Peta Bogor

DIKARENAKAN JUMLAH KOMENTAR SUDAH TERLALU BANYAK MAKA UNTUK KOMENTAR ATAU PERTANYAAN DIALIHKAN KEHALAMAN DISKUSI SILAHKAN KETIK PERTANYAAN ATAU JAWABAN DIHALAMAN DISKUSI

Comments
147 Responses to “Peta Bogor”
  1. adam mengatakan:

    kalo ke pabrik mercedes benz di wanaherang, saya mulai dari pertigaan cikaret kan naik 08 trus turunnya dmana,naik kndaraaan apalagi hingga sampe di pabrik mercedes benz??

    balas yaa, penting.

    terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      klo 08 (psr anyar -citeureup) turun aza di tol jagorawi, dilanjutkan naik angkot 38 jurusan cibinong-wanaherang

      • Fadlun Hamzah mengatakan:

        klo mau ke Kampus dalam IPB Deramaga… dari arah Parung Bogor, naik angkot apa ya??Daerahnya klo hari minggu macet ga??
        Balaz yaa segera…ditunggu…penting banget!!!
        Terima Kasih Banyak…

      • eengsu mengatakan:

        dari Parung naik angkot jurusan Merdeka, turun diperempatan/Lampu merah Bubulak-Yasmin, dari situ naik angkot kijang 32 menuju terminal Bubulak, dari Bubulak naik angkot jurusan Kampus dalam, diangkotnya tertulis KAMPUS, ingat jangan naik angkot Leuwiliang ato Jasinga karena akan dikenakan tarif ke tujuan tsb.

      • satu mengatakan:

        kalo mau k citeureup ke alamat Jl Industri no 19 ,Desa Tarikkolot, Citereup
        Bogor
        dari baranagsiang naik apa ya??

      • eengsu mengatakan:

        Btw saya tidak tau alamat yang dimaksud, tapi klo menuju Citeureup bisa naik bis kosub jurusan bekasi, ato naik bis jurusan jonggol, turun ditol citeureup,

  2. iik depi mengatakan:

    klo mau k pasar anyar dari terminal baranang siang naik angkot mana ya?
    mohon dibalas secepatnya.
    thanx

  3. navie mengatakan:

    Assalamualaikum,

    Kang, untuk menampilkan Peta seperti di atas bagaimana caranya ya?

    hatur nuhun.

  4. kiki mengatakan:

    kang mw tanya, saya tinggal djogja dan berencana mw ntn konser d SICC (sentul). sy dpt info klo d sentul susah penginapan jd hrs nginep dbogor. nah plg konserny kan malam, kira2 trnsportasi apa yg msh ada malem dr sentul ke bgor? taksi bykny ga ya kang? sentul bgor brp jam ya? buat kira2 biaya taksinya :D
    sekalian klo ada info penginapan murah2 (kelas melati jg gpp) yg d bogor. matur tengkyu ^^

    • eengsu mengatakan:

      Untuk angkutan umum mungkin agak sulit, bis dari citeureup menuju Bogor cuman sampai jam 21:00
      Ada angkot Citeureup-Babakan Madang tapi saya tidak tahu pasti apakah angkot tsb melewati SICC atau tidak, selain itu untuk malam hari biasanya udah jarang angkot yang beroperasi, paling apes naik ojeg ke tempat yang ada Taksinya, Misalkan ke Citeureup (Bawah Tol Jagorawi) dilanjutkan naik taksi menuju hotel.

      sebagai informasi SICC termasuk tempat yang tidak dilalui oleh angkutan umum (Kawasan orang2 Borju), tapi saya yakin jika ada event atau konser Justin Biber pasti disediakan shuttle bus atau paling tidak disediakan taksi disekitar area SICC.
      Di SICC sendiri ada hotelnya cuman mungkin Hotel Bintang 5.

      Perjalanan saat lancar dengan mobil pribadi bisa ditempuh setengah jam menuju Bogor Kota.
      Untuk Hotel mungkin bisa ke Hotel Papaho klik disini
      atau jika ingin cari hotel lain bisa klik Daftar Hotel di Bogor Cari Hotel yang disekitaran Baranang Siang atau Jl Pajajaran.
      Biaya Taksi menuju area Baranang Siang atau Jl Pajajaran Jika Lancar dibawah 80ribuan.

      Saran saya Anda harus perbanyak lagi informasi mengenai SICC tsb baik lewat browsing maupun tanya2 ke teman..

  5. tomsky mengatakan:

    permisi saya mau nanya
    saya dr jkt mau menuju warung jambu.. ada saran gak hrs naik transportasi apa ? KA, atau bis
    lalu anggaplah gue ada di terminal atau stasiun KA,, terus ke arah situ rutenya gimana naik angkot apa???

    terima kasih banyak :)

  6. Indah mengatakan:

    Siang, saya mau tanya, kl dr Cileungsi mau ke Jl. Raya Bogor naik angkot apa ya ? Rutenya gmn ?
    Makasih sebelumnya :)

    • eengsu mengatakan:

      Waduh, Jln raya Bogor kan luas….Dari mulai Kedung Halang sampai dengan Cililitan..banyak alternatif yang bisa ditempuh…
      Klo dari Cileungsi ada angkot yang menuju Depok (Saya lupa nomornya) turun saja di Jalan Raya Bogor (Wilayah Cisalak). Semoga membantu.

  7. ugi saputro mengatakan:

    klo mau ke pabrik mercedes benz naik apa,klo dari jl.raya bogor

    • eengsu mengatakan:

      sekali lagi jalan raya Bogor itu panjang, saya kasih satu alternatif saja, jika dari radar Auri Cisalak – Depok, anda bisa naik angkot 79 jurusan Leuwi Gintung (Rumahnya Iwan Fals) tapi turun di plaza Cibubur, dari Plaza Cibubur naik angkot kijang 91 jurusan Kp. Rambutan – Wanaherang, turun di pabrik Mercedez Benz, tenang saja ga akan terlewat coz pabrik ini sangat luas.

  8. Ragil mengatakan:

    om kalo dari terminal baranang siang ke gunung batu itu naek angkot apa ya??

  9. novi mengatakan:

    mau nanya nech klo dr Hotel Grand Jaya Raya Jl. Raya KM 17 Cipayung Bogor menuju ke terminal Baranangsiang naek angkotnya yg ap?tarifnya brp?
    klo misal lgsg naek ojek bisa nggk ya?tarifny jg brp?
    tlg infonya krm via email jg ya…urgent bgt nech….

    Trm Kasih byk…

    • eengsu mengatakan:

      Dari Cipayung bisa naik angkot 02 jurusan Sukasari, turun di Ciawi, dari Ciawi naik angkot 01 jurusan terminal baranang siang.
      Tarif dari Cipayung saya tidak tau, mungkin tidak lebih dari 5ribu, klo dari Ciawi ke Baranang Siang biasanya 3rb.
      Sedangkan untuk ojeg saya tidak tau, karena jaraknya relatif jauh pasti akan mahal

  10. arino mengatakan:

    mas, sy dr jakarta mau ke sicc, naik mending taxi dr jagorawi, apa naek kereta ke bogor dulu, baru naek taxi (biar murah)??

  11. kalau dari stasiun cakung ,,,jakarta timur menuju taman matahari naek angkutan apa aja ,,,,thx

  12. armani de rose mengatakan:

    Mau tanya, Darurat nih. Kalau dari Stasiun KA bogor, mau menuju ke Hotel Grand Jaya Raya Jl. Puncak Raya KM 17, Cipayung Bogor, naik angkot no berapa ya…? Terima kasih.

  13. Nana mengatakan:

    mau nanya doooong…
    kalo mau ke hotel grand jaya raya cipayung naik apa ya dari jakarta?

  14. moela mengatakan:

    dari cibinong ke tol jagorawi naik angkot berapa?

  15. eengsu mengatakan:

    klo menurut saya naik bis jurusan bekasi/ jonggol / bekasi, turun di tol jagorawi, dari situ naik 08 jurusan citeureup, baru naik angkot babakan madang….mungkin ada teman2 yang lain yang punya jalur lebih singkat?

  16. sofyan mengatakan:

    Mau nanya nih….
    Klo mau ke PT.sugizindo di dari pertigaan Cikaret…naik angkot apa ya…????
    Mksh..

  17. sofyan mengatakan:

    Ke pt. Sugizindo dr cikaret naik angkot apa ya.????

  18. sofyan mengatakan:

    Cikaret-cibinong…. Klo dr psar cibinong ke pt. Sugizindo naek angkot apa ya????

  19. scince4fun mengatakan:

    kang,mw nanya.kalo dr stasiun bogor,mw k pt mercedes benz indonesia,desa wanaherang,naek angkot brapa ya._?nuhun

    • eengsu mengatakan:

      Jangan naik angkot, kelamaan…naik aza bis jurusan Bekasi / Jonggol / Karawang – Cikampek, turun di Pertigaan Cicadas / Perumahan Griya Bukit Jaya dilanjutkan naik angkot 38 jurusan Wanaherang. Pabrik Mercedes benz berada disebelah kanan jalan.

  20. Fuad mengatakan:

    Kalau dari jakarta selatan (karet) ke jalan marcedez benz cicadas naek apa ya?

  21. kazehaya mengatakan:

    maaf tolong bantuannya,, kalau dari terminal bubulak menuju gunung sindur naik angkot apa??
    tepatnya kalau mau ke kampung prumpung gunung sindur parung,, thanks,,, juga sama tarif angkotnya,,,

  22. maaf mau tanya nii, klo ke plaza cibubur dari statiun bogor, naik apa ya??? please jawab secepet nya penting. makasih

    • eengsu mengatakan:

      naik 03 atau 02 menuju Laladon, Dari Laladon naik Angkot elf jurusan Cileungsi, Letaknya Selepas pintu tol Cibubur RS. Meilia kemudian Plaza Cibubur, posisi sebelah kanan jalan.

  23. Febiyana Qomariyah mengatakan:

    Mau tanya, kalo dari Wisma Aryani di Jl. Dewi Sartika Cisarua Bogor mau ke Kampus IPB/Botani Square naik angkot apa..? tarif..? Angkot adanya sampai jam berapa…? Perjalanan berapa lama..?
    Mohon dijawab…saya mau naik Damri dari Kampus IPB/Botani Square ke Bandara Soeta…biar bisa disesuaikan dengan jadwal penerbangan…
    Trims infonya….

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak tahu persis Wisma Aryani berada, tapi klo dari Cisarua bisa naik angkot menuju Ciawi, dari Ciawi naik angkot 01 menuju terminal bis baranang siang, tinggal jalan kaki ke Botani Square, lamanya waktu dan tarif terbaru saya tidak tahu, karena sudah lama sekali saya dari sana, selain itu jalur Cisarua terkenal macet jadi tergantung jam berapa Anda berangkatnya, untuk tarif sebaiknya kasih aza uang 10ribuan nanti juga dikembalikan sisanya.

  24. tama ghocie,,, mengatakan:

    sory nich kang ane dri jkrta mao minta ptunjuk rute k’cibodas ( gnung gede pangrango ),, dari stasiun bogor kmna lg ya,,???

    klo akang tau kira” bajet naek angkot k’cibodas ( gnung gede pangrango ) brapa duit ya,,???

    thknz sbelumnya ,,

  25. ratna mengatakan:

    tanya dunk kak,,,kalo dari wanaherang ke bantar gebang itu naek apa aja???terima kasih banyak,,,

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot 38 menuju pertigaan cicadas / griya, dilanjut naik bis jurusan bekasi turun di btr gebang, atau klo naik angkot dari pertigaan griya/ cicadas dilanjut naik angkot 64 / 46 jurusan cileungsi, dari cileungsi naik angkot 92 jurusan bantar gebang

  26. andrie mengatakan:

    mau tanya kang… dr kp.rambutan mau ke Jl.Raya Naragong km 26 bogor PT Nipress Tbk naik angkutan apa ya???

    Terima kasih

  27. Asihon mengatakan:

    Bro….
    Saya besok 19-10-2011 mau ke bogor tepatnya ke APJ BOGOR (PLN)
    kalau dari terminal baranang siang naik angkot jurusan apa dan nomor berapa?
    dengar2 disana ada Hotel PAPA HO dekat APJ BOGOR itu ya?
    mohon informasinya…
    tks bro..\

    balas ya bro..atw minta tolong di sms ke 082174003621
    TKS

    • eengsu mengatakan:

      APJ Bogor itu didaerah mana?
      Hotel papaho bisa dilihat di lihat diartikel Rute angkot menuju Hotel Papaho Bogor

      • Asihon mengatakan:

        PLN APJ Bogor jalan pajajaran 233 bro….
        kira2 tarif taxi dari terminal barang siang ke TKP berapa ya?

        tx. bro..

      • eengsu mengatakan:

        Yang saya tau PLN Bogor disebelah Matahari Departement Store Jln. Kapten Muslihat, klo Taxi ga tau coz blog ini ngebahas angkot. Saya kurang tau pasti tempatnya, jika Jln Pajajaran arah Warung Jambu (Dekat Hotel Papaho seperti dibilang pada pertanyaan sebelumnya) bisa naik 09 jurusan Warung Jambu. klo naik Taxi tinggal lurus aza arah Warung Jambu dan tarifnya ga akan mahal karena tidak jauh. Tapi jika PLN di Jl. Kapten Muslihat bisa naik 03 jurusan Bubulak / Laladon turun didepan PLN.

  28. eengsu mengatakan:

    Saya udah searching, APJ PLN Bogor betul letaknya sebelum Warung Jambu, jadi dari terminal Baranang Siang bisa naik angkot 09, letaknya sebelah kanan jalan. Jika naik Taxi ga akan mahal karena tidak terlalu jauh dari Terminal Baranang Siang.

  29. ahyar mengatakan:

    maaf ni mo nanya, kalo dr jakarta timur tujuan parung, turunnya di terminal mana ya??
    terus naek angkot yg mana??

  30. IWAN mengatakan:

    saya mau nanya kalau jl. mercedez benz no.8, telajung udik, citeureup, gunungputri, bogor rute dari terminal awal smpai akhir’y bagaimana. Saya tinggal di daerah banten. trim ksh sbelumnya.

  31. IWAN mengatakan:

    Saya mau nanya kalau rute PT Ajidharma Mas Tritunggal Sakti dngn alamt JL. Mercedez Benz No.8, Telajung Udik, Citereup, Gunungputri, Bogor bagaimana ya (dari terminal awal sampai akhir) ?? Saya tinggal di Cilegon, Banten. Trimakasih sbelumnya.

    • eengsu mengatakan:

      Klo menerangkan dari terminal Cilegon saya ga tau, karena saya belum pernah melakukan perjalanan dari Terminal Cilegon sampai dengan Gunung Putri. klo lokasinya Jl. Mercedez benz saya tau, bisa diakses dari Terminal Kampung Rambutan-Jakarta atau Terminal Baranang Siang-Bogor, silahkann pilih Anda ingin lewat terminal mana, Baranang Siang ato Kampung Rambutan?

  32. bagus gan,t mengatakan:

    …mau nanya klo dari bekasi mau ke kebun raya bogor naik motor ambil rute dari mana ya

  33. Pras mengatakan:

    Kang mau nanya nih, klo dari bekasi mau ke pabrik indocement naik apa ya? tolong ya kang, terima kasih ya

    • eengsu mengatakan:

      Dari Terminal Bekasi naik bis kosub / Sinar Jaya jurusan Bogor, turun di Pojok atau sebelum pintu tol gunung Putri, naik angkot 64 jurusan Citeureup arah jalan ke kiri, turun di Indocement, pabriknya gede banget sebelah kiri jalan jadi ga bakal terlewat

  34. rere mengatakan:

    kang,mau tanya kalau dari tminal abranang siang ke PT bukaka jl raya narogong km 19,5 cileungsi naik apa ya?
    hatur nuhunn sebelumnya :)

    • eengsu mengatakan:

      Naik Bus besar kosub jurusan Bekasi atau naik bus kecil Karawang Indah jurusan Cikampek, turun di Bukaka posisi sebelah kiri jalan, Lokasi Bukaka setelah melewati perempatan Cileungsi / Fly Over, kemudian Perumahan Cileungsi Hijau, setelah itu PT Bukaka

  35. chris mengatakan:

    mau tanya neh klo dari jakarta ke citeureup naik bus apa aja dan angkot apa aja mohon petunjuknya pak admin.thx

    • eengsu mengatakan:

      Jakartanya mana Pak? ada berbagai jurusan bis yang mengarah ke Citeureup/ Cibinong, seperti: Kampung Rambutan, Tanjung Priuk, Pulogadung, UKI.
      Dikarenakan macet bis-bis tersebut tidak mau sampai ke Pasar Citeureup dan hanya sampai di pintu tol Jagorawi, sehingga klo mau sampai Citeureup harus melanjutkan naik angkot 08 menuju Pasar Citeureup.

  36. wury mengatakan:

    kalau mau ke pt. bukaka jalan raya narogong dari kp rambutan naik apa yach?? trims atas balasannya

    • eengsu mengatakan:

      naik angkot 121 jurusan Cileungsi, dari perempatan / Fly Over Cileungsi naik angkot 92 jurusan Bantar Gebang, tidak terlalu jauh turun di PT Bukaka, posisi sebelah kiri jalan

      • Harry Kurniawan mengatakan:

        butuh bantuan lagi ni mas eengsu….kira2 berapa jam ya kalo dari kp.rambutan ke PT. Bukaka tsb kalo berangkatnya pagi. macet ga ya…?? trus, naiknya bisa di ps. rebo ga ya..??

        dibalas ya masbro…thanks…

      • eengsu mengatakan:

        lebih dari jam 6 pasti macet biasanya di pintu tol cibubur s/d Plaza Cibubur, Perempatan Cikeas, Sebelum Jembatan Kota Wisata dan selepas Perempatan Cileungsi….klo lancar mungkin 1 jam. Mpe saat ini belum ada jurusan Pasar Rebo – Cileungsi, tetap harus ke Kampung Rambutan dulu.

  37. david arc mengatakan:

    kalo dari jogja mau ke holcim narogong enaknya via jakarta ato via bogor ato via cileungsi…terus naik angkot jurusan mana saja? terima kasih

    • eengsu mengatakan:

      Lebih baik tentukan dulu mau ke terminal mana…yang terdekat adalah Cileungsi, sehabis itu tinggal naik angkot 64 jurusan Citeureup, turun di Holcim, pabriknya super luas dan besar jadi tidak akan terlewat

  38. aad mengatakan:

    kalo dari stasiun bogor ke jalan raya narogong km 26 itu jauh ga sih?
    kalo naik angkot, angkot yang mana ya?
    saya mau ke PT nipress tbk kang…

    makasii sebelum dan sesudahnya..

    • eengsu mengatakan:

      Sangat Jauh…lebih baik jangan naik angkot, karena kalau naik angkot jadi tambah jauh, lama dan ongkosnya lebih mahal sebaiknya naik bis aza, silahkan naik angkot 03 menuju terminal Baranang siang, dilanjut naik bis Kosub besar jurusan Bekasi, atau bis kosub kecil jurusan Jonggol, atau bis kecil Karawang Indah Jurusan Karawang atau bis AC sedang Sinar Jaya jurusan Bekasi….turun di Nipress, posisi sebelah kanan jalan

      • aadd mengatakan:

        wew,,,tapi waktu liat di google maps ko kyanya deket bgt ya,, cma sekitar 650m jaraknya,,

        kalo dari depok bgusnya naik apa ya? ada ga bus yg dari depok yg lewat jalan narogong?

  39. Ranti mengatakan:

    Maaf kang, mau tanya klo dari stasiun ka bogor menuju curug nangka bisa naik angkot apa ya, karena ktny bisa di jangkau oleh angkutan umum.

    • eengsu mengatakan:

      Saya udah lupa, tapi saya pernah jawab pertanyaan sejenis, coba lihat disetiap artikel saya tentang trayek angkot dan peta bogor, kemudian tekan ctrl + F (Find) ketik “Curug nangka”.

  40. sisca puspitasari mengatakan:

    mau nanya, kalo mau ke PT Reckitt Benckiser Indonesia di Jl. raya narogong KM 15 itu naek apa ya kalo dari terminal baranang siang ato cileungsi?? saya dari bandung
    makasi infonya :)

    • ade mengatakan:

      dari bandung ke terminal bekasi aja, dari terminal bekasi ke perempatan bantar gebang naik k02 kijang, dari bantar gebang ada angkot bus kecil jurusan bogor yg lewat pt rb. selalu waspada ya mba’ krn kadang2 ada pengamen yg agak maksa tuh…

  41. gazz mengatakan:

    mau nanya, klo dari priok ke Jl. ciangsana, nagrak, gunung putri bagusnya lewat mana y?dari kp. rambutan?bekasi? ato ke baranangsiang bogor?

    makasih atas jawabannya

    • eengsu mengatakan:

      Naik Bis Mayasari Bhakti no 42 Jurusan Tanjung Priuk – Cileungsi, setelah melewati plaza Cibubur kira-kira 2KM siap-siap kemudian Turun di perempatan Cikeas, Nagrak kearah sebelah kiri sedangkan jika arah sebelah kanan adalah menuju Cikeas rumah presiden SBY, klo lurus menuju Cileungsi, bilang aza ke kondekturnya perempatan Cikeas gitu.

  42. lely mengatakan:

    mau tanya, kalau dari warung jambu mau ke perumahan cileungsi hijau (ke rumah sakir mary) naik angkutan apa ya? terima kasih.

    • eengsu mengatakan:

      naik 09 menuju terminal baranang siang, dari Baranang siang naik bis besar Kosub ato naik bus kecil AC Sinar Jaya Jurusan Bekasi, atau naik bis karawang indah jurusan Cikampek/Karawang, setelah perempatan / Fly Over Cileungsi siap2 karena tidak jauh RS. Mary Cileungsi Hijau, posisi sebelah kanan jalan

  43. Endi mengatakan:

    kalo dari stasiun bogor menuju kebun raya naik angkot nomor brp yah?
    Thanks

  44. Puz mengatakan:

    punten kang, tanya rute angkot (yang lengkap nomor dan jenisnya, nuhun..) dari parung – terminal baranangsiang bogor – cilengsih? urgent sekali, terima kasih sangat, matur nuhun atuh kang….

    • eengsu mengatakan:

      Klo dari parung, turun diperempatan lampu merah jasmin (Perempatan arah: Bubulak><Jasmin) aza, lanjut naik angkot elf Laladon/ Bubulak Cileungsi, udah pasti sampai ke Cileungsi

  45. Rini mengatakan:

    punten mau nanya,,, Klo dari daerah Cawang Jakarta Timur ke Hotel Royal Bogor (depan Kebun Raya Bogor),, naik taksi habis brp ya? Saya harus naik taksi karena bawa baby.
    Terus dari Bogor – jakarta, dimana nyari taksinya di bogor? Urgent,,,
    nuhun,,

  46. Nofel mengatakan:

    Slmt malam.
    Kalo mau ke gedung SICC dari bogor naik angkutan apa dan dmn ya? Ongks’y brp?
    Terimakasih.

    • eengsu mengatakan:

      sulit, karena sentul kawasan elit, setau saya ga ada angkutan yang sampai ke SICC, Angkutan umum paling hanya sampai ke Belanova (Lihat tulisan saya tentang Trayek Cileungsi-Laladon)

  47. irin mengatakan:

    mau tanya,
    kalau dari terminal pulogadung ke terminal baranangsiang naik angkot/bis apa yah?

    thanks before.

  48. irin mengatakan:

    mau tanya,
    kalau mau ke terminal baranangsiang dari terminal pulogadung naik bis apa yah?

    thanks before.

  49. reby daeli mengatakan:

    arah ke jl melati naik angkot apa?

    terminal terdekat sekitar jalan itu apa….

    saya dari bandung mau ke sd.tonjong parung km 36 yayasan abas bagus nya naik trayek apa….

    yang lebih cepat…

    thanks

  50. IMRON WAHYU SAPUTRA mengatakan:

    mas kalo mau ke
    jalan raya alternatif sentul km.46 kel cijujung, kec sukaraja kab bogor jawa barat 18710 kalo kesitu naek ape??

    dari term kp rambutan

  51. tika mengatakan:

    angkot dari peremapatan cileungsi menuju metland trasnyogi naik apa?? apa itu lewat RS. Thamrin??

    • eengsu mengatakan:

      Metland adalah nama developer, bukan nama perumahan, ada sekitar 3 atau lebih perumahan yang dibangun oleh metland di Cileungsi dan berbeda-beda lokasi, bisakah diberitahu nama perumahannya?

  52. Mahdi Qozwini mengatakan:

    assalamu’alaikum saya mau tanya kalau pesantren miftahul ula jl. raya parung panjang rengasjajar bogor … kalau dari arah bandung ke mana aja ya naik angkot apa aja ?

  53. Ata mengatakan:

    Klo dr Laladon mau ke Metland Transyogi bs naik apa ya? Kira2 brp jam? Mksy.

  54. ima mengatakan:

    mau tanya klau dari stasiun bogor,mau ketaman matahari naik angkot’a apa ya?

  55. Eva H mengatakan:

    mau tanya kalo dari ciawi ada gak yah angkot yang langsung ke kebun raya bogor? soalnya mau ke balai tanah. terus ongkosnya berapa yah? makasih…

  56. rahmat mengatakan:

    mau nanya klo mau k PT Novell, jl wanaherang no 35 dari bandung naik kendaraan umum apa ya?

    • eengsu mengatakan:

      Klo naik bis menuju kampung Rambutan bisa melanjutkannya dengan naik angkot kijang biru 91 jurusan wanaherang, bilang aja ke supirnya PT Novell, pasti tau.. oia silahkan cari dan baca komentar lainnya diartikel lainnya pada blog ini, karena saya pernah membalas komentar dengan pertanyaan yang sama, dan waktu itu saya jawab dengan sangat detail

  57. alimutashima mengatakan:

    mau nanya dong, kalo mau ke antam pongkor, bogor dari bandung naik apa ya?
    bener2 buta daerah bogor nih :(

  58. ria mengatakan:

    kalo dari barangsiang ke cigudeg/ arah jasinga…naik taksi kira2 tarifnya berapa ya ?? mau bawa baby..jadi pengen yg nyaman..

  59. Ifa mengatakan:

    Mau tanya, lokasi saya dari Bekasi mau ke arah jl. Raya Ciangsana, KM 7 Gn. Putri, kira2 akses kesana naik kendaraannya apa aja ya dr BKS?

    • eengsu mengatakan:

      Naik Bis Kosub jurusan Bogor turun di perempatan (Fly Over) Cileungsi, naik angkot 121 Jurusan Kampung Rambutan, turun di Perempatan Cikeas / Ciangsana, Jika kearah kiri menuju rumah presiden SBY, sedangkan ke arah kanan menuju Ciangsana, klo lurus menuju Cibubur. Turun dan menyebrang tunggu angkot 121 A yang arah Ciangsana.

  60. ifa mengatakan:

    Oowh..gitu..berarti 3x naik kendaraan ya..thankz for the info

  61. Lasma mengatakan:

    halo,,mau nanya kalo mau ke Babakan madang Sentul naik angkot apa ya dari Laladon/bubulak.. Balas ya,,terimakasih :)

    • eengsu mengatakan:

      Naik angkot elf jurusan Cileungsi, turun di tol Citeureup, lanjut naik 08 menuju pasar Citeureup, kemudian naik angkot Babakan Madang. Terkadang angkot Babakan madang Juga ngetem di pintu tol Citeureup, jadi cari saja dulu angkot Babakan Madang, jika tidak ada baru naik angkot 08.

  62. dimas mengatakan:

    kalo mau ke cibinong,saya mulai dari lampu merah cibitung.naik angkot apa,trus ganti angkot apa lagi.
    tolog d jawabya,penting ni.
    makasih

  63. arief mengatakan:

    need help…
    haloo.. kalo mau ke Citra Cikopo Hotel
    Address :Jl. Arion III No. 17 Desa Kopo Leuwimalang KM.77 Cisarua – Jawa Barat
    dari stasiun bogor naik apa yaaa???

  64. Harry Kurniawan mengatakan:

    Terimakasih banyak mas eengsu….berarti, mending naik ojek kali ya…biar bisa lebih cepat…heheheee….

    Sekali lagi terimakasih banyak…

  65. dinda mengatakan:

    bang, kalo dari bogor ke citeureup, tepatnya di tol keluar citeureup arah bogor di bawah plang jotab, enaknya naik angkot apa bis ya bang? skalian trayeknya pls. nuhun :)

  66. ranny mengatakan:

    assalamualaikum

    mau tnya dong, kalo dr citeureup mau ke tempat wisata taman bunga nusantara itu, lbh cepet naek angkot atau naek bis?
    Lbh murah naek angkot atau bis ?

    Bales yaa

  67. hana camelia putri mengatakan:

    saya mau tanya nie..klo dari parung menuju bekasi(ujung aspal)naik mobil atau bis apa2 ajja..di bls ea…nie penting

  68. Wendri Pelupessy mengatakan:

    Minta info rute angkot dari Cipinang Gading ke RS Mitra Keluarga Cibubur……

  69. adhi mengatakan:

    Alo numpang nanya klo dari bekasi timur mau ke PT Sonoco jalan raya cicadas km 9 itu kesana nya naek angkutan apa aja ya? Dan arah sebaliknya cicadas bekasi. Mohon bantuannya ya. Tks

    • eengsu mengatakan:

      Saya tidak tau daerah Bekasi dan saya juga tidak tau letaknya PT Sonoco, Jika PT Sonoco letaknya didaerah Cicadas Wanaherang bisa naik bis kosub dari Terminal Bekasi naik jurusan Bogor, turun di pertigaan Cicadas / Wanaherang, nyebrang jalan, naik angkot 38 Jurusan Wanaherang, Jika PT Sonoco letaknya masih dijalur Jl. Narogong, cukup naik bis saja dari terminal Bekasi, pastikan lagi alamat lengkapnya dan lebih banyak cari informasi melalui Google.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: