke botani..naik angkot apa ya?

  121. fanisa mengatakan:

    kaaan klo dari ekalos ke botani naik angkot apa yaaa?

  122. dyah mengatakan:

    misi kang…mw tanya klo dari terminal bogor ke cigudeg naik angkot apa yah???

    mksh kang:-)

  123. Hastin mengatakan:

    punten, butuh banget nih rute angkot dari IPB dramaga ke dishub kab bogor jalan raya jkt km 50, cimandala, kedunghalang,,,,

  124. Hastin mengatakan:

    naek 03 sampe pasar anyar ada angkot bojong-pasar. anyar

  125. noviana mengatakan:

    saya mau k bank btn jalan pengadilan no.13-15 klw dari baranang siang naek angkot no brp y

  126. annis mengatakan:

    punten kang bade naros, kalo dari bogor ke pt wonbutton cileungsi, narogong km-26 naek apa ya?turun dimana? arah ke bogor lagi gimana? makasih sebelumnya

  127. zeze mengatakan:

    kang eng, kalao dari terminal baranangsiang ke puncak pass itu naik apa yaa

    thankss

  128. bang ben mengatakan:

    kang klo rute dari cibubur atau jalan raya bogor ke jln ir H juanda ( LIPI ) naik apa..??

  129. cita mengatakan:

    waaah senang banget ada web ini, bermanfaat… mudah2n kebaikannya dibalas ^–^
    mau tanya, klo aku mau ke stasiun bojong gede dari perumahan acropolis karadenan yang deket sekolah al-madinah, naik apa yah? trus arah sebaliknya jg naik apa? makasih ya…

  130. fikro mengatakan:

    mau nanya kalau mau ke taman wisata matahri dari statsiun bogor naik angkot apa aja trus turunnya di mana ya?

    • eengsu mengatakan:

      Naik Angkot 02 ke Sukasari, dilanjut naik angkot jurusan Cisarua turun di Taman Wisata Matahari…sekedar mengingatkan..berwisata ke Puncak dengan menggunakan angkutan umum pada hari libur sama saja menyiksa diri dalam kemacetan.

  131. nirmala mengatakan:

    kalau dari bekasi ke taman bunga nusantara trayeknya gmn y?

    kl dr bks k’cianjur dlu bisa gak?

  132. febri mengatakan:

    permisi kang, mohon bantuannya yach
    saya dari dramaga, saya mau ke alfamart yang daerah cileungsi
    alamatnya Industri Menara Permai Kav 18 JL. Raya Narogo KM 23,8 Cileungsi-Bogor
    kira2 rute angkot tercepat dari dramaga gimana ya kang, soalnya saya mesti nympe jam 8 pagi
    Makasih ^^

  133. robi mengatakan:

    kang saya mau tanya kalo mau ke rumpin dari cibinong naik angkot/bis apa ya? turun dimana?

  134. Kiki Tamia Fitri mengatakan:

    maap kang
    mau tanya, kalo jl pandu raya kp. anyar teh dmn yak? daerah ps anyar nya lain? kalo dr cibinong mau kesana naik apa yah? nuhun nya🙂

  135. istar mengatakan:

    Asalamualaikum wr wb. Selamat pagi mas,,,klo boleh saya mau tanya untuk ke ciangsana bogor dari bandara soekarno hatta naik kendaraan apa y…matur nuwun

  136. Asep Ruhimat mengatakan:

    Kang, dari Baranang siang ke Kp Kabandungan Desa Leuweungkolot Kec. Cibungbulang naek angkot apa aja ya ??

  137. Deden Rizal mengatakan:

    Kang klo dri bogor mau ke kawasan cibubur naik apa aja ya?

  138. Dicky mengatakan:

    kang, kalo dari stasiun bogor ke kantor Disnakersostrans (kalo ga salah di jalan merdeka) naik angkot/bus apa ya? ane mau buat kartu kuning soalnya, mohon infonya thanks.

    • eengsu mengatakan:

      Klo ke Jalan merdeka jalan kaki juga bisa…tapi saya ga tau tempat yang dimaksud, mungkin saja jauh dan masuk kedalam…teman2 yg lain ada yang bisa bantu jawab???

      • Dicky mengatakan:

        thx kang infonya,
        kalo dapet info lokasi buat Kartu Pencari Kerja (kartu Kuning) di Bogor tolong balas ya,
        coz ane ga tau daerah bogor >,<
        makasih banyak, ditunggu info selanjutnya

  139. Dicky mengatakan:

    nanya lg dong kang,
    kalo angkot yang ngelewatin RUTE jalan ini naik apa aja?
    Jl. Nyi raja Permas (Stasiun Bogor)–Jl. Yasmine Raya/Jl. dewi Sartika–Jl. Pengadilan–Jl. Jend. Sudirman–Jl. RE martadinata–Jl. Merdeka

    tujuan ane ke jalan merdeka
    terus dr stasiun bogor menuju jl. mayor orking jayaatmaja dan jalan kapten muslihat kalau jalan kaki jauh ga ya?
    thanks

  140. Rini mengatakan:

    Mau tanya klw dari botani square mau ke jalan mayor oking cibinong naik angkot apa yah?

    • eengsu mengatakan:

      nyebrang dulu ke Terminal Bis Baranang Siang, kemudian naik bis Kosub jurusan Bekasi, atau bis kecil Karawang Indah Jurusan Cikampek, atau naik bis kecil jurusan Jonggol, kemudian turun di pintu tol Jagorawi / Citeureup / Cibinong..Anda sudah nyampe di area jalan Mayor Oking

  141. Assalam.. mau numpang tanya, kalau dari stasiun bogor mau ke puslitbang gizi di jalan dr. sumeru itu rite angkutannya gimana ya? naik yg nonberapa? trims n.n

  142. ISMAIL mengatakan:

    SALAM,,KANG NANYA NIH,,KALO DARI BUBULAK MAU KE PONDOK GEDE NAEK APA,KEMANA DULU??MOHON PENCERAHAN

  143. Q-Nur Shop mengatakan:

    maaf, saya ingin bertanya..kalau ingin ke daerah Pemda cibinong dari babakan madang sentul, naik apa ya? terima kasih

  144. Rae mengatakan:

    Mau tanya dong min, kalo dari tajur ke babakan madang gimana ya?, PT Darmawan Hospitality Management, ada yang tau ga? Makasih🙂

  145. Narti mengatakan:

    klo dari cileungsi jonggol mau ke pintu tol cibinong naik angkot apa ?

  146. Teguh mengatakan:

    Botani Square Bogor ke CGK Jakarta DAMRI hari selasa kira-kira berapa jam yah?

    Terima kasih

  147. Eny mengatakan:

    Maaf mau tanya neh klw dari bekasi mau ke pemda cibinong. Naik angk0t apa yah? Trims

    • eengsu mengatakan:

      Dari Terminal bis Bekasi naik bis Kosub jurusan Bogor, turun di Tol Citeureup / Jagorawi, lanjut naik angkot 08 Jurusan Bogor (Pasar Anyar) Turun didepan Gerbang Pemda Cibinong. Posisi sebelah kanan jalan.

  148. denny mengatakan:

    punten kang… kalau dari stasiun bojong gede ke pemkab cibinong jalan tegar beriman, naik angkotnya apa saja ya? terima kasih

  149. erik agus mengatakan:

    Klo mau ke kolam reoang zamzam tirta ciomas traiyek pling dket kmana sie klo naik kereta. .

  150. Wilma mengatakan:

    Hai..
    minggu lalu saya baru dari Puncak. Saya naik kereta dan angkot untuk sampai tujuan. Informasinya berguna sekali, terima kasih. saya izin untuk copy link anda ya.

  151. ysheca mengatakan:

    a,,kalo dari semplak mau ke peruman griya bukit jaya . daerah gunung piutri naik angkot apa yah.. thanks

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot ke tol jagorawi, lanjut naik angkot laladon bubulak/laladon, turun di lampu merah Yasmin – Bubulak, lanjut naik angkot jurusan Parung, atau naik bis jurusan Bogor, lanjut naik angkot 03, turun di Jembatan Merah, nyebrang jalan kaki ke Terminal Merdeka, lanjut naik angkot Parung.

  152. Nana mengatakan:

    Permisi Kang,
    Naik angkot apa dari stasiun kereta Bogor (naik KRL) tujuan ke air mancur (Jalan RE Martadinata)?
    Terima kasih

  153. bhayu mengatakan:

    Permisi Kang, Mo nanya kalau dari sukasari pool bus Nusantara ke ciomas permai naik ankot apa ya?
    thanks

  154. zabiel mengatakan:

    kang mau nanya nie kalo dari bekasi tol timur pengen ke perumahan kahuripan bogor naek bis brapa ya

  155. rony mengatakan:

    kang kalau mau ke jl pancasila v cicadas gunung putri
    kalo dr kamp.melayu/kamp.rambutan naik bis/angkot apa ya??
    Thanks

  156. adrian mengatakan:

    maaf, mau minta tolong tanya,
    kalau saya dari jalan mercedez benz gunung putri mau ke pasar rebo naik angkot / bus apa ya?

    thanks

  157. darkamakusafear mengatakan:

    tanya dong, kalo dari uki mau ke jl raya narogong km 16 cileungsi PT voksel electric naik apa aja yah.
    Terus kira2 lama perjalanan berapa lama yah, sama ongkos nya berapa aja.
    Rencana besok ada test jam 8..
    Makasih ya kang mohon di balas kilat..

    • eengsu mengatakan:

      Naik angkot elf coklat jurusan Cileungsi klo ga salah nomor 56, turun di perempatan Cileungsi (Pemberhentian terakhir), lanjut naik angkot 92 jurusana Bantar Gebang, turun di Voksel posisi pabrik sebelah kiri jalan. ongkosnya tidak tahu, untuk ongkos Cileungsi-voksel Rp. 3.000, lama perjalanan tidak bisa diprediksi, karena jalan transyogi biasanya macet, perjalanan normal tanpa macet 2jam

  158. luna mengatakan:

    punten kang tanya,td kan sdh bnyk yg tanya ke arah IPB,cuman yg mau saya tanyakan lagi kalau dr jogja mau ke dramaga IPB naik bis dr jogja trun di terminal mana trus naek angkot/bis jurusan apa???hatr nuhun

    • eengsu mengatakan:

      Jogja yang depan kampus UIKA (Univ Ibnu Khaldun) bukan? klo dari situ naik aza nagkot 32 jurusan Bubulak / Laladon, Lanjut naik angkot jurusan Kampus dalam, jangan naik angkot jurusan Leuwiliang atau Jasinga karena akan dikenakan tarif jarak jauh.

  159. wawan mengatakan:

    Mau tanya dong bro/sis…
    Klo mau ke rumah sakit umum daerah ciawi (RSUD Ciawi) jln.raya puncak no.479 dari stasiun bogor naik angkot nomer berapa y? Trus ongkos’y berapa?
    Thx b4 atas jawaban’y

  160. Indah mengatakan:

    Mas, kalo dari Cileungsi mau ke Talaga Cikeas, Jl. Raya Cijulang no.67 , Desa Cikeas Kec. Sukaraja, Kab. Bogor, rutenya gimana ya?atau naik kendaraan umum apa?Makasih sebelumnya…

  161. silvi mengatakan:

    mat malam kang saya mau nanya jarak cigudeg dengan kota bogor brapa KM?jauh gak ya?mksih

  162. Siti mengatakan:

    Kang,, mau tanya nihh.. kalau dari bantar gebang ke Sentul (Jl. Alternatif Sentul / kandang roda) naik apa ya? tarifnya kira2 brp? makasih..

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot 92 ke Cileungsi, lanjut naik angkot jurusan Cileungsi – Laladon / Bubulak, turun di Sirkuit Sentul…kaya,nya dari Sirkuit Sentul ke Kandang Roda ga ada angkutan umum deh…coba pastikan dulu dari pada ke sasar, karena bisa saja alamat yang anda maksud lebih dekat jika memakai bis dan angkot 08..

      • Siti mengatakan:

        kalau bis yg langsung dari bekasi ke Sirkuit Sentul nya ada nggak ya kang?
        Alamatnya Sirkuit Sentul No.75

      • eengsu mengatakan:

        Saya ga tau pasti alamat itu…bis enggak ada yang langsung ke Sentul, untuk daerah Sentul memang kawasan elit jadi agak sulit angkutan umumnya…maksud saya jika masuk jalan raya Bogor bisa naik bis jurusan Bogor, turun di pintu tol Citeureup lanjut naik angkot 08 menuju Kandang Roda, sebaiknya anda cari informasi lannya selain di Blog ini supaya tidak kesasar…

  163. Bayu M M mengatakan:

    Mas, saya mau tanya dong.
    Kalo dari Terminal Bubulak mau ke Gunung Putri (tepatnya ke PT Garudafood di Jalan Mercedes Benz Km. 2,6 Cicadas) naik angkot apa ya?? Rutenya kemana ya??
    Makasih..

  164. Danielli Amanda Luvita mengatakan:

    Mas, blog ini sangat menarik. Kalau boleh saya tanya, angkot dari ciloto – cisarua – bogor ada gak ya?
    Saya rencana mau liburan ke daerah ciloto minggu ini. Boleh ya kalau ada info di share ke saya… makasih mas.

  165. winda mengatakan:

    kang mau tanya …
    kalau dari cibinong ke kawasan industri daerah narogong naik apa ya mau ke alfamart trijaya??? trms

  166. wulan mengatakan:

    mau tanya klo ke bsi bogor yg dijln merdeka 168 dari stasiun naek apa yaa?

  167. nounna kusam mengatakan:

    mau tanya mas , kalo mau ke citereup dari kp. rambutan pake apa yak ? tks

  168. Erlan Dewani mengatakan:

    Maaf, kalau dari Ciputat menuju GOR Pajajaran (Jl. Pemuda), bagaimana praktisnya ya..? Terimakasih.

  169. Mudi mengatakan:

    Min mau tanya kalo dari pintu tol citeurep mau ke kebun raya naik apa ya? Kalo naik taxi kira kira berapa biayanya?

    • eengsu mengatakan:

      Naik bis jurusan Bogor menujuju terminal bis Baranang siang juga bisa, klo ga salah lanjut naik angkot 11 jurusan Ramayana (Nanti tanyakan kepada pak supir lewatin gerbang kebun raya tidak…), bisa juga jalan kaki kedepan kampus IPB Baranang Siang..tapi saya ga tau apakah gerbang kebun raya yang dijalan Pajajaran masih dibuka atau tidak. Klo naik taksi mungkin kurang dari 80ribuan

  170. Mudi mengatakan:

    Maaf mau tanya kalo dari tol citeureup mau ke daerah kebun raya naik apa ya? Kalo naik taxi berapa tarifnya kira kira?

  171. Wina Salshabilla mengatakan:

    Assalamualaikum akang saya mau tanya nih

    Kalo dari cileungsi mau ke botani square naik angkot nomer berapa ya?
    Pliz jawab pertanyaan aku😉

  172. Semutrawit mengatakan:

    Min kalo dr griya kenari mas, cileungsi ke stasiun bogor naik apa ya? Mohon infonya. Makasih.

  173. assalamualaikum kang,,saya mau ke sma regina pacis jl.ir hjuanda dari arah jalan baru(kedung badak) dan sebaliknya naik apa ya,,terus posisi smanya di sebelah mana..

    • eengsu mengatakan:

      posisinya nanggung…harus naik beberapa kali angkot padahal jaraknya dekat-dekat….klo saya pasti naik angkot yang menuju Jambu dua, dari jambu dua naik angkot 07 (klo ga salah) jurusan Merdeka, turun didepan Pos Polisi Militer / istana Bogor, tinggal nyebrang karena disebrangnya adalah Regina Pacis…mungkin yang lain ada yang tau angkot yang melintas langsung di jalan Juanda???? silahkan dibantu jawab.

  174. Eko Prasetyo mengatakan:

    mas admin mau tanya klo ke PP University Hotel jl raya puncak km 77 dari pool damri bogor naik apa ya? terima kasih mohon ditanggapi mas admin

    • eengsu mengatakan:

      klo ke Puncak dari pool Damri (Botani Square) naik 01 ke Ciawi, dari Ciawi naik angkot jurusan Cisarua, tapi saya ga tau letak hotel yg dimaksud, apakah dilewati atau tidak oleh angkot Cisarua

  175. ratu r.m mengatakan:

    mau nanya dari botani square menuju stasiun bogor naik angkot jurusan apa ya??

    truz klo dari MEIS (Mata Elang Internasional stadium) menuju stasiun bgor naik apa??

    klo yg k’2 ga tw, tlng jwb yg pertama ya..

    makasih

  176. Riki mengatakan:

    Mau tanya saya dari ciluar mau ke cileungsi naik apa ya ,terus kalo naik motor lewat mana ??
    Makasi

  177. dwi mengatakan:

    misi admin… mau tanya..
    kalo mau ke belanova dari stasiun laladon naik angkutan apa ya?
    oia, info bank BCA di bogor dong sm naik angkot apa menuju bank BCA tsbt dari trminal laladon..
    thanks…🙂

  178. umu muhammad mengatakan:

    puten kang, banyak pisan yang komen,,, mau tanya dung klw mau ke arah btn bari btm naik angkot nmr brp ya nuhun

    • eengsu mengatakan:

      Duh saya lupa angkotnya…pokoknya yang melewati Istana Bogor aza, turun didepan Istana / RS. Salak jalan sedikit tepat dipinggir sekolah Regina pacis ada Jalan masuk kekiri, nah jalan tsb adalah jalan pengadilan, jalan aza sedikit kedalam ga jauh sebelah kanan ada BTN Bogor.

  179. inayah mengatakan:

    pak,kl dr gunung batu ke botanic square naek angkot apa?penting nie

  180. mei mengatakan:

    Punten mau tanya,,klo mau ke PT.Garudafood di jln raya mercedez benz km 2,6 cicadas gn.putri dari stasiun bogor naik angkot apa yah..?
    Nuhun

  181. latifa mengatakan:

    punten mau tanya kalo ke sekolah alam bogor dari ciomas naik angkot apa ya?

  182. qiran mengatakan:

    misi kang mau tny klu dr bs mo ke jln raya ciangsana km 7 kec gunung putri dkt kota wisata cibubur naik angkot apa? saya mau k an nahl islamic school campus II

  183. belinda mengatakan:

    halo, kalo mau ke citeureup (tempat bis2 nurunin penumpang) dari bogor naik apa ya? rumah saya di semplak, baiknya naik dari laladon or baranangsiang?

  184. melati fuji mengatakan:

    mau tanya qlo mau ke curug cilember dari terminal bogor bagaimana transportasi umumnya???

  185. Maulana Adrio mengatakan:

    Permisi, sekolah saya di SMAN 1 Bogor, rumah saya di Raffles Hills Cibubur. Untuk angkutan umumnya yang nomor berapa sama kalo pagi-pagi jam berapa lewat di dpn raffles? trims

    • eengsu mengatakan:

      Wah lumayan stress juga ya klo tiap hari bulak-balik Cibubur – Bogor, Untuk saat sekarang saya ga tau angkot 05 Laladon start paling pagi jam berapa, naik angkot tsb, kemudian turun setelah keluar tol, cari angkot 07 jurusan Ciparigi / Warung jambu menuju Merdeka, ato bisa jalan ke Plaza Jambu2 (Lumayan jauh). kemudian turun di Lampu Merah Gereja, klo ga salah SMAN1 didaerah situ.

  186. katy mengatakan:

    permisi,maaf mau tanya,kalau dari St.Bogor ke IPB naik angkot jurusan apa ya? kalau misalnya dari Terminal bogor ke IPB juga naik angkot nomor brp ? .Mohon balasanny, makasih🙂

    • eengsu mengatakan:

      kampus IPB ada dua, satu di Dramaga, satu lagi di Baranang Siang. Klo yang Dramaga tinggal naik angkot 03 jurusan Bubulak / Laladon, lanjut naik angkot yang bertuliskan “Kampus Dalam” (Kadal) sedangkan klo kampus Baranang siang dari St. Bogor naik angkot 03 tapi yg mengarah ke Terminal Baranang Siang. Kampus Baranang Siang ini dekat dan depan-depanan dengan terminal Baranang Siang Bogor.

  187. Reska mengatakan:

    Permisi mau nanya kalo mau ke daerah Gunung Putri ( Jl. Wakil Sandi Kedep RT 01 RW 23 Tlajung Udik, PT Agro Sentosa Raya ) dari Terminal Baranang Siang naik apa ya ? trims

  188. lucy mengatakan:

    gan,tanya dunk
    saya mau ke jl.gajah mungkur laladon indah ciomas sabtu 6 juli 2013,kalau dari stasiun besar bogor kealamat tersebut naik apa ya?
    saya dari jakarta
    thanks gan

  189. lia mengatakan:

    maaf saya mau survey di daerah bogor. mau tanya rute angkot ke puskesmas rancabungur (desa bantar jaya), puskesmas bojong gede, puskesmas cigombong dan puskesmas tamansari..saya tinggal di depok.terimakasih

  190. junaris sitanggang mengatakan:

    permisi agan agan..
    mau tanya angkutan
    kalo dari jakarta mau ke jalan marsedes benz raya , gunung putri cibodas bogor
    naek angkutan apa gan..
    ane bingung belum tau daerah bogor soalnya

  191. Trisz Lee mengatakan:

    Gan mau tanya, kalo dari jakarta ( kampung rambutan ) kalo mau ke arah citeureup yg di jalan pahlawan naik nya angkot apa ya

    terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      klo ga salah naik angkot jurusan Cibinong, klo ke arah citeureup tinggal lanjut naik angkot 08, ato bisa juga naik bis kecil jurusan Citeureup, tapi saya ga tau pasti jalan Pahlawan dimana…

      • Trisz Lee mengatakan:

        oh berarti oper ya gan , dri kp rambutan – cibinong lalu ke citeureup , nah yg angkot 08 ini lewat mana aja gan , takut ke blabasan , klo jln pahlawan itu di karang asem gan

  192. wulan mengatakan:

    mau tanya, klo mau ke PT. Reckitt benckiser di jl. narogong km 15 dari bekasi (UKI) naik apa ya?

  193. mau nanya, kalo dari stasiun bogor ke udiklat PLN yg deket tol ciawi..caranya gimana ya?

    • eengsu mengatakan:

      Saya ga tau pasti letaknya, klo dekat Ciawi bisa naik 03 ke Terminal Bis Baranang Siang, lanjut naik angkot 01 jurusan Ciawi. Tapi klo udah memasuki daerah Puncak, naik 02 Jurusan Sukasari, lanjut naik angkot jurusan Cisarua Puncak.

  194. febri mengatakan:

    kalau dari hotel amaris padjajaran ke hotel salak naik angkot apa…mksh

  195. Ryo mengatakan:

    Kang mw tnya kl dari cibinong k ITC depok naik angkutan ap y? Soal’y kl naek bis jrusan depok skg udh jrang.. Lg pula jrak tmpuh’y mkin jauh; thx b4

  196. Ryo mengatakan:

    Kang mw nnya kl dri bgor mw k ITC depok naek angkutan ap selain naik bis jurusan depok? Thx b4

  197. yusman mengatakan:

    maaf mw tanya.. Kl dr st krl bogor mw ke pt cargill di jln raya tlajung udik gunung putri pake angkot atau kendarraan apa ya? Atau juga kk sy dr jkt naik bis APTB ke arah cibinong, apa bisa juga? Atau kl dr jln baru yogya pake apa ya? Tks

  198. victoria mengatakan:

    Numpang tanya mas, kl dari terminal bis DAMRI ke hotel pesona anggraini di cisarua naik angkot apa ya? Brp tarifnya? thx b4

  199. victoria mengatakan:

    Numpang tanya mas, kl dari terminal bis DAMRI bogor ke hotel pesona anggraini di cisarua naik angkot apa ya? Brp tarifnya? thx b4

  200. andre mengatakan:

    Numpang tanya mas, kalo dari bubulak mau ke Ramayana yg baru buka kmrn di Jl.Bogor Baru (betul ya nama jalannya?? maaf masih baru di bogor, hehe) naek angkot mana ya? Truz pulangnya ke bubulak lagi naek angkot yg sama! Nuhun pisan euy kang!

  201. anda mengatakan:

    Numpang tanya kalo dari stasiun kereta bogor ke Bogor Golf Jl. Semeru naik angkot 02 ya kang?

    • eengsu mengatakan:

      Bukan, 02 enggak melewati jalan tsb, dulu ada angkot jurusan Bubulak-Merdeka yg melewati jalan tsb, tapi sekarang saya udah gak ngeliat lagi. Klo mau jalan Kaki kearah kanan, setelah jembatan kekanan lagi menuju terminal merdeka, dari Merdeka naik angkot biru 06 jurusan merdeka-Parung turun dijalan Semeru.

  202. Erni mengatakan:

    Numpang tanya klo dari terminal pulo gadung mau ke Jl.Raya Ciangsana Km 7 Kec. Gn.Putri-Bogor naik angkot apa aja ya?
    atau ga klo dari stasiun kereta bogor ke Jl.Raya Ciangsana Km 7 Kec. Gn.Putri-Bogor naik angkot apa aja ya?
    terima kasih.

  203. Alfa mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    Mau nanya kalau dari dramaga ke perumahan griya bukit jaya?
    Hatur nuhun
    Wassalam

    • eengsu mengatakan:

      Dari laladon atau bubulak naik angkot elf jurusan cileungsi, turun di gerbang tol citeureup, nyebrang, naik angkot 64 jur cileungsi ato 38 jur wanaherang, turun digerbang griya bukit jaya

  204. melina mengatakan:

    Saya mau tanya Kang. Saya berencana untuk pergi ke perumahan vimala hills di gadog, ciawi. Paling mudah naik apa ya kang? kereta atau bis kalau berangkat dari grogol.
    Terima kasih sebelumnya

  205. Sabila zulhaida mengatakan:

    Mau tanya dong kalau dari parung mau ke kebun raya bogor naik angkot apa aja ?

  206. Lilu mengatakan:

    Maap mau tanya, klo dari cibinong naek angkot 08 trus klo mau ke rsj marzuki mahdi naik angkot apalagi ya?

  207. Zhee mengatakan:

    kalo ke Puri Avia Hotel Jl. raya puncak 65 dari baranang siang naikangkot apa ya?

  208. Magin mengatakan:

    Numpang tanya dong, kalo dari laladon mw ke kawasan industri sentul gerbang utamanya naik angkot apa ya?

  209. Arv --- mengatakan:

    punten kang,
    mau tanya klo naik KRL dari Universitas Pancasila Tujuan Sentul Sirkuit, enaknya turun dimana yaah? di bojong gede atau Cilebut? trus di stasiun tersebut apa ada angkutan umum menuju sentul?
    Nuhun akang

  210. fajar mengatakan:

    punten kan, permisi, numpang tanya…. kalo mo ke Cikopo Selatan Desa Sukamaju teh naik angkotnya gimana yaa? kalo dari temen mah katanya dari terminal baranangsiang naik Trayek 01 turun di ciawi abis itu ngojek ke cikopo, betul ga yaa???

  211. emma mengatakan:

    Permisi. Mau tanya kalau dari stasiun bojong gede ke sman 3 cibinong naik apa ya?
    Terimakasih sebelumnya.

  212. Rahma mengatakan:

    permisi mau nanyaa.. kalo dari kampus IPB Darmaga mau ke Alfamart trijaya yang di Jalan Narogong km 23.8 Cileungsi, Bogor naik apa yaa? Terimakasih sebelumnyaa..

  213. masmen mengatakan:

    numpang tanya dong, kalo dari daerah bukit golf gunung putri mau ke PGC, kira2 ada angkotnya gak ya?
    kalo ada bs dijelasin?
    mksh

  214. dimtha mengatakan:

    mau tanya donk, kalo dari citeureup ke bandung naik apa ya?maacih

  215. marjitno mengatakan:

    kang kalo dari indramayu ke jasinga pake angkot nomer berapa, ongkosnya berapa, kira2 lama ga nyampenya ?

    • eengsu mengatakan:

      Saya ga tau akses dari Indramayu…baiklah anggap saja dari Indramayu langsung ke Terminal Bis Baranang Siang, dari terminal Baranang Siang naik 03 menuju Terminal Bubulak Laladon, Dilanjut naik angkot jurusan Jasinga, sekali lagi pastikan angkot Jasinga, supaya tidak diturunkan setengah jalan di Terminal Leuwiliang. Lamanya saya ga tau, mungkin bisa seharian.

  216. saya mau tanya kalo dari terminal kampung rambutan yg menuju RSIA Citra Insani
    JL. Raya Parung 242 Lebakwangi – Bogor naik angkutan apa aja ya ? terimakasih

  217. Dea mengatakan:

    Kang punten mau tanya, kalau dari baranangsiang ke daerah Curug, Gunung Sinder itu naek angkutan apa? dan kira2 waktu tempuhnya berapa jam? Makasih🙂

  218. peter mengatakan:

    Mau tanya ini alamat deket mana y and kalau dari. Junction ke arah mana yah jl pancasila V NO 53 CICADAS,GUNUNG PUTRI BOGOR
    Mohon bantu y urgent

  219. nanda mengatakan:

    kang mau tanya,, kalo dari tol timur bekasi mau ke jl raya puncak Km 81,3 cisarua bogor gimana ya?? terimakasih ^^

  220. tri mengatakan:

    gimana cara menuju baranang siang dari perumahan bukit dago

  221. ainun mengatakan:

    kalo mau ke hotel padjajaran yang di jl. padjajaran no. 17, naik angkot apa ya dari terminal baranang siang? Makasih

  222. shanty mengatakan:

    dari baranang siang ke hotel naratas di jalan raya puncak km 79 cisarua naik angkot nomer berapa ya?

  223. lifely mengatakan:

    Dari depok ke jl. narogong raya KM19 pangkalan 12 no 77 cileungsi/bekasi naik apa ya? kereta atau sambung menyambung angkot, maksih..

  224. hanifa mengatakan:

    Kalo dr bandung ke cipayung bisa lewat cipularang ga? Kluarnya dipintu tol apa ya? Trus kalo dari cipayung mau ke kampus UIKA naik angkot apa?

  225. widy mengatakan:

    kalo dari terminal kampung rambutan ke desa cicadas gunung putri naik apa ya?

  226. ester mengatakan:

    Permisi numpang nanya, gan qlo msalnya ke Kawasan Industri Menara Permai Kav. 18
    Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi. PT. Alfamart . Qlo saya dari daerah cibubur lpngan tmbak. Gmn yaa caranya?

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak tau Lapangan tembak dimana, tapi misalkan startnya dari McDonald Jambore silahkan naik angkot 121 jurusan Cileungsi dilanjutkan naik angkot 64 jurusan Citeureup, tidak beberapa lama ada Kawasan Industri Menara Permai sebelah kiri jalan. Silahkan naik ojeg ke dalam atau jalan kaki juga bisa.

  227. wanita mengatakan:

    Permisi mau tanya :
    1. Kalo dari stasiun bogor ke hotel amaros padjajaran naik angkot apa?
    2. Dari hotel amaris padjajaran ke the jungle watrrpark naik angkot apa?
    3. Wisata apa aja di sekitar hotel amaris padjajaran?
    Trima kasih

    • eengsu mengatakan:

      1. Naik angkot 03 jurusan Terminal bis Baranang Siang 2. Saya kurang tau, klo tidak salah naik 09 Jurusan Sukasari dilanjutkan naik 02 jurusan Bubulak-Laladon 3. Yang pasti depan Hotel Amaris adalah area Kebun Raya Bogor, tapi untuk ke pintu gerbang kebun rayanya agak jauh

  228. hasiah mengatakan:

    kalau angkot dari kampung sawah 72 mau ke cibubur yang angkot 121 itu rutenya gimana yaa??
    mau nyari kerja besok nie, daerah cibubur katanya.

  229. hasiah mengatakan:

    Rukan Little China Blok J.A No. 2 Perumahan legenda wisata Jl. Raya Transyogi cibubur km. 6, itu alamatnya dari cikaret deh

  230. ria mengatakan:

    mau minta tolong info nya kalau dari stasiun bogor ke hotel rancamaya naek angkot yang mana ya?
    oh iya kira2 berapa lama ya? terima kasih..

  231. Afif mengatakan:

    permisi kang,kalo dari kampung rambutan mau ke kp.parung tanjung cicadas itu gmna ya rute dan turun dimana???
    darurat

  232. shila mengatakan:

    Mau tanya kalau dr stasiun bogor mau ke sukabumi ngelewatin pasar cikretek naik apa ya? Mohon balasannya..

  233. wildan mengatakan:

    Punten kang, klo dari stasiun bogor menuju bank BTN jl. Pengadilan13-15 itu, naek angkot nomer brp,jurusan apa dan brapa kali nark kang ?? Trm ksh.

    • eengsu mengatakan:

      Jalan kaki juga bisa karena relatif dekat, dan tidak perlu menyebrang jalan, tinggal menuju istana Bogor terus belok kiri melewati balai kota / depan Istana Bogor, sampai depan RS Salak / Pos Polisi Militer atau persisnya disamping sekolah Regina Pacis ada jalan masuk belok kiri nah itu jalan pengadilan, tidak jauh ada gedung BTN posisi sebelah kanan jalan. Sebenarnya ada jalan pintas tapi melewati gang2 kecil jd susah untuk menerangkannya. bisa juga naik 07 turun depan RS Salak / Pos Polisi Militer tadi….kalau tidak bawa anak kecil saya sarankan jalan kaki saja, karena kalau angkot biasanya ngetem dulu.

    • eengsu mengatakan:

      Sekedar tips, jangan ke BTN Pengadilan setelah hari libur, seperti hari Senin atau setelah hari libur nasional lainnya, karena biasanya penuh, nasabah harus antri lama..itu bocoran dari salah satu pegawai bank BTN Pengadilan.

  234. reka mengatakan:

    mau tanya dari yasmin kalau mau ke baranang siang naik apa ya?

  235. tsania fairuz mengatakan:

    Mau tanya, kalau dari stasiun KA bogor mau ke kebun raya bogor, kira2 paling enak pake kendaraan umum apaya? kalo angkot, pake angkot nomor berapa? makasii

  236. Wulan mengatakan:

    Kan Eeng, punten mau tanya. kalau dari cibinong mau ke komplek IPB 1 Sindangbarang Loji naik apa ya? Maaf rada urgent ini. Insya Allah mau ke sana sabtu ini. Nuhun kang..

  237. ina mengatakan:

    Maaf mau tanya, kalo dari citeureup mau ke gambir yg paling cepet naik apa ya? denger2 info kty naik kereta/KRL,,, nah yg plg gampang kl dari citeureup mw naik KRL lewat stasiun mana dan jalur nya nak apaan?

  238. oca mengatakan:

    saya ingin bertanya, kalo dari taman bunga nusantara ke kota bogor bisa naik kendaraan umum apa ya? terima kasih

  239. Juna mengatakan:

    Kang..
    Kalau dari bojong kulir mau ke stasiun bekasi naek angkot apa ya?
    Mohon bantuannya. Terima Kasih

  240. cancan mengatakan:

    permisi kang, mohon bantuannya
    saya mau tanya kalo angkot dari stasiun pasar senen ke cikeas (daerah puri cikeas) naek angkot apa ya??
    terus kalo dari cikeas (daerah puri cikeas) ke jalan gatot subroto jakarta selatan, naek angkot brp ya kang? terima kasih

  241. ATIKAH mengatakan:

    Misi mau tanya kalau dr cibinong ke merdeka (stmik pranata bogor) naik angkot apa aja ya… Makasih

  242. revi mengatakan:

    dari baranangsiang ke hotel salak naik angkot nomer brapa ya?

  243. riko mengatakan:

    misi mau tanya kalo dari stasiun bogor ke hotel SBTH naek angkot apa aja ya?
    makasih

  244. Dini mengatakan:

    maaf mas mau tanya, kalau dari Terminal laladon ke alamat ini: Kawasan Industri Menara Permai Kav. 18 Jl. Raya Narogong Km 23.8, Cileungsi, Bogor 16820, Jawa Barat
    naik angkot apa saja?

    • eengsu mengatakan:

      Ada dua alternatif: Pertama: naik angkot 03 menuju terminal bis baranang siang, dilanjutkan naik bis besar kosub jurusan bekasi, atau bis kecil jurusan Jonggol atau bis kecil jurusan Cikampek, turun di kawasan industri menara permai, posisi sebelah kanan jalan Kedua: naik angkot elf T05 jurusan Cileungsi, dari cileungsi lanjut naik angkot 64 jurusan Citeureup / Cibinong, melewati pasar (kalau pagi macet) 4km turun di kawasan posisi sebelah kiri jalan. Menurut saya klo pagi lebih cepat naik bis saja.

  245. chrysant mengatakan:

    kang mw tnya kalau drterminal damri ke pusdiksi yang ada air mancurnya naek angkot brapa dan brapa bayarnya?thx

  246. Mita mengatakan:

    Selamat sore Kang,
    terima kasih ada web ini, jadi enak bisa tanya tanya tentang Bogor.
    Kami rencana mau pindah ke Rancamaya. Memang disana ada shuttle bus Rancamaya – Blok M. tapi kami juga sedang mencari alternatif naik kendaraan umum dari Rancamaya ke daerah Sudirman. Mungkin bisa dibantu Kang?
    Terima kasih sebelumnya

  247. ellynepain mengatakan:

    min kalo dari cibinong/citeureup mau ke taman bunga nusantara naik bis apa aja nyampe sana? saya mau kesana tapi ga tau tempatnya dimana min….

  248. hendra kurniawan mengatakan:

    maaf mau nanya kalo mau ke daerah ranca bungur naek angkot no berapa kalo dari terminal barang siang……

  249. fitri mengatakan:

    ass…mas,saya mo tanya,kalo dr stasiun bogor ke hotel gumilang cipayung bogor naik apa ya??? saya dari bekasi… makasi y atas bantuannya

  250. andi mengatakan:

    min kl dari terminal damri ke stasiun bogor naika angkot apa.? kira2 berapa lama perjalanan.? htrnhn..

  251. andi mengatakan:

    Iya dari shuttle bus damri bandara kang.

    • eengsu mengatakan:

      Jalan sedikit ke kanan sampai sebelah kanan tugu kujang (Lampu Merah Depan kampus IPB) nyebrang kemudian naik angkot 03 jurusan Bubulak / Laladon, turun didepan Matahari Dept Store nyebrang jalan kaki tidak jauh ke Stasiun Bogor.

  252. andi mengatakan:

    Berapa menit kang sampai stsiun.? Htrnhn

    • eengsu mengatakan:

      Tergantung, Jika Lancar 20 menitan. Sedangkan klo hari minggu pagi bisa satu jam lebih karena jalan sempur ada Car Free day sehingga angkot harus memutar jauh, Tips cari angkot yang telah melewati Lampu merah tugu Kujang supaya tidak teralu lama ngetemnya dan terhindar dari gangguan pengamen.

  253. andi mengatakan:

    Haturnuhun pisan kang eeng, infonya sangat membantu..

  254. alita mengatakan:

    Gmana ya mau ke Hotel Mirah ..daku dari stasiun bogor..naik angkot nomor berapa n lewat depannya Hotel Mirah itu ga ya???makasih infonya😀

  255. fitri hayana mengatakan:

    mau nanya mas? kalo mw ke citeureup di pt.sugizindo dari depok naek apa y?

  256. adam mengatakan:

    maaf kang saya mau tanya kalw mau ke terminal bekasi naik kendaraan apa yah posisi saya ada di terminal laladon mohon jawab secepatnya hari ini jga soal.a pagi ini saya mau berangkat makasih kang

  257. lala mengatakan:

    numpang tanya dong.. kalo dari stasiun bogor ke hotel palace cipanas jauh ga? kalo naik ojek kira2 brapa biayanya? makasih..

  258. Muthi mengatakan:

    Kang, kalau dari parung mau ke Jasinga tepatnya di Jalan Raya Jasinga – Tenjo, naik angkot apa aja ( nomor angkotnya )🙂 ???

  259. Gie mengatakan:

    Kang, mau tanya kalo dari bambu Kuning (dekat Pemda di Cibinong) mau ke PT.Bukaka Cileungsi naik apa yah?
    nuhun

  260. sinta mengatakan:

    Kang,mau tanya. Kalo dari terminal damri bogor ke hotel yasmin di jl. Palasari cianjur naik apa ya? Makasi

  261. Gie mengatakan:

    nuhun nya Kang

  262. nurlatifah mengatakan:

    permisi..
    mau nanya ni. kalo dari terminal kalideres mau ke bogor mega mendung. gimana caranya ya? kan naik bus terus turun nya dimana dan gimana caranya ke kampung kuta di mega mendung?

  263. nurlatifah mengatakan:

    kalo dari terminal kalideres jakarta barat mau ke bogor cisarua mega mendung, gimana caranya? turun dimana dan gimana caranya ke desa kuta mega mendung?

  264. Febby Ardi mengatakan:

    Siang min numpang nanya kalo mau ke pabrik PT. Holcim, Narogong dari Stasiun KA Bogor naik apa ya? Mohon petunjuk.

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot 03 menuju terminal bis baranang Siang, lanjut naik bis besar kosub jurusan Bekasi, atau bis kecil Karawang Indah jurusan Cikampek, atau bis kecil jurusan jurusan jonggol, turun di depan PT Holcim (Semen Kujang), sebelah kanan jalan dan pabriknya super besar jadi ga mungkin terlewat, BTW jangan terkecoh dengan PT Indocement (Semen tiga roda) ya..

  265. Nur mengatakan:

    Gan, kalo dari Depok mau ke alamat ini naik kendaraan umum rutenya gimana? Jl. Destarata 6, Indraprasta 2, Bogor

  266. dindayuliandari mengatakan:

    Permisimas mau tanya kalau mau ke PT Fresh On Time Seafood di Jl. Raya Narogong KM. 26.5 Kawasan Industri Kembang Kuning Kec. Klapa Nunggal Cileungsi kalau dari kp.rambutan naik angkot apa aja y mas?thanx b4

  267. aan mengatakan:

    kalau pake damri dari bandara, turun di botani square, ke PLN udiklat bogor brp kali pake angkot mas….?

  268. aan mengatakan:

    kalau pake damri dari bandara, turun di botani square, ke PLN udiklat bogor brp kali pake angkot mas….?

  269. devi komala mengatakan:

    kalo dari stasiun bogot ke jungle naik angkot apa ya?

  270. devi komala mengatakan:

    klo dari stasiun bogor mau ke jungle naik apa ya?

  271. sendi mengatakan:

    salken gan

    mau nanya nih…. ane lg di hotel novotel bogor nih yg deket sma pgri…
    yg deket danau bogor…
    jl.bina marga
    ane tinggal di jakarta…

    klo ane mau pulang malam ke Jakarta, naik apa ya dari sini?

  272. atiqoh mengatakan:

    Bang mau nanya, kalo dari stasiun bogor mau ke daerah teluk pinang, ciawi, bogor pake angkot apa yah? Makasih bang
    Mohon infonya

  273. atiqoh mengatakan:

    Bang mau nanya, kalo dari stasiun bogor mau ke daerah teluk pinang, ciawi, (jalan raya sukabumi-ciawi km 4.4 rw006 desa teluk pinang kecamatan ciawi, bogor pake angkot apa yah? Makasih bang
    Mohon infonya

  274. Indah mengatakan:

    Mau nanya dong kalau dari terminal baranangsiang ke PT. Armindo Catur Pratama di ARMINDO BUILDING Jl. Raya Gunung Putri KM.8 Cibinong Desa Gunung Putri, Bogor 16961 – Jawa Barat naek angkot apa ya yang enak dan turunnya dimana ya?
    Makasih

  275. damar mengatakan:

    Mau tanya kalo dari Sta.Bogor mau ke Term. Bubulak naik angkot apa yah ?
    terimakasih

  276. yudhi mengatakan:

    Dari arah laladon menuju pagelaran hanya ada 32 ..angkot 32 tidak selalu sampai pagelaran, sehingga banyak penumpang yang harus menunggu lama angkot 32. Saya mau tanya kenapa tidak angkot 05A saja yang di perpanjang trayeknya hingga terminal laladon yang jumlah angkotnya lebih banyak. Dan untuk angkot 32 cukuo sampai terminal laladon saja..terima kasih

  277. akang mengatakan:

    kang dari kp. rambutan ke ciawi jl. raya H.E Sukma gg. siliwangi naek apa ya?

  278. akang mengatakan:

    kang, kalo dari kp. rambutan ke ciawi jl. raya harjasari gg. siliwangi naek apa ya?

  279. dian mengatakan:

    gan mau tanya kalau dari terminAl Bubulak mau ke jl.dadali tanah sareal rutenya naek angkutan apaan yah please di jawab…….!!!!

  280. dian mengatakan:

    gan mau tanya kalau dari terminal bubulak/laladon mau ke jl.dadali tanah sareal, rutenya naek angkot apaan aja yah……!!! yg tahu tolong di jawab.

  281. aminah mengatakan:

    punteun kang…saya mau nanya, klo dari stasiun bogor menuju masjid raya bogor pajajaran itu naik angkot apa ya

    • eengsu mengatakan:

      Naik 03 jurusan terminal bis baranang siang, setelah sampai jembatan penyebrangan depan Botani Square jangan ikut turun, ikut terus sampai melewati jalan tol, memutar balik..baru kemudian turun didepan Masjid Raya Bogor.

  282. putri mengatakan:

    Saya mau tanya, kalau dari jambu dua bogor mau ke jalan pakuan ciheuleut no 14 baranangsiang bogor naik angkot apa ya. Saya mau ke bank panin nya. Mohon bantuannya.

    • eengsu mengatakan:

      Naik 09 jurusan Sukasari, setelah melewati Tol dan Terminal Baranang Siang, turun dipertigaan Gramedia / Giant Pajajaran, Jalan masuk kekiri tsb sudah jalan Pakuan, klo enggak salah ada angkot masuk kedalam. Mungkin ada teman yang lainnya yang bisa bantu menjawab dengan lebih detail???

      • putri mengatakan:

        jalan pakuan ciheuleut yang saya tuju deket sama hero swalayan dan posisinya deket sma 3. Klw dari botani square mall naik angkot apa ya. Soalnya tinggal lurus aja dari botani square mall

      • putri mengatakan:

        Saya mau tanya lagi. Sepertinya jalur yang di lalui angkot 03 itu melewati tempat yang saya tuju (jalan pakuan ceheuleut). klw angkot 09 itu memutar balik jalan tol seperti angkot 03 gak dan bisa turun di masjid raya bogor pajajaran.

        tolong dibantu

      • eengsu mengatakan:

        Enggak, 09 terus sampai ke Ekalokasari (Sukasari)

  283. putri mengatakan:

    Terus klw dari botani squre mau ke mesjid raya bogor naik angkot 03 lagi ya. Betul gak gan.

  284. Rizal mengatakan:

    Mau tanya rute angkot dari hotel pajajaran ke stasiun bogor naek angkot apa ya? thx ya

  285. aprianti ramdhani mengatakan:

    saya kan dari bandung naik bus MGI sampai cileungsi, turun di perempatan cileungsi. Tujuan saya ke PT SUD-CHEMIE, Jl Raya Narogong KM 14 Pangkalan 10 Desa Limusnunggal. Dari perempatan Cileungsi ke situ naik angkot apa ya? kl bs sama patokan jalannya, hehe… terima kasih😀

  286. gan kalo mau ke Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan di Jl. Raya Puncak KM 72, Gadog, Megamendung, Bogor naik angkot yg mana??start dari stasiun bogor
    Makasih Gan

  287. Rizka mengatakan:

    Kang numpang tanya dong, aku mau ke Jalan industri no 54 tarikolot, citeureup, bogor, rumahku di cibubur, agak bingung mau ke sana, ada yang bilang masih masuk daerah cibinong, dari jalan raya bogor kan ada angkot 37 atau 41 yang ke arah cibinong, atau ada bus Jaya, kalo pake rute itu kejauhan nggak? terus abis angkutan umum itu, ke tarikolotnya naik apa ya?
    Atau waktu aku mau ke sentul, aku pernah naik mobil 3/4 dari belakang cibubur junction yang arah laladon pernah ngelewatin daerah citeureup, apa lebih baik lewat situ? trus sambungannya ke tarikolot naik apa? Thanks sebelumnya, Kang.

  288. putri mengatakan:

    Admin kalau mau ke setu gunung putri itu dari cibinong bisa naik angkot 38 atau 64 kan? Tolong bantuannya ya

  289. putri mengatakan:

    Saya mau ke pt intitrans makmur kencana areanya dekat pt indocement pos 1 kata hrdnya. Apakah naik 38 bisa menuju kesana. Soalnya klw dilihat dari wikimapia daerahnya tidakjauh dari setu gunung putri atau tol gunung putri.

  290. tarnooe mengatakan:

    kang mau tanya, kalo mau ke PT Motive Mulia jl raya kranggan, kalo saya turun di cieteurep ke kranggan naik angkot nomor brp ya… tolg dibantu ya. nuhun

  291. riku mengatakan:

    Min..mau tanya.. klo mau ke botani square dr cibinong atau cibubur naik apa ya angkutan umumnya? Lebih enak mana rutenya? Makasiihhh🙂

    • eengsu mengatakan:

      klo dari cibubur naik angkot 05 jurusan bubulak, keluar tol BORR naik angkot 09 Jurusan Sukasari, turun saja di Botani Square.
      Klo dari Cibinong, naik angkot mana saja menuju kolong tol jagorawi, kemudian naik bis jurusan Bogor menuju terminal, dari terminal tinggal jalan kaki menyebrang ke Botani Square.

  292. oga mengatakan:

    kang mw tanya kalau dr sbj term bubulak mau ke perumahan griya bukit jaya itu gmn? Kira2 brp lama? Biayanya brp? Hatur nuhun

    • eengsu mengatakan:

      Naik 03 menuju Terminal Baranang Siang, Naik bis kecil jurusan Jonggol atau naik bis kecil jurusan Cikampek atau Naik bis besar kosub jurusan Bekasi, turun di Perumahan Griya Bukit Jaya / Pertigaan Cicadas (Gerbang Perumahan berdampingan dengan Pertigaan Cicadas – Jalan menuju Wanaherang)

  293. melia mengatakan:

    kang mau tanya, saya mau menuju ke daerah Kampung Parikolot, Ciluar. Bogor
    kalau ke sana dari stasiun Bogor kira2 naik angkot apa ya…kebetulan saya sama sekali belum tahu daerah Bogor😀

    Terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      Saya kurang tau tempatnya…tapi sebagai gambaran kalau mau ke Ciluar yang di jalan Raya Bogor saya naik 07 menuju Jambu dua, dilanjut naik 08 jurusan Citeureup, turun didaerah Ciluar…Coba lebih banyak tanya2 lagi kepada sumber yang lainnya, supaya ga kesasar…

  294. alfi mengatakan:

    sore bro,mau minta bantuan nih..
    Klo mau ke Jl. Pancasila No. 4 Komplek Tritunggal Desa Cicadas
    Gunung Putri Bogor dari bekasi pake apa ya?
    ato klo dari kampung rambutan pake ap?
    makasih banyak sebelumnya

  295. fadly mengatakan:

    Mas, mohon bantuannya ya, kalau mau ke Jl. Raya Parung Bogor km.42 Desa Jampang, Kec. Kemang, Kab. Bogor itu naik apa dari pasar minggu?

    Terima kasih

  296. Maaf kang mau nanya nih, kalo dari pomad mau ke cibinong square dan ke cibinong city mall naik angkot apa yaah?

  297. Rizza mengatakan:

    Maaf mau tanya,,Dari arah cileungsi menuju cakung jakarta timur naik angkutan apa saja?

  298. Ibas mengatakan:

    nuhun boleh tny

    klo mau ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar dr St.Bogor aksesnya gmn yaa

    angkot dsb, hatur nuhun sedayana

  299. Hapsari mengatakan:

    maaf mau tanya, kalo dari terminal baranangsiang mau ke PT Indocement di Jl. Mayor Oking Jayaatmaja, Citeureup akses kesana ya gmn ya? bisa naik angkot atau bis? nuhun

  300. Diva mengatakan:

    Kang mau nanya.. dri jkarta timur (duren sawit) ke SMA 1 bogor.. kira” brapa jam prjalanan naik kreta yah..?
    N klo udah smpe di stasiun.. bagusan naik angkot or taksi buat smpe di sma 1 bogor..?
    Soalnya sya mo ktemu kakak saya. Udah lama gk ktemu.. n msalahnya sya bru mo kebogor.. tolong yah kang.. pliss😥

  301. nadyaoctav mengatakan:

    Mohon infonya dari bantarjati (bangbarung) mau ke kota wisata cibubur bagaimana ya ada angkutan tidak?

  302. pakusadewo mengatakan:

    mau nanya kang, kalo dari rs marzuki mahdi mau ke taman kencanaa angkotnya apa? dan pulangnya angkotnya apa?

  303. lia mengatakan:

    ka mw nanya donk,,klo dr terminal baranangsiang mw ke ramayana cibinong naek angkot/bis apa y?

    • eengsu mengatakan:

      naik bis kosub jurusan Bekasi, atau bus kecil jurusan Cikampek atau Jonggol, turun di Tol Jagorawi / Citeureup. naik angkot 08, tidak jauh turun dibelakang gedung Ramayana (Jalur Angkot melewati belakang Gedung Ramayana, sedangkan jalur pulangnya melewati depan Ramayana)

  304. valentinolan mengatakan:

    Mau tanya, kalo dari Taman Topi ke Botani Square, naik angkot apa ya ?
    Lalu untuk sebaliknya, dari Botani Square ke Taman Topi, naik angkot apa ya ?
    Terima kasih.

  305. Angki boyolali mengatakan:

    permisi mau tanyak kalau dari bandara soekarno hatta menuju hotel puri Avia cipayung bogor
    dengan Damri…pakek angkot apa saja ya???
    terus kalau sore sampai jam brp damri menuju bandara soekarno hatta????
    terima kasih mohon bantuanya

    • eengsu mengatakan:

      Terus terang saya biasanya berangkat ke Bandara pake Taksi dan pulangnya pake Damri cuma dari Bandara sampai ke Cibinong saja, karena rumah saya diwilayah tsb, jadi belum pernah berangkat atau pulang ke pol Damri di Botani Square.
      Kalau ke Hotel Puri Avia Cipayung, dari Botani Square naik angkot 01 jurusan Ciawi, dari Ciawi naik angkot jurusan Cisarua Puncak.
      Jam Operasional Damri Botani Square biasanya jam 02:30 pagi sampai dengan jam 20:30 malam.
      INGAT!!! jalur puncak tsb adalah jalur super macet, apalagi dimasa weekend. lebih baik nunggu lama di Bandara daripada terjebak macet dipuncak.

  306. yoe mengatakan:

    kang eeng, mohon rute dan trayek dari botani square ke MDC Gadog, seklain ongkosnya kang, makasih

  307. marpaung mengatakan:

    mas…klo dari bandara soekarno k hotel puri avia cipayung naek bus ap yah???

  308. dita fajaryanti mengatakan:

    Maaf saya mau tanya, kalau dari stasiun bogor mau ke rumah sakit azra atau the harvest bogor, naeik angkutan apa ya?? Kemudian dari situ mau ke botani square naik apa?

    • eengsu mengatakan:

      Naik 03 dulu jurusan Terminal bis Baranang Siang, turun di Jln Pajajaran (Lampu Merah Balai Penelitian Karet supaya tidak perlu nyebrang) lanjut naik 09 jurusan Warung Jambu, posisi sebelah kiri jalan. Klo menuju Botani Square tinggal naik 09 saja, turun di Depan Botani Square.

  309. Maaf mau tanya doong, klo dari tangerang mau k tempat makaroni panggang d bogor arah nya gimana ya ?

  310. Nova mengatakan:

    Kalau dari ciawi menuju ke cibinong square harus naik apa yah biar bisa cepet nyampe? Bis atau angkot? Klw angkot kira2 brpa kali ganti angkot yah? Trs kalau bis dari terminal mana menuju terminal apa yah?

    • eengsu mengatakan:

      Biasanya calo2 di Ciawi yang super sombong tidak mengijinkan untuk naik angkot 121 jurusan Cileungsi, padahal angkot tsb rutenya turun di pintu tol Citeureup. Jadi untuk kepastian naik saja bis kecil jurusan Sukabumi-Depok, kemudian turun di depan Cibinong Square.

  311. Nova mengatakan:

    Ooh gitu yah. Trs termnial bis sukabumi-depok di mana yah? Trs nama bisnya apa yah? Mohon penjelasannya soalnya kurang paham. Thanks before..

  312. Nova mengatakan:

    Oh gitu. Ok. Makasih banyak yah

  313. rahmat mengatakan:

    kang, kalo dari stasiun ke RSIA UMMI di Empang II pake angkot apa? tks sebelumnya

  314. Cece mengatakan:

    Maap nih numpang tanya, kalo dari terminal cileungsi ke terminal baranangsiang itu naek angkot apa? Dan ongkosnya berapa sekarang?

  315. Tresna mengatakan:

    Permisi, saya butuh rute kendaraan arah dari jayanti (sentul) ke jl raya alternatif sentul km.46 kel.cijunjung kec.sukaraja , sentul jabar.
    Saya harus naik mobil apa ya ?
    Mohon bantu, segera.!
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.🙂

  316. Tresna mengatakan:

    Permisi..
    Kalau rute dari jayanti (sentul) ke jl.alternatif sentul km 46, berapa kali naik mobil dan harus naik mobil apa aja ya ?
    Mohon bantu saya. Beritahu segera ! Terima kasih.

  317. Muzniati Alma mengatakan:

    kak saya mau nanya kalo dari Wanaherang mau ke KGC Tugu Kujang ( Sebrang Botani Square ) naik angkot apa aja ya?🙂

  318. fiya mengatakan:

    punten akang teteh , mau tanya
    kalo rute angkutan umum dari dramaga ke gunung putri (jalur masuk gunung gede-pangrango) gimana ya?
    hatur nuhun sadayan

  319. rossyta iskandar mengatakan:

    ada yg tau naik angkot apa ya dari terminal baranang siang ke dinkes kab.bogor yg beralamat JL Raya Kedung Halang Talang, No 150, 16710
    Bogor Cibinong
    thanks

  320. rima mengatakan:

    mas kalo dari bandung ke pool cibubur, dari pool cibubur ke pt. bukaka naik angkot apa ya? makasih

  321. anisa sri nurtado mengatakan:

    gan mau tanya dari terminal bogor menuju SMPN 3 bogor dan SMA kasgoro harus naek angkot apa aja? terimkasih sebelumnya

  322. Eka mengatakan:

    ingin tanya, kalo dari cigombong ingin ke SMA PGRI 1 BOGOR naik angkutan apa saja?
    thx

  323. eme mengatakan:

    punten mau nanya, dari citereup ke pulogadung kira2 berapa lama ya naik kowan?
    lebih cepat naik aptb grogol turun di cawang sambung mayasari 117 atau kowan jurusan pulogadung? -terimakasih

  324. Nova mengatakan:

    Dari sukasari mau ke stasiun bogor naik angkot nomor berapa yah? Terus berapa kali naik angkot?

  325. wawan mengatakan:

    dari setasiun boogor ke kranggan btn naik apaan ya bos

  326. Eni Mulyatiningsih mengatakan:

    mau tanya, kalo dari cibinong mau ke jalan raya gunung sindur, tepatnya curug gunung sindur harus maik apa ya? terimakasih

  327. Zahra mengatakan:

    Permisi Kang mau Tanya klo mau ke Kawasan industri kembang kuning jl raya narogong km 26,5 cileungsi,bogor trayek Angkotnya dari terminal leuwipanjang apa aja ya?makasih.

  328. Zahra mengatakan:

    Permisi Kang mau Tanya klo mau ke PT. Fresh ON time Seafood Kawasan industri kembang kuning jl raya narogong km 26,5 cileungsi,bogor trayek Angkotnya dari terminal baranangsiang apa aja ya?makasih sebelumnya.mohon bantuannya.

  329. Icha mengatakan:

    Kang punten mau nanya, kalo dr daerah stasiun bogor mau ke cibinong RS Bakti Husada itu naik apa ya? Hatur nuhun

  330. sena ardhi mengatakan:

    Mau tanya kang, kalo mau ke RSIA Annisa jl Karanggan no.02 citeurep, dari jakarta via ATPB Transjakarta Grogol – Cibinong bisa ngga ? turunnya dimana ? atau kalo mau pake commuterline dari stasiun bojong gede, dekat ngga ? apa ada alternatif lain untuk transportasi umum yg lebih nyaman dari jakarta menuju alamat tersebut ? hatur nuhun.

  331. lsasro mengatakan:

    mau tanya kang,kalau dari citeureup ke terminal baranang siang naik apa ya kang …?

  332. sriyani mengatakan:

    asalamualaikum
    mau tanya kang, kalo dari warung nangka, ciawi (Bogor) mau ke PT Indomarco Prismatama (Jl. Alternatif Sentul KM 46 Kel Cijujung Kec sukaraja Bogor), naik apa yah yang ga beberapa kali naik angkot? ada ga bus dari ciawi langsung ke kandang roda ? bales yahh

  333. nashya mengatakan:

    Permisi, mau nanya kalo dari kampus IPB baranangsiang mau ke katedral naik angkot brapa ya?soalnya biasanya kan minggu ada car free day dilapangan sempur, jadi gmana ya?

  334. meity mengatakan:

    Kalo mau k pasir multi dr stasiun bogor angkotnya no berapa?

  335. herno mengatakan:

    mau tanya kalo dari ciawi (gadog) ke cicadas naik apa?

  336. herno mengatakan:

    dari ciawi ke cicadas naik apa

    • eengsu mengatakan:

      Harusnya dari Ciawi bisa naik angkot T02 jurusan Ciawi-Cileungsi, turun di Citeureup lanjut naik angkot 38…TAPI….biasanya supir2 angkot T02 pada belagu, ga mau angkut penumpang yang cuma turun di Citeureup…jadi harus spake alternatif lain yaitu naik bis jurusan Sukabumi-Depok, turun digerbang tol Citeureup kemudian lanjut naik angkot 38 jurusan Cicadas Gunung Putri…BTW cicadasnya gunung putri kan?

  337. Widha Dha Widha mengatakan:

    Kalau mau ke parung farm dari tajur, gimana ya rute angkotnya…?

  338. Naomi Fransisca mengatakan:

    permisi mas eeng.. sya mau bertanya saya dan teman saya mau kuliner. saya mau tanya jalur angkot dari stasiun bogor ke tempat wisata kuliner. dari stasiun naik 03 ke daerah taman kencana. setealh itu dari taman kencana kalau mau ke daerah momomilk itu naik angkot nomor berapa yah? setelah itu ke daerah surya kencana dari daerah momomilk itu berapa yah? thank you.

  339. sof mengatakan:

    Kang, klau dri caringin(kinasih) mau ke alan pengadilan naik angkot nya yg mana ya? Nuhun kang

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot Sukabumi-bogor, turun di Terminal Baranang Siang, lanjut naik angkot 03 jurusan Bubulak / Sukasari, turun di samping/depan istana, nyebrang menuju Regina Pacis, jalan kaki kearah RS Salak, nanti ada jalan masuk kekiri, jalan tsb adalah Jl. Pengadilan.

  340. Dani mengatakan:

    kalau dari pool damri ke hotel new ayuda rutenya gimana..?

  341. erik mengatakan:

    kang tempat kerja sya mw pindah ke citereup, kalo dr stasiun bogor ke citereup tepatnya mungkin sukamulya ( pt novartis skrg guardian pharmatama ) naik angkot/bus ya? skalian kira2 kena brp y tarif ongkosnya..
    hatur nuhun kang..

    • eengsu mengatakan:

      sayangnya saya ga hapal dimana tepatnya pt novertis, dari pasar anyar sebenarnya ada angkot 08 melewati jln raya bogor, pasar cibinong, jln Mayor Oking Citeureup dan pemberhentian terakhir di Pasar Citeureup. Kalau naik bis harus naik angkot 03 dulu menuju terminal Baranang Siang, kemudian naik bis Kosub Jurusan Bekasi. atau naik bis kecil jurusan Jonggol, atau naik bis kecil Jurusan Cikampek. kemudian turun di pintu tol Jagorawi (Citeureup). Untuk tarifnya saya kurang tau karena saya udah lama benget ga melewati jalan ini, 4th lalu tarif 08 masih 5ribu.

  342. septi mengatakan:

    kalau dari stasiun bogor mau ke little venice naik apa ya?

  343. suchi mengatakan:

    mas maaf kalau ke plaza cibubur dari baranang siang naik apa ya? kalau naik elf yg di laladon cuma operasi sampe jam 6 sore, mohon bantuannya

    • eengsu mengatakan:

      Cara yang paling cepat adalah naik elf 05 dari Laladon, karena kalau naik bis dari Baranang Siang saat ini sedang ada pengecoran di 2 tempat..macetnya bisa sampai 3-4 jam…elf 05 sekarang ini beroperasi sampai malam. Saya pernah naik jam 8 malam dari Jln Soleh Iskandar (Yogya Dept Store)

  344. kurniawan mengatakan:

    Maaf mau tanya kang, kalau dari alternatif cibubur cileungsi km 9 cikeas ke pasir angin gimana ya? Terus dari alternatif cibubur cileungsi km 9 cikeas ke cikuda wanaherang juga bagaimama? Terimakasih banyak infonya

  345. djamal mengatakan:

    Dari cibinong square menuju stasiun (stasiun bojong gede atau mana aja) naik angkot apa yah

  346. Via mengatakan:

    Mau tanya, dari yasmin bogor ke jl mercedes benz cicadas gunung putri kira2 naik apa ya?
    Terima kasih sebelumnya🙂

  347. yadi mengatakan:

    Gan klo dari baranang siang mau ke stasiun cilebut naik angkot apa ya. Trima ksih

  348. Ayu mengatakan:

    Maaf mau nanya dong kalau mau ke cicadas dari kp rambutan naik angkot no berapa Ya? Terus naeknya dr mana??
    Makasih

  349. Eriska mengatakan:

    Punteng kang eeng
    Kalo dari gunung putri ke leuwinutug naek angkot apa ajah ya dan dimna pergantian angkotnya?

    • eengsu mengatakan:

      Leuwinutug Citeureup ya…zaman dulu saya pernah ke daerah situ sekitar taun 2004, jadi klo dari Gunung Putri naik angkot jurusan Citeureup, turun di Pasar Citeureup, lanjut naik angkot jurusan Sentul / Hambalang, turun di pertigaan Leuwinutug, posisi sebelah kiri, patokannya didepan pertigaan ada SPBU.. dari pertigaan klo zaman dulu naik ojeg ga ada angkot.

  350. Lita mengatakan:

    Mau tanya… Mau ke Jl. Mayor oking citereup dr pasar minggu enaknya naik apa ya? Klo naik krl bisa ga ya?

  351. Andri mengatakan:

    Min mau nanya niy rute angkot dri st.Bogor ke Tajur Trade Mall (Superindo Tajur) gi mna..??

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: